Happy Reading ❤️
••
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
_________Selamat Membaca_________
Jennifer Lawrence Ruby,Atau Jennie
Gadis yang di kenal antagonis,namun tidak ada yang tau bagaimana kehidupannya yang sebenarnya,dia hanya seorang gadis yang membutuhkan kasih sayang orang tua yang tidak pernah ia dapatkan,ibu dan ayahnya lebih mementingkan pekerjaan mereka di banding dirinya,dia di tuntut untuk menjadi sempurna,hingga datang seorang Victor,yang menurutnya adalah malaikat pelindungnya,Dulu sewaktu SMP Saat ia sedang di pukul ayahnya di tepi jalan karena nilai ulangannya tidak sesuai ekspektasi orangtuanya alhasil ia di turunkan di jalan,sebelum ayahnya pergi dia di pukul terlebih dahulu,singkat cerita saat ayahnya meninggalkan dia, Datang Victor menolongnya,menghapus air matanya bahkan mengobati luka di wajahnya akibat tamparan keras yang ayahnya berikan,dari situlah dia menyukai Victor sampai sekarangJennie melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah mewah yang sayangnya sangat sepi itu,dia di rawat oleh pembantunya bi Sumi,wanita berumur 43 tahun yang menyayangi Jennie seperti anaknya sendiri...
"Non udah pulang"Ucap bi Sumi yang sedang membersihkan Guci
"Iya bi"jawab Jennie sambil tersenyum"aku ke atas ya bi"Lanjutnya
"Iya non,nanti bibi panggil kalau makan malam"
"Iya bi"
Dia melangkahkan kakinya menuju kamarnya yang berada di lantai 2 menyusuri satu persatu anak tangga,dia tersenyum getir mengingat hidupnya yang begitu menyedihkan kenapa,kenap dia tak seberuntung teman-temannya,kenapa dia harus di tuntut sempurna...
Jennie membuka pintu kamarnya,dia masuk dan menutupnya kembali, melempar asal tasnya dan langsung membaringkan tubuhnya tanpa melepas seragamnya,dia menangis
Dia yang orang kenal dengan queen bullying, sebenarnya hanyalah seorang gadis lemah
Dia yg sudah terkenal sebagai antagonis hanyalah gadis yang membutuhkan kasih sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran [END]
Short StoryCover by pinterest {BUDAYAKAN FOLLOW DULU BARU BACA} 👆☝️👆☝️👆☝️👆☝️👆☝️👆☝️👆☝️👆 { PART MASIH LENGKAP } Kisah ini Menceritakan Seorang Gadis Bernama Liliana Andromeda,gadis bar-bar, ceplas-ceplos,suka balapan,keras kepala,dan juga suka membaca no...