Sekarang Seo sama Gimyung sangad amat gabut ples 5L alias lemah letih lesu lunglai loyo gegara kelas lagi jamkos, harusnya seneng kan ya kalo jamkos? Ya, permasalahannya itu karna gurunya nggak ngizinin siswa-siswi buat keluar kelas.
"Lu tau nggak si-
"Nggak" singkat, padat dan jelas.
"Makanya dengerin dulu kntol"
"Mulut dijaga ya ngentod"
"Ck! Udah deh ulang-ulang!"
"Hm"
"Lu tau nggak sih persamaan lu sama babi?"
"Hah? Babi?"
"Iyahh"
"Nggak tau"
"Oh"
"Truss?"
"Apah?"
"Ya persamaan gw sama babi apaan?"
"Mau banget disamain sama babi AWOKAWOK"
"P mksd? Ngajak berantem? Bewan sini bgst!"
"Nggak sadar diri lu pantat kuda nil"
"Daripada lo nggk punya bapak"
"..." Seo diem.
"..." Gimyung juga diem.
Kelas yang tadinya sangad amat rame kaya konser K-Pop BeTeEs seketika jadi sepi kaya kuburan. Serempak semua yang ada di kelas langsung natap horor ke Gimyung.
"Hiks, ingyah gw tau gw Y-team tapi nggak usah diperjelas juga anjing!"
"S-Seo, gw minta maaf gw cuman bercanda doang kok"
Jujurly Gimyung ngerasa bersalah dan nggak enak banget karna bikin Seo mewek.
"Hiks, UDAHLAH KITA UNPREN AJAH" dengan berlinang air mata Seo lari sekenceng-kencengnya keluar kelas sambil nutupin mukanya pake lengan sebelah kiri. Niatnya dia mau ke toilet atau nggak ke atap sekolah.
"SEO TUNGGU DULU!" si Gimyung pun auto ngejar Seo yang udah lari duluan.
Seo sebenernya terharu karna si Gimyung rela ngejar-ngejar dia buat minta maaf, tapi dia masih dongkol sama Gimyung karna di ledekkin nggak punya bapak jadilah dia tetep kejar-kejaran sama Gimyung kaya film India.
"SEO BERHENTI!!!" Gimyung masih kekeuh dan never gif ap buat ngejar si Seo.
Sekarang posisinya Seo yang udah ada di luar kelas dan Gimyung yang ada di pintu kelas.
"STOP SEO! JANGAN KELUAR!"
Seo udah hampir berhenti pas si Gimyung teriak sebelum-
"KATA PAK GURU NGGAK BOLEH KELUAR KELAS!"
'oalah kontol'
-Seo anak mangfia.Cringe dikit ga ngaruh😁.
Lanjut ga nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mereka Itu Falling In Lopee!!!
RandomRasa cinta yang tumbuh karena terbiasa. Eaaa SEO BOTY JAYA JAYA JAYA!!! Bahasanya semi-baku, hehe.