____________________
5 tahun kemudian..
Didalam sebuah aula gedung tempat acara wisuda berlangsung, Sohyun tampak anteng duduk diantara jajaran teman-temannya yang lulus bersama tahun ini.
Kegembiraan juga rasa haru dirasakan Sohyun tak terkecuali rasa syukur yang juga tak henti dirinya ucapkan.
Lima tahun lalu hidupnya begitu gelap sampai rasanya Sohyun tak bisa membayangkan sedikit pun harapan meski itu hanya setitik terang.
Choi Taehyung, berkatnya Sohyun bisa ada dan sampai dititik ini. Kembali memiliki harapan dan cita-cita. Lebih dari sekedar terang, Taehyung cahaya baginya.
Ah, sayang sekali untuk kesekian kali Sohyun merampungkan pendidikan lagi-lagi pria itu juga tak bisa datang untuk sekedar melihatnya dengan pakaian serupa jubah keren ini. Bahkan hari ini Sohyun juga sengaja memoles sedikit make up diwajahnya.
Selesai dengan pembagian surat tanda kelulusan, Rona beserta salah satu sopir pribadi keluarga Choi yang datang hari ini mewakilinya sebagai wali langsung mengambil gambar bersama.
"Kalau saja tuan muda disini, pasti dia akan sangat bangga sekali.." kata Rona sebagai seorang saksi perjalanan pendidikan Sohyun yang tidak pernah gagal.
Terakhir kali hari ini juga Sohyun menjadi lulusan terbaik dari semua lulusan disekolahnya.
Sohyun mengulum senyum dan selalu terlihat malu-malu jika Rona sudah membahas Taehyung dihadapannya. "Tak apa, nanti aku bisa tunjukan ini padanya.." hibur Sohyun dengan menunjukan map dengan logo almamater yang isinya hampir seluruh data prestasinya selama bersekolah disini.
Rona balas tersenyum lalu mengusap sayang pipi Sohyun kemudian mengangguk dan memberikan sebuket bunga di tangannya pada Sohyun. "Ini, sekali lagi selamat ya untuk mu.."
Sohyun menerimanya namun tiba-tiba saja ia jadi sulit membendung kesedihan. Maka saat itu juga Sohyun berhambur memeluk Rona yang selama ini telah menggantikan peran orang tua sungguhan baginya.
"Terima kasih, Rona, terima kasih banyak.." Sohyun bicara bercampur isak tangis kecil dan seseorang yang sejak tadi hanya berdiam diri pun mulai mendekat, seperti melihat anak kandung, sopir tersebut mengusap kepala Sohyun penuh sayang berharap dengan begitu bisa segera menenangkannya.
•••
Sepulang Sohyun dari acara wisuda, sorenya seluruh asisten yang berjumlah kurang lebih 30 orang terhitung dengan sopir dan security dirumah Taehyung itu berkumpul dirumah kaca yang selama ini ditinggali Sohyun dengan Rona untuk sekedar mengucapkan selamat pada gadis itu sekaligus mengadakan pesta barbeque ala kadarnya.
Sohyun yang pada dasarnya anak yang baik dan sangat sopan itu membuat semua orang dikediaman Choi menyukainya.
Membuat orang-orang jadi tak ingin ketinggalan dengan momen sebahagia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐆𝐢𝐫𝐥 [𝐌]
Romance5 tahun lalu Choi Taehyung menyelamatkan seorang budak berusia 14 tahun disebuah rumah bordil dalam perjalanan bisnisnya di luar kota. Atas dasar kemanusiaan Taehyung membawa gadis itu ke rumahnya dan meminta pada kepala pelayannya untuk secara khus...