START
-------------------‐------------> LONG DISTANCE RELANTIONSHIP(?)
Setelah 1 minggu dirumah sakit, akhirnya Hikaru bisa pulang kerumah, tanpa Bahiyyih.
Menurut dia ini hal terburuk yang pernah dia rasain.
Dia cuma ga sengaja tidur 15 menit, Bahiyyih udah pergi, disana cuma ada Dayeon Youngeun May yang nemenin dia waktu itu
Dengan satu kertas yang bertuliskan
"Aku pulang ke Amerika dulu ru."Hikaru pulang sendirian, lagi.
Ia rasanya tidak ingin mengeluarkan sepatah kata apapun, dari sini lah, hubungan Hihiz Renggang.
Hikaru menjalanin kehidupan normal disekolah ataupun dirumah, menjadi orang yang pendiam.
Begitu juga dengan Bahiyyih, selama Di Amerika, ia tidak tertarik untuk melakukan apapun selain mengurung dikamar milik grandmanya.
Sudah berkali-kali ia menelfon Gadisnya, tidak ada jawaban, Hikaru benar2 mengabaikannya
Ia mulai Stress, ini salahnya juga pergi tanpa memberi tahu Hikaru
Dampaknya yang membuatnya merasa muak.
Jika Kai ataupun Lea tidak ingin pulang ke Korea, ia akan pulang sendiri
Ia menatap langit-langit kamar tersebut, membayangkan betapa serunya jika sekarang ia bersama Hikaru sedang bermain di Amusement bersama.
Bahiyyih akhirnya ingin jalan-jalan, untuk pertama kalinya di Negeri Paman Sam ini.
Ia menarik Jaketnya lalu keluar dari Kamar, Sambil mengabari Hikaru.
Ia menghela nafasnya pelan lalu tersenyum kecil, sebenarnya tidak berguna memberitahu kabarnya ke Hikaru.
Namun, ia harus tau Kabar Gadisnya, setidaknya dibaca, agar ia tahu bahwa gadisnya masih hidup.
No respon, sudah biasa, ia tidak akan marah lagi soal itu. Anggap saja ini balasan untuknya karena tidak berpamitan dengan gadisnya.
Ia mengumpulkan tekad, pokoknya ia harus pulang besok, tidak peduli dengan ancaman Lea ataupun Hueningkai.
Bahiyyih memasukan handphonenya ke kantong celananya lalu berjalan-jalan sambil melihat-lihat orang yang tengah berjalan sambil menatap keindahan kota New York pada Siang hari ini.
Seandainya ada Hikaru, ini akan lebih menyenangkan.
●
Hari sudah malam dan Bahiyyih bergegas ingin tidur, tapi..
ting!
Notifikasi handphonenya berbunyi, ia melihat ke arah notifikasi tersebut lalu terkejut.
Dia benar-benar menjawab pesannya.
Akhirnya ia tahu bahwa gadisnya masih hidup.
Dengan cepat ia mengetikkan pesan banyak.
Ia tersenyum senang saat tahu gadisnya baik-baik saja
Ia mematikan handphonennya lalu salting sendiri
"GILAA DIA JAWAB BENERAN, KANGEN SAMA ANABUL GUEEEEE"
Ia melompat ke kasur dan membayangkan gadis itu terus menerus
.
"Oh jadi gitu ya awal mula kalian berdua ketemu?"
Jakarta Barat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Universe In You [HiHiz] ✓
Fanfic"Terimakasih sudah menjadi peran Utama Dari Halaman ku dan menjadi halaman terakhir ku. "-Huening Bahiyyih CW//angst, 16+, Harsh Word Our Page Started because of you, Ezaki Hikaru. @Noyazziees ©Noyazziees2022 Rank ; 1st in #ezakihikaru 5th in #hueni...