01 : Tak karuan dan Misi mengambil sepatu ayang

142 9 0
                                    

Angkatan Ventinendor sedang heboh.

Regan Avicenna dan Zunaira Sahara sudah resmi putus semalam.

Padahal mereka tuh so sweet banget tauuuu!!!

Banyak orang yang gak percaya, soalnya baru semalam mereka masih update berdua lagi nonton conjuring. Masa tau-tau putus?

Mereka tambah gak percaya soalnya Regan dateng ke sekolah juga gak ada raut sedihnya. Malah sumringah terus, kayak gak ada beban.


“Beneran putus gak sih lu?” Tanya Sebastian, teman sebangkunya. “Kok kayaknya malah seneng gini putus cinta.”

Jasmine yang kebetulan baru datang itu langsung duduk di bangku kosong yang ada di depan mereka dan ikut nimbrung.

“LO PUTUSSSSS—hmmpphhh!!!!” Sebastian membekap mulut gadis itu. “Berisik nyet. Masih pagi udah heboh aja.” Jasmine menggigit tangan Sebastian sampai pemuda itu melepaskannya.


“Lo putus beneran?” Tanya Jasmine tanpa mempedulikan Sebastian yang mengeluh kesakitan. Kali ini ia sedikit mengecilkan suaranya, “Seriusan? Really? JinjjaNo gimmick, no tipu-tipu?”

Regan menatap kedua teman sekelasnya itu bergantian, “Emang gua gak keliatan kayak orang patah hati ya?” Ia malah bertanya.

Sebastian dan Jasmine mengangguk kompak.

“Gua harus kayak gimana dah biar keliatan kayak orang patah hati? Soalnya gua putus beneran sumpah. Suwer tekewer-kewer.” Kata Regan sambil tersenyum lebar dan berpose peace ✌🏻.

Jasmine Helga dan Sebastian Okiharu langsung saling tatap bingung.

“Wah ini mah sarafnya yang kena.” Kata Jasmine sembari menyentuh kening Regan dengan telapak tangannya.

“Setuju.” Sebastian ikut menempelkan tangannya di atas kening Regan.

Oh iyaa, pagi ini mereka ternyata freeclass.

Makanya tiga orang ini (Regan, Jasmine, dan Sebastian) mutusin buat main basket aja di lapangan indoor. Soalnya Jasmine megang kuncinya.

Sambil bawa buku lks bahasa indonesia, mereka bertiga keluar kelas menuju lapangan basket.

“Eh kelasnya siapa tuh yang lagi olahraga?” Tanya Sebastian sembari meledek Regan.

Jasmine langsung menoleh dan tertawa, “PFFFTTT—HAHAHAHAHAH!!! Coba sapa dong itu mantannya. Siapa tau balikan—HAHAHAHAHAHAHAHA!!!”

“Monyet lah.”






♩✧♪●♩○♬☆






Kenapa ya Regan keliatannya malah happy setelah putus dari Ara? Karena Regan akhirnya bebas. Ia bisa melakukan apapun yang dia mau tanpa harus takut pacarnya marah.


Ara itu posesif banget, makanya Regan seneng bisa lepas dari dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Halo brainly!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang