PROLOG

84 7 0
                                    

Haloo, senang bertemu dengan kalian semua😃👐

Selamat membaca, semoga suka dengan cerita aku✨

FYI tulisan ini di ketik menggunakan jari yang tak pernah haechan genggam🙏😭

                         ****

"MAURA ACELYN PRESMILA. WILL YOU MERRY ME?"

Teriakan pemuda tampan di depan sana yang menggunakan toa sebagai alat bantu teriakannya agar semakin keras itu membuat seluruh atensi menatap pemuda itu dengan heboh.

Maura Acelyn Presmila. Gadis yang namanya di sebut-sebut itu pun tersentak kaget mendengarnya.

Apa? Pemuda itu mengajaknya untuk menikah? Gila apa!

"NO!" dengan cepat gadis itu menolaknya. Mana mau ia menikah dengan laki-laki berandal seperti Jendra.

"IT'S OKAY. KALAU LO ENGGAK MAU, YAUDAH GUE GANTI UCAPAN GUE!"

Seluruh siswa-siswi menatap Jendra dengan tatapan penasaran, terutama Maura.

"WILL YOU BE MINE?"

Siswi-siswi bergantian menatap Maura dengan tatapan seolah menyuruhnya untuk jangan menerima ucapan dari Jendra.

"Gue mau, asal lo ngasih gue duit 15 milyar, gimana?" tawar Maura seraya mengangkat satu alisnya.

"Okay, deal!"

Para siswi-siswi mendesah kecewa. Jadi mereka berdua akan berpacaran? jadi pangeran tampan mereka akan menjadi milik orang lain? Tidak! mereka tidak akan terima. Tapi mau bagaimana lagi? Terima tidak terima mereka semua harus terima.

Teman-teman Jendra yang mendengar itu pun hanya melongo.

Sementara Maura, gadis itu tersenyum bangga pada dirinya sendiri.

"15 milyar otw masuk kantong cuy!"

                       ***

Hey kamu!

iya, kamuuu, yang baru aja baca cerita aku, jangan lupa di vote yaaa!

bye bye.

Salam hangat dari jodoh Haechan❤️

MAURAJENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang