Terjebak di hutan Karimun

2 1 0
                                    

Pada suatu hari ada sepasang kekasih yang bernama Iky dan Eca suatu hari mereka ingin berlibur ke pulau Karimun bersama teman temannya di antaranya bernama Nunung,Ido Ika,eci dan Faisal.

Jadi pada tanggal 5 April itu  mereka sepakat ingin berlibur ke pulau Karimun.

Saat  harinya tiba mereka pun menyiapkan barang barang yg di perlukan, termasuk menyewa vila yg ada di sana. dan berkumpul di tempat yang sudah di sepakati.

Setelah mereka berkumpul, tidak memakan waktu yang lama mereka pun berangkat ke pulau tersebut.

Singkat cerita,tidak memakan waktu yang lama cuman 1 hari saja mereka pun sampai ke pulau tersebut.

Sesampainya di pulau tersebut mereka pun di sambut dengan pemandangan indah burung berkicau seakan akan menyambut kedatangan mereka, mereka sangat terpesona dengan pemandangan yang Indah anginn yang sangat amat sejuk membuat mereka rileks sejenak setelah melakukan perjalanan jauh.

Tidak jauh dari wisata tersebut terdapat villa tanpa pikir panjang mereka cepat memasuki vila untuk beres beres barang yang mereka bawa dan beristirahat sejenak.

Setelah beres beres barang Eci pun mengajak mereka turun ke bawah untuk melihat lihat pemandangan itu dan mereka pun segera turun.

Singkat cerita mereka sangat bersenang-senang di pulau tersebut.
Di saat teman temannya asik menikmati keindahan tersebut Nunung seorng jomblo hnya merenung melihat teman temannya asik bermain dengn pasangannya masing-masing, tanpa di sadari ada seorang penjaga cafe mendekati Nunung dan mereka pun mengobrol santai.

Dan ada suatu obrolan yang Nunung sangat tertarik untuk mendengarkan dari penjaga cafe tersebut.

Penjaga cafe:"Ehhh tau gak sih sebenarnya di pulau ini terdapat hutan Karimun,hutan itu kata orang orang terdapat seorng gadis cantikkk sekali tinggal di dalam hutan itu,tapi katanya gadis itu meskipun cantik tapi dia psikopat kata orang orang, 3 tahun yang lalu ada seorang laki laki masuk ke hutan tersebut dan tidak pernah kembali lagii kabarnya laki laki itu tewas di bunuh oleh perempuan itu ihhh ngeriii dehh"

"Sebaiknya hati hati aja deh mas kalo main jangan sampe masuk hutan itu bahaya"

Nunung: "Hantu ya itu mas?
Penjaga cafe:"Kamu nanya?
Nunung:"jangan bercanda-_-

Penjaga cafe: "he bukan sih saya pernah melihat perempuan pas saya lagi jaga cafe ini saya melihat dar kejauhan perempuan itu sedang duduk di dekat pohon sumpah cantikkk buangettt. Tapi saya gak berani nyapa nanti saya di bunuh gmn tuh hhe"

SEKARANG KITA BERALIH KE IKY DAN TEMAN TEMAN

"Di saat mereka sedang bersenang-senang Eca tanpa sengaja melihat taman bunga di dekat hutan itu ,tanpa pikir panjang Eca mendekati hutan tersebut dan tidak lupa mengajak kekasihnya,iky

Eca tanpa pikir panjang dia pun berlari ke arah taman tersebut dengan Iky.

Eca tanpa pikir panjang dia pun berlari ke arah taman tersebut dengan Iky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HUTAN KARIMUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang