*kilas balik*
Disebuah gedung kosong berlantai 10 yang berada dibelakang Universitas Hybe, tepatnya di atap. Seorang pria tengah berseteru dengan seorang pria lainnya. Saling melayangkan pukulan satu sama lain.
Ditempat lain, pria manis dan mungil bernama Krystal telah menerima pesan dari kekasihnya untuk bertemu malam ini. Dia tersenyum dengan riang lalu mengenakan jaket kulitnya dan menyambar helm juga kunci motornya.
Saat sampai di lokasi dimana kekasihnya janjikan. Krystal pun turun dan berjalan menuju gedung kosong dibelakang kampus tempatnya menempuh pendidikan. Merasa terheran, kenapa kekasihnya itu mengajaknya bertemu ditempat seperti ini.
"Ngapain Alex minta ketemuan disini? Aneh banget." Gumamnya.
Saat dia akan membuka ponsel untuk menghubungi kekasihnya yang bernama Alex itu, tiba-tiba seseorang jatuh dari atap gedung itu tepat dihadapannya. Krystal shok, lebih terkejut lagi saat melihat jaket yang orang itu gunakan adalah jaket geng motor miliknya dan kekasihnya. Terdapat sebuah lambang yang bertuliskan 'VAGOS'. Krystal berlari untuk menghampiri orang tersebut. Saat melihat wajah pria yang jatuh dari atap gedung itu pun lelehan air asin dari matanya pun pecah.
"ALEEEEEXX!" Teriaknya sembari mengguncang tubuh yang dia yakini adalah kekasihnya.
"K-kris, B-black S-swan." Ucap Alex terbata.
"K-kenapa? B-black swan kenapa? Sayang, kamu kenapa bisa jatuh dari atap?" Tanyanya dengan tangis dan nafas yang tersenggal-senggal.
"B-black S-swan." Lirihnya sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir.
"Alex! Alex bangun! Sayang, siapa yang udah lakuin ini sama kamu?! Alex!" Teriak Krystal dengan tangis yang semakin pecah.
Kekasihnya mati dihadapannya, Krystal mendongak menatap ke atap gedung. Dalam hatinya, dia berjanji akan membalaskan dendamnya pada seseorang yang sudah tega membunuh kekasihnya itu.
Dia berjanji...
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE - YOONMIN (Sosmed AU) [COMPLETE]
SonstigesKrystal yang mencoba untuk balas dendam akan kematian kekasihnya dan mengusut kasus kematian kekasihnya yang janggal rela memasuki sebuah geng motor dan berpacaran dengan ketua geng itu yang bernama Devan. Akan kah Krystal berhasil menemukan pelaku...