"Kalo jalan yang bener donggg!"
"Gw udah jalan yang bener! Lu nya aja yang oleng ya bgst!"
"Begelud kita njeng!"
"Ayo siapa takut, lapangan luas nohhh!"
Btw, yang gelud itu dua anak mangfia rill siapa lagi kalo bukan si Seo sama Gimyung. Sebenernya sih cuman masalah sepele karna mereka nggak sengaja tabrakan waktu lagi jalan. Salahin aja kesabaran mereka yang setipis jembatan Sirotol Mustaqim.
Orang-orang yang lalu lalang ngeliat mereka juga cuman diem tanpa ada niatan buat ngelerai atau ngelaporin ke guru saking seringnya dengerin perdebatan nggak mutu ples nggak guna mereka.
'halah, buang-buang waktu mending ke kantin makan biar kenyang' kira-kira itu pikiran mereka yang lagi lewat.
Susah-susah gelud di sekolahan apalagi di koridor padahal enakan gelud di ranj-eh.
Tiba-tiba entah datang darimana ada si Han Shinwoo yang ngelerai mereka berdua, sebenernya mau tuh dua orang jambak-jambakkan sampe kepalanya gundul persis kaya pentol dia nggak peduli. Tapi, berhubung dia merupakan siswa teladan ples Ketos nyrempet keamanan di sekolahnya jadilah dia melerai dua anak mangfia rill ini.
Han Shinwoo berdiri di tengah-tengah antara Seo sama Gimyung. Ngerentangin kedua tangannya biar mereka jaga jarak.
"Woi udah udah, kayak bocil aja lu berdua. Gelud mulu lagi kerjaannya"
"Dia duluan nih bang!" tunjuk Gimyung pada Seo.
Seo yang ga terima tentu aja bales teriak ke Gimyung.
"Enak aja! Lu duluan ya anjing!"
"Lu duluan bngsd!"
"Lu!"
"Elu!"
"Lu!"
"Elu!"
Udah cukup. Shinwoo udah ga kuat dengerin pertengkaran kedua bocil kematian ini. Hampir aja dia jegurin nih dua orang ke kolam Hiu punyak pak Kepsek kesayangan semua orang alias pak Choi Dongsoo, tapi ga jadi karena Han Shinwoo adalah anak yang tabah, baik hati dan rajin menabung.
"Udah deh! Ga usah gelud mulu dong, kata orang kalo gelud mulu ntar jadi jodoh loh"
Gimyung sama Seo yang denger omongan si Ketos langsung berhenti berantem dan secara bersamaan noleh ke Shinwoo dengan pikiran yang membayangkan ketika mereka berdua menikah dan hidup bersama hingga akhir hayat seketika langsung merinding disko.
"Dih! Yang bener aja!"
"Rugi dong!" timpal Gimyung.
"Amit-amit jabang babu dah gua nikah ama kang halu" ucap Gimyung sambil ngelus tete Seo.g.cnd.
"dih! Gua juga ga sudi kali ama sarden sasetan kek lu" sewot Seo.
"Lah emangnya ada sarden kemasan saset?", batin Shinwoo bingung.
Ya udahlah suka-suka anak(halu)Gabryong.
"Makanya ga usah berantem mulu, sekali-kali akur kek biar adem ayem"
"Iya dehhh", balas Gimyung sama Seo barengan, rada ga ikhlas sebenernya.
"Nah, karena kalian udah berantem dan bikin keributan di sini gua sebagai OSIS bakal kasih hukuman buat lo berdua", sambung Shinwoo panjang kali lebar kali tinggi.gj.
"Loh kok gitu sih bang?"
"Siapa suruh kalian ribut mulu kek kucing ama tikus", sewot Shinwoo.
Gimyung sama Seo cuma pasrah doang dan ga berani buat ngebantah, takut hukumannya nambah euy. Mana mukanya bang Shinwoo serem bet lagi kek kucing garong lagi pms.
Dan jadilah mereka berdua bersihin semua toilet cowo sepulang sekolah, kenapa mereka ga kabur aja?
Yap, betul dan benar sekali. Sepulang sekolah mereka berdua udah di hadang sama si kuc- Shinwoo di depan kelas. Ya kali mereka berani kabur, udah gitu mereka langsung di seret ke toilet.
Ga cuman itu aja mereka juga di awasi langsung sama Shinwoo, takut kabur katanya.
Buset dahhh, gua udah ga up berapa lama bjirr😁
Komenan kalian lucu-lucu banget plisss gua jdi semangat buat nulis, walaupun otak gua rada buntu dikit. Masih ga nyangka juga ada yang baca cerita abal-abal gua, sangad amad terharu aseliTT. Makasih juga buat yang masih nungguin nih cerita up:))) doain aja nih otak encer biar idenya ngalir terusss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mereka Itu Falling In Lopee!!!
RandomRasa cinta yang tumbuh karena terbiasa. Eaaa SEO BOTY JAYA JAYA JAYA!!! Bahasanya semi-baku, hehe.