41.PEMBUNUH?

4.5K 378 43
                                    

Mew dan Anya menatap bingung ke arah Joss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mew dan Anya menatap bingung ke arah Joss

"LU BILANG SAKIT DI BALAS SAKIT KAN ANJING HIKSS!!INI SEMUA UDAH ADIL BANGSAT!!ANYA PUNYA GW!!MILIK GW HIKSS!!LU UDAH NGAMBIL SATU SATU NYA YANG GW PUNYA DI DUNIA INI BANGSAT HIKSS!!LU UDAH NGEBUNUH ADEK GW!!ADEK KANDUNG GW MEW,SATU SATU NYA YANG GW PUNYA DI HIDUP GW HIKSS!!GW HANCUR ANJING!!HANCUR!!"

Mew semakin bingung dengan apa yang di katakan Joss

"APA YANG ANDA MAKSUD!!SAYA TIDAK MEMBUNUH SIAPAPUN!!"teriak mew

"TAPI NYATA NYA LU PEMBUNUH HIKSS!!LU PEMBUNUH!LU INGAT KEJADIAN SATU TAHUN LALU HAHH?!!LU INGAT PAS LU NABRAK CEWEK YANG UMUR NYA SAMA,SAMA ADEK LU!!CEWEK YANG LU TABRAK ITU ADEK GW ANJING HIKSS!!"

Degg!!

Mew tersentak kaget,ia mengingat kejadian satu tahun lalu

"ADEK GW UDAH GAK ADA MEW HIKSS!!DAN LU TAU?!!DI SAAT LU NABRAK ADEK GW!!POSISI NYA DI SITU DIA BARU PULANG DARI BELANDA MEW!SETELAH 10 TAHUN LEBIH ADEK GW TINGGAL BARENG NENEK KAKEK GW,AKHIR NYA DIA MUTUSIN BUAT BALIK KE INDONESIA DAN TINGGAL SAMA GW SIALAN HIKSS!!DARI JAUH JAUH HARI GW UDAH NGERENCANAIN BANYAK HAL SAMA ADEK GW!!TAPI SEMUA NYA HANCUR ANJING!!HANCUR HIKSS,ITU SEMUA GARA GARA LU!!!"

"ADEK GW SATU SATUNYA YANG GW PUNYA DI KALA ORANG TUA GW UDAH GAK ADA,ORANG TUA GW NITIPIN ADEK GW KE GW HIKSS!!TAPI GW INGKAR,GW GAK BISA JAGAIN ADEK GW!!"

Mew yang mendengar itu semua,leher nya terasa di cekik,dan nafas nya yang tak beraturan

"DIMANA OTAK LU HIKSS!!LU CUMAN BAWA ADEK GW KE RUMAH SAKIT,DAN LU BAYAR ADMINISTRASI NYA SETELAH ITU LU PERGI,DAN GAK MAU TAU TENTANG GIMANA KONDISI ADEK GW HIKSS!DAN LU TAU SIALAN!!GW BENER BENER HANCUR,DUNIA GW HANCUR PAS GW DAPAT TELFON KALAU ADEK GW DI TABRAK TERUS KONDISI NYA SEKARAT!!!BAHKAN WAKTU ITU GW CUMA BISA NGELIAT ADEK GW DARI KACA RUANGAN IGD HIKSS,GW LIAT ADEK GW BERJUANG BUAT HIDUP,TAPI NYATA NYA BUAT NGOMONG SEPATAH KATA PUN GAK SEMPAT MEW HIKSS"

"SEMUA NYA DI MULAI DARI SITU ANJING HIKSS!!GW BENCI DAN PENGEN BALAS DENDAM KE LU,DAN DENDAM GW LEWAT ADEK LU HIKSS,IYA GW TAU GW BANGSAT,GW BAJINGAN KARNA UDAH MERKOSA ADEK LU!!TAPI CUMA ITU SATU SATU NYA CARA BUAT GW BALAS DENDAM KE LU,GW BISA AJA NGEBUNUH ADEK LU,DENGAN CARA GW TABRAK JUGA,KEK LU NABRAK ADEK GW!!TAPI GW MASIH PUNYA OTAK,GW TAU GIMANA SAKIT NYA KEHILANGAN SAUDARA KANDUNG YANG LU SAYANGI HIKSS!!GW JUGA BISA PENJARAIN LU MEW!!TAPI GW JUGA MIKIRIN KANA ISTRI LU HIKSS,GW MIKIRI LU SAMA ISTRI LU ANJING!!!"

"DAN GW JUGA MIKIR KALAU LU SAHABAT GW UDAH 10 TAHUN KITA SAHABAT HIKSS,DAN UNTUK SEMENTARA WAKTU,GW BERUSAHA BERDAMAI SAMA LU,TAPI RASA DENDAM GW BUAT LU GAK HILANG MEW,PERLAHAN RASA BENCI GW HILANG,TAPI DENDAM GW ENGGAK,KEK YANG LU BILANG,SAKIT DI BALAS SAKIT MEW!!JADI GW MAU ANYA JADI MILIK GW SEUTUHNYA HIKSS!!"

"GW MINTA MAAF MEW!!GW MINTA MAAF SEBESAR BESAR NYA SAMA LU HIKSS,KARNA GW UDAH NYAKITIN ANYA ADEK LU!!GW TAU GW SALAH MEW,GW NYESEL,TAPI GW MOHON MEW,KASIH ANYA KE GW HIKSS,GW JANJI BAKAL JAGAIN ANYA,DAN ANYA BAKAL TETEP JADI ADEK LU,YANG GW MAU ITU,BIARIN GW NGIKAT ANYA DENGAN JANJI PERNIKAHAN MEW!!GW MOHON SAMA LU HIKSS,ANYA GAMBARAN ADEK GW MEW,ANYA SAMA ADEK GW BANYAK KEMIRIPAN DI WAJAH NYA HIKSS,GW NGELIAT ANYA BERASA GW NGELIAT ADEK GW YANG UDAH GAK ADA!!"

GURU KU SUAMI KU🔞[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang