Waktu udah nyampe Gimyung berhenti tepat di depan gerbang tempat Seo tinggal, Seo pun turun dari boncengan Gimyung.
"Thanks udah nganterin" ucap Seo.
"Iya" balas Gimyung sambil nyengir kuda, selesai ngomong bukannya langsung tancap gas buat balik si Gimyung malah diem aja di depan Seo kek patung.
Seo yang tadinya mau nunggu Gimyung pulang dulu baru mau masuk rumah juga ikutan diem, dan berakhirlah jadi kontes menatap. Seo yang udah muak pun jadi ngomel ke Gimyung.
"Ngapain lo masih di sini? Sana buruan pulang" tukas Seo dengan tangan yang melambai untuk mengusir Gimyung pulang.
"Lu ga mau nawarin gua masuk dulu gitu? Atau ga minum kek gua aus nih"
"Ga! Gua ga nerima ulet bulu buat bertamu, sana pulang lo" dengan jutek Seo mengusir Gimyung, lagi.
"Jahat banget lo sama ayank sendiri" Gimyung memasang wajah seimut mungkin, namun naas wajahnya yang 11 12 sama preman pensiun bukannya keliatan imut malah amit-amit.
"Cuih, jauh-jauh lo! Dah ah sana pulang ke habitat lo" Seo tetep kekeuh buat ngusir Gimyung, lagian dia juga udah cape dan pengin langsung tidur bukannya ngadepin bekantan macam Gimyung.
"Iya dehhh" Gimyung dengan wajah lesu dan kusut macam duit kertas kembalian dengan pasrah pun akhirnya pulang.
Gimyung menaikkan standar motor dan menyalakan mesinnya, bersiap untuk tancap gas.
Seo cuman anteng berdiri aja ngeliatin Gimyung yang lagi siap-siap buat pulang. Namun, sedetik kemudian si Seo langsung kaget dan syok berad hampir kejang-kejang.g.
Gimana ga kaget coba? Tiba-tiba aja bibir si codet nyosor dan nyium pipinya.
"Gua pulang dulu ya Seo, bye" pamit Gimyung buru-buru, kalo ga gercep di bogem mentah yang ada sama si Seo. Tak lupa dengan flying kiss dan kedipan mautnya.
Seo yang nge-freeze karena syok berat itu langsung sadar seketika dan berniat buat nampar si codet, tapi sayang seribu sayang orangnya dah ngibrit duluan. Padahal Seo udah ancang-ancang mau ngasih tamparan penuh kasih sayang ke si Gimyung.
Takut di amuk Seo soalnya, wkwk.
"Cuihhh amit-amit jabang babu" tak menunggu lama Seo langsung masuk ke rumahnya dan merebahkan dirinya ke atas kasurnya yang nyaman dan empuk.
Lagi enak-enaknya rebahan santuy di kasur sambil scroll tiktok, tiba-tiba Seo keinget sama kejadian tadi sore. Tanpa aba-aba Seo langsung ngegosok pipinya yang kena sosoran Gimyung dengan tangannya.
"Najis mugholadoh anying, gua kudu mandi pake kembang tujuh rupa ini mah daripada kena rabies" Seo pun meletakkan ponselnya dan mengambil handuk yang tergantung di belakang pintu, bersiap-siap untuk mandi dan menghilangkan kenajisan yang ada di pipinya.
Masih ada yang nungguin kah???
Update lagi nih gua setelah sekian abad dan malam purnama, wkwkwk.
hope u like it( '◡‿ゝ◡').
Untuk episode ini pendekkin aja dulu, kan yang panjang punya Se-eh. jas kidinggg
KAMU SEDANG MEMBACA
Mereka Itu Falling In Lopee!!!
RandomRasa cinta yang tumbuh karena terbiasa. Eaaa SEO BOTY JAYA JAYA JAYA!!! Bahasanya semi-baku, hehe.