#8 tease.

669 71 8
                                    

sunricjaya

18+





LO semua muak gak sih dengan trigger delapan belas plus yang selalu gue tempelin paling depan sebelum gue mulai cerita? Padahal mah aslian nihil izzy pizzy kecuali mentioning kiss itupun enggak pernah gue jabarkan secara rinci. Sorry, kalo gue terkesan ngeprank lo semua.

Tunggu,

Lah gue aja baru 18+, plusnya berapa bulan doang wkwk.

Maaf gue jadi ngomong ngalor ngidul, pasca disindir Eric otak gue jadi agak loading buat mikir. Seharusnya sih gak usah gue pikirin lagi karena Hyunjin dengan pintar atau bisa gue bilang polosnya bisa cairin suasana kelas yang tadinya awkward jadi balik haha hihi lagi walaupun agak kacau ceplosannya.

"Itu...akhir-akhir ini saya jadi hobi nonton film kaya Kak Jacob. Filmnya tentang mahasiswa yang suka nyium tetangganya di dapur sama toilet sekolah."

"Anjir Eric lo habis nonton bokep ya?!" tuduh Hyunjin.

Gue bingung mau bereaksi apa dengernya. Ketawa bodoh kah apa merasa lega? Yang gue perhatiin gimana muka Eric ikutan shock kemudian merah sampai telinga. Dan berhasil, Eric mau natap gue walau sekilas. Meskipun gue tau niat aslinya buat maki-maki Hyunjin tujuh turunan.

"Woy, sembarangan. Demi Tuhan gue gak pernah!" akunya.

Gue cekikikan parah bareng yang lainnya. Bu Yoona juga sama gemesnya ke Eric. Setahu gue Eric emang gak pernah nonton video erotis (gak tau kalau di belakang gue gimana). Gue rasa tingkah asusila Om Hyunjae dan pacarnya yang kadang gak inget tempat udah cukup nyaru bagi Eric.

Dan gue maupun Kak Jacob bisa bernapas lega. Akhirnya mata pelajaran Bimbingan Konseling bisa lanjut tanpa pertanyaan aneh lainnya sampai di akhir pelajaran. Tapi gue masih perlu penjelasan dari Eric kenapa dia bisa tepat sasaran ngasih tau alur yang katanya dari sebuah film yang dia tonton akhir-akhir ini.

Emang gue ini manusia kurang bersyukur, udah enak-enak ganti topik guenya malah balik ngungkit lagi. Ya gimana gue masih penasaran. Memang murni kebetulan atau ada unsur kesengajaan? Jadi setelah bel pulang bunyi gue berusaha lagi buat ngajak Eric bicara. Walaupun emang itu anak malah ngajak kucing-kucingan.

Capek anjing. Lo bayangin dah ngikutin dia dari belakang muterin satu sekolah, dari ujung ke ujung. Gue panggil dari tadi juga gak mau nengok ke belakang malah tambah cepet jalannya seakan gue ini manusia paling berbahaya yang perlu banget dihindari.

"Eric!" dan doi berhasil berhenti setelah gue susah payah narik tasnya dari belakang.

"Apa? Lepasin tas gue, berat Nu!" dan ya udah gue lepasin tasnya.

"Lo kenapa sih susah banget gue ajak ngobrol? Gue ada salah sama lo sampai lo menghindar dari gue?" tembak gue to the point. Dan Eric masang ekspresi yang baru kali ini gue benci banget liatnya. Tampang seakan-akan gak ada perang dingin atau kejadian apapun sejak pagi sampai sore ini.

"Gue? Perasaan lo aja kali kkkk."

"Kocak lo monyet." geram gue.

"Udah deh, Nu. Gue buru-buru...Emm-mau nganter Gissele pulang, bye awas kangen."

Eric langsung ngacir setelahnya. Cukup. Gue muak. Dengan sisa-sisa tenaga dan kewarasan yang udah gue jaga sejak tadi akhirnya gue keluarin semua segala tetek bengek yang membuat gue kelihatan gila teriak-teriak di koridor kosong.

"TERSERAH LO MONYET!"

"Gue udah berusaha sekeras mungkin ngajak lo bicara biar masalah clear, biar gue tau salahnya di mana. Kalo lo gamau bilang gimana bisa ngerti mau lo apa nyet! Serah gak bakal gue ngajarin lo lagi!" teriak gue frustasi.

"BAJINGAN LO MONYET!"

Setelah puas sumpah serapahi si Eric dengan mood berantakan gue nyusul buat pergi dari koridor. Tapi siapa sangka di balik tembok sana gue malah dipukul telak tepat di rahang kiri. Gue yang memang gak expect sama sekali dengan sukarela jatuh ke lantai tanpa perlawanan.

Eric berulang kali mukul gue sampai sudut bibir gue sobek. Anyir. Dan akhirnya berhenti setelah gue dengar suara hantaman di lantai tepat samping kepala gue. Dengan muka bonyok sana-sini gue paksa untuk lihat pelakunya yang berada di atas badan gue sendiri. Ngos-ngosan, muka marah, dan tatapannya yang beda, gak ada sparks yang jadi favorite gue di sana, total kelam.

Ini seharusnya gue gak sih nyet yang marah? Kan gue yang dihajar habis-habisan.

Sekali lagi kerah gue ditarik paksa agar duduk berhadapan sama dia. Baru pertama kali ini gue lihat Eric marah brutal.

"Lo yang bajingan, lo yang monyet Nu." baru pertama kali juga secara langsung Eric ngumpat ke gue penuh emosi dan gue cuma bisa diem karena demi Tuhan perih banget ini bibir.

"Lo yang kenapa setan?! Gue udah sering banget bujuk lu hampir tiap hari biar lo mau ngajarin gue ciuman tapi lo selalu nolak." dan sekarang tatapan Eric berubah frustasi.

"Alasannya gue masih newbie lah, masih di sekolah, harus latihan dari nol. Gue udah lakuin semuanya sampai di tahap lo harusnya udah ngajarin gue ciuman, tapi lo selalu nyari topik lain Kim Sunwoo."

"Dan apaan gue kemarin liat lo ciuman sama kakak itu di rumah dan toilet hari ini. Dan lo fine fine aja gak ada penolakan."

"Bilang aja kalo lo gamau nyium gue. Emang butuh berapa tahun lagi sih biar gue bisa latihan ciuman---"

Akhirnya doi berhenti marah-marah, dibungkam bibir gue wkwk. Asli dah gue juga gak paham kenapa bisa refleks nyium Eric yang saat ini masih speechless. Gue cuma ngikut insting, lo cerewet sini gue cium.

Kacau, bohong kalau gue enggak deg-degan. Parah, rasanya kalau dada gue dibedah paling bukan organ dalam yang kelihatan tapi tempat dugem saking jedag-jedugnya wkwk. Dan gue milih egois buat nyesap bibirnya lebih lama walaupun jantung gue udah gak aman dan luka di bibir yang tambah perih.

Terlalu manis. Apa karena Eric gak pernah ngerokok kali ya bibirnya manis banget gue akuin. Dan setelah pemiliknya cukup tenang gue sudahi temu bibir dadakan ini.

"Begitu caranya ciuman." bisik gue sambil tepuk sebelah pipinya agar Eric lekas sadar kalo gue beneran nyium dia, bukan mimpi.

"Pahit, lo habis ngerokok ya?!"

"Iya hehe..." Eric kelihatan langsung usap bibirnya. Ini bocah merasa jijik apa ya habis gue cium.

"Ya elah kalo alergi gue kambuh habis lo cium gimana? Lagian ngapain ngerokok di sekolah sih anjir." Gue cuma nyengir aja sama omelan Eric. Kalo bawel gini berarti udah balik normal lagi. Gak bakal ada drama kabur-kaburan lagi.

"Cie lo udah gak marah sama gue 'kan, Ric?"

"Siapa bilang? Masih lahhhh"

"Lah gimana kan udah gue ajarin ciuman."

"Cih tanpa aba-aba gitu lo bilang ngajarin gue ciuman? Gue jalan ke parkiran aja paling udah lupa gimana rasanya. Harus ada reka adegan lah biar gue inget gimana tekniknya." protes Eric, bilangnya sambil monyong-monyongin bibir yang mana langsung gue dorong mundur dahinya.

"Gak di sekolah juga lah nyet." ucap gue sambil berusaha berdiri. Ngambil tas yang tergeletak naas di lantai dan coba buat jalan meski kaki gue linu parah. Eric dengan inisiatifnya bantu mapah gue biar bisa jalan lebih mudah.

"Ya udah di rumah gue, sekarang." bisiknya tepat di telinga.

Mungkin kalau badan gue gak bonyok udah gue smackdown si Eric. Tapi sayangnya gue cuma bisa senyum miris, itupun perih banget bibir gue monyet. Yah, lagi-lagi motor gue harus nginep di sekolah.




tease. #sunric

tease. #sunric ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang