Jeep lava tour

Beberapa jam kemudian kita pun sampai di tempat Jeep lava tour, disana saya melihat mobil jeep banyak sekali, terus kita disuruh kumpul karena ada pengarahan ketika naik Jeep tersebut harus memakai helm yang sudah disiapkan, setelah itu pun saya memilih Jeep ,saya naik dengan Siti,Ine dan Dewi ,di dalam Jeep tersebut ada 5 orang sama yang nyetirin adalah pak Mus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Mus orangnya asik,dia ramah kepada kita, setelah beberapa menit melewati jalan yang cukup ekstrim kita pun nyampe di tempat

MUSEUM MINI SISAHARTAKU

rumah warga yang terkena erupsi gunung Merapi di tahun 2006

kita di sana mendatangi rumahnya bapak Sriyanto di sana ada banyak sekali perabotan dari warga yang terkena erupsi gunung Merapi, di sana dijadikan satu sebagai tempat museum, disebelahnya ada juga rumahnya Mbah Marijan di situ ada foto mobil yang dulunya buat antar jemput korban berkali kali,dan juga ada denah rumah yang menjadi museum tersebut

saya banyak sekali dapat pelajaran, dan juga senang dapat melihat secara langsung barang peninggalan warga di sana tetapi juga sedih melihat foto-foto warga yang terkena erupsi gunung Merapi, beberapa menit kemudian kita pun melanjutkan perjalanan menuju batu alien

Sampai di batu alien kita dapat melihat secar langsung batu tersebut emang sama Persis batunya seperti wajah manusia, mempunyai mata, mulut, hidung dan kuping, dan kita juga melihat pemandangan gunung Merapi secara dekat memang sangatlah indah sekali, di sana membuat video bersama dan tidak lupa foto-foto

Beberapa menit kemudian kita juga melanjutkan perjalanan ke wisata Jeep lava tour,kita disana main basah-basahan sambil teriak teriak  dengan menaiki mobil jeep tersebut sangat menyenangkan seru sekali....
Setelah itu pun kita balik ke basecamp jeep tadi di sana kita beristirahat dan foto-foto sambil menunggu yang lain kembali

Jam menunjukkan 17.00 kita melanjutkan perjalanan menuju ke resto untuk istirahat, sholat, dan juga makan (ishoma),diresto kita nyampe jam 19.00 kita pun lanjut menuju ke wisata taman pelangi,disana mempunyai balon warna-warni bagus untuk foto-foto,dan pemandangan yang sangat cantik, karena kita merasa sudah sangat capek maka itulah kita melanjutkan perjalanan menuju ke hotel "SAGAN HERITAGE"

kita sampai hotel sekitar 1jam di perjalanan, teman-teman pun langsung bergegas turun dari bus dan untuk team yang 1 kamar jadi ketua kumpul untuk mengambil kunci kamar ,team saya pun mendapatkan kamar no 202,karena sudah cukup malam kita pun langsung pergi menuju kamar tersebut untuk beristirahat,saya dan teman-teman pun langsung bersih-bersih, setelah itu saya pun nyemil jajan sambil nonton tv dan main hp ,ga lama kemudian saya merasa ngantuk mungkin cape seharian beraktivitas jadi waktunya tidur
Cukup menyenangkan bukan??

"Bay gaes sampai jumpa dicerita selanjutnya...