prolog

766 38 0
                                    

Di sebuah kamar yg cukup sederhana terdapat seorang gadis yang sedang asik membaca novel yg baru saja ia beli .

Gadis tersebut membaca  sambil memakan rambutan yang habis ia curi dari pohon rambutan punya tetangga nya .

"Eummm

" Sumvah manis bener ni rambutan nya  ngk sia - sia gw curi tadi .

" Alah siah bacot anying nie novel cerita nya klise banget suuuu.

"Malah tu protogonis cewek nya cengeng bngtt di senggol dikit ae langsung nangis .

"Hufttt , gondok gw liat nya .

"Ini lagi protogonis cowok nya tolol banget .

" Hufttt

" Kalok gw masuk ke dalam novel nie dah gw ajak betumbuk tu protogonis cewek nya .

Saat sedang asik -asik nya memakan rambutan sambil mengumpati novel yang menurut nya klise banget .

Ntah kesialan atau karma ia pun tak tau tiba - tiba gadis tersebut keselek biji rambutan .

Uhukkk

Uhukkk

"Anying novel sialan Lo gara -gara Lo gw keselek nie biji rambutan .

Lama kelamaan penglihatan gadis itu mulai memburam dan nafas nya tercekat - cekat , Karna tidak kuat lagi menahan rasa sakit nya gadis itu menutup mata nya .

Sebelum benar -benar menutup mata nya ia sempat mengatakan kata -kata terakhir .

"Anying , babyk, sialan , masak gw meninggoy nya ngak elit banget sehhh.

Setelah mengucapkan kata - kata terakhir nya ia pun langsung meninggoy .

∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆🍯∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆

Gadis yang keselek biji  rambutan itu bernama aldara Dwi Putri , usia 17 thn anak semata wayang yg super duper aktif , bar -bar , pecinta cogan , dan juga pecinta taehyung .

Bukan nya masuk ke alam baka dara malah masuk ke novel yg terakhir ia baca , yang lebih apes nya lagi ia memasuki raga seorang figuran yang menjadi gembel .

Untung nya ia bereinkarnasi di dunia novel ini di temani oleh sistem yg super duper dakjal .

Hallo 👋

Makasih ya udah mau baca cerita gaje gw .

Btw harap maklum ya kalok cert ny kagak nyambung / ap lah pokok nya harap maklum y .

Soal nya ini crta per1 gw mwhehe .

Mohon dukungan nya y man - teman .

Thanks 💋
   
                                                    318 kata

transmigrasi sistem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang