Bunyi tamparan itu berasal dari rora karena rora menampar bibir mungil nya Karna keceleposan bilng kocak .
"Adohh sakett hiks hiks momy .
Tangis rora Karna merasa kan sakit diarea yg baru saja iya tampar td .
"Cupcupcup ujar Abang - Abang kasir yg bermaksud membujuk rora agar tidak nangis lagi kasian soal nya tadi nangis baru berhenti trs nangis lagi .
Rora tidak menghiraukan bujukan dari abang - Abang kasir itu iya masih saja menangis .
Rora sendiri Saja heran kenapa tangis nya tidak mau berhenti .
Tiba tiba saja ada yg menarik nya kedalam pelukan seseorang yg tidak iya ketaui .
"Sttt tenang baby.
ujar pemuda yg memeluk rora secara tiba - tiba brusn .
Rora yg mendengar suara yg super duper errr pun terkejottttt .
"Hiks hiks l-lepas rora mau pulang hiks .
Ujar Rora di dalam pelukan pemuda td .
"Ga
" Hiks lepas ujar Rora yg mulai memberontak dari pelukan pemuda td .
" Aku bilang ga ya ga rora .ucap pemuda it sambil mencengkram erat pinggang ramping rora .
"S-sakit hiks sakittt tangis kejer rora saat merasa kan perih di area pinggang nya .
Pemuda tersebut yg mendengar rora kesakitan pun langsung panik dan mensejajarkan badan nya dengan badan rora lalu pemuda it langsung mengecup pipi chubby rora dengan lembut .
"Sorry baby ujar pemuda it dengan penuh penyesalan .
"Hm dehem rora Karna ia sudah cape manangis .
" Yauda sekarang kita pulng ya ujar pemuda itu setelah memberikan black card nya ke kasir .
Skipp
Saat ini rora dan pemuda tadi sedang berada di taman yg di mana tempat terjadinya baku hantam tadi .
Kanapa pemuda itu tidak jadi mengantar rora ke rumah nya ?
Ya Karena rora nya tidak mau .Rora nya tidak mau pulang karena iya teringat dengan pemuda yg habis baku hantam tadi masih ada di taman .
Rora berjalan menuju pemuda yg habis baku hantam tadi .
" Hyy hyy papi assalamualaikum ujar Rora dengan riang nya kepemuda yg sedang duduk menunggu rora sedari tadi .
" Hm
Dehem pemuda itu yg masih belum menyadari bahwasanya rora datang tidak sendiri melain kan dengan sosok pemuda yg tampan .
" Maaf keun rora ya Karna datang nya lama ucap rora yg merasa bersalah karena pulang dari indoapril nya lama amat .
" Ya
Balas pemuda it dengan dingin bin cuek .
" Kamu nya jangn terlalu Deket sm Rora ujar Rora yg membuat satu alis pemuda it terangkat .
"Karna kmu terlalu dingin buat rora yg hangat .
Ujar Rora sambil cemberut.
Pemuda itu yg mendengar kan penuturan dari rora pun langsung saja membawa rora ke dekapan nya .
Rora yg merasa di tarik pun langsung saja memberontak .
"Diam
"Ikhhh lepas ujar Rora sambil memberontak dari pelukan pemuda it .
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi sistem
Teen Fiction_trasmigrasi sistem_ menceritakan tentang seorang gadis yang bertransmigrasi ke novel yg baru saja ia baca , yang sial nya gadis tersebut bertransmigrasi ke tubuh seorang figuran . ∆ ∆ ∆ ∆ bagaimana cerita kelanjutan nya ??? hyukk langsung baca...