next

2 0 1
                                    

"Sal, boleh mintain nomornya, lewat instagram kemarin aja", Evie sudah tidak bisa menahan rasa sukanya.

Salsa menuruti sahabatnya, Evie bilang kalau fathur tidak memberikan nomor WhatsApp nya itu berarti waktunya mundur.

Tetapi tanpa disangka Salsa mendapatkan nomornya, fathur memberikan nomornya untuk Evie. Itu artinya lampu hijau bukan? "Yakin deh Vie, ini kamu gak gagal", Salsa ikut senang mendengarnya.

Evie tidak langsung chat nomor itu, ia baru berani chat sore harinya, ia harus siap dengan sikap fathur yang dingin. Chat pertamanya hanya dibalas waalaikumsalam saja, tetapi bukan apa. Evie pernah mengalami yang lebih buruk dari Ishaq.

                                                    evie
              assalamualaikum, save
         evie dari kelas 11

fathur
waalaikumsalam

evie
kamu tahu aku?

fathur
tau namanya, tapi mukanya gak

evie
aku emang gak famous ya

fathur
https://www.instagram.com/p/CiFUrF-BEgu/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

evie
social media is fake bro,
tau aslinya?
aku pengen banget ngobrol

fathur
Ya tinggal ngobrol aja

evie
emang mau?

fathur
Asal pas g sibuk

evie
kapan?

fathur
Entar malem habis isya'

evie
aku gabisa kalau nanti,
gimana kalau weekend?

fathur
Ya

Begitu kira-kira isi chat mereka, kalau memang gampang sakit hati, fathur ini memang bisa dibilang cuek abis. Tetapi melihat Evie yang tidak menyangka baru saja ia membuat janji telepon dengan seorang laki-laki, pertama kalinya. Ia tadi iseng soal ngobrol, yang Evie maksud itu hanya menyapa. Setelah itu memang tidak ada percakapan lagi, Evie pikir fathur ini orangnya memang tidak bisa memulai obrolan, jadi ia chat fathur lagi memastikan janji nya.

"Kamu potong rambut ya? Lucu", ucap Evie gemas.

"Malu . . ", jawab fathur.

"Gausah malu, orang gemesin gitu kok", Evie sengaja ngalus sedikit.

"Weeh, kita jadi teleponan malem ya, siangnya aku sibuk band", obrolnya.

"Band? kamu bisa lagi apa aja", Evie penasaran, sudah tampan, anak band lagi.

"8 letters, always, dari mata dll", jawabnya.

" yaudah nyanyi", suruhku.

"malu kak, aku pianist, cuma vocalist cadangan", fathur malu-malu.

Baru saja Evie Aku-kamu dengan adik kelasnya ini, sekarang malah di panggil kak.

"Ciee Evie suka ya sama anak tadi", Imel menggoda Evie karena fathur habis lewat di depan mereka.

second's year high school temporary loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang