~AGAIN~
Happy Reading🥀
"Kisah yang ternyata tak seindah ituu..."
"Semuaa..!!!" Seru Anala yang berdiri di atas meja, tak lupa ia menyondorkan ponselnya pada teman teman kelasnya seolah olah itu mic.
Begitulah bisingnya kelas XI 5 yang sedang jamkos. Banyak sekali aktifitas yang terjadi di kelas itu.
Ada yang tidur, ada yang membuat Tiktok, ada yang makan, ada yang pergi ke kantin, dan ada yang konser seperti Anala lakukan saat ini.
Karin hanya bisa menggelengkan kepalanya, sohibnya ini dengar lagu dikit bawaannya ingin ikut nimbrung juga.
"Ku kira kita akan bersamaa~ hati hati di jalannya...." nyanyi Anala dengan menghayati dengan wajah di buat seolah terluka.
"Lo lagi galau apa gimana ni" ujar Risa pada Senja yang sudah duduk selonjoran di sampingnya sambil meminum es.
"Gue lagi suka doang sama lagunya, tiap malam gue dengerin sampai Aldi bosen gue nyanyi itu mulu" cerita Anala.
"Gimana gak bosen, lo nyanyi lagu itu tiap saat" balas Fara.
"Heheh, ya maap, suka aja gue dengernya." Ucap Anala.
"Awas ke sugesti loh, nanti hubungan lo malah yang berantakan gara gara dengerin yang galau galau" nasihan Lisa, sahabat Anala yang paling dewasa diantara mereka berlima.
"Tenang tenang. Aldi udah bucin mampus sama gue, jadi dijamin dia tidak akan meninggalkan saya karna kami adalah asam dan garam."
Ucapan Anala itu membuat mereka ingin muntah. Tapi mereka juga setuju, karna Aldi, aka cowo Nala itu sangat bucin.
"Minusnya gak pernah diajak jalan malam"
"Degg" Anala membuat suara seolah hati patah sambil memegang dadanya.
"Tajam juga kata kata lo Kar" Ucap Anala.
"Ya lagian aneh banget cowo lo, udah jalan 7 bulan loh kalian, masa gak ada jalan malam si" jelas Karin.
"Ada kok" bela Anala tak mau kalah.
"Kapan"
"Waktu dia jemput gue kerkom sama latihan"
"Yeee tai"
"Hahahaha" Anala ketawa keras dengan tubuh bergoyang goyang karna didorong dorong oleh Karin.
"Ehmm, sebenarnya gue juga iri si sama lo Kar, lo diajak malming, gue malming di rumah." Curhat Anala.
"Lo apa ga curiga sama Aldi?" Tanya Fara juga kasihan dengan Anala.
"Kadang kadang aja si, tapi mungkin Aldi emang gak suka keluar malam aja si, atau dia selingkuh ya?"
Ia mengkerutkan jidatnya. "Jangan jangan tiap malam dia jalan sama selingkuhnya, karna itu dia gak pernah ngajak gue jalan!!"
Begitulah pikiran Anala yang kadang out of the box, yang lain hanya senyum datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAIN
JugendliteraturBingung Itulah yang dirasakan oleh Anala Jinggara, baru saja ia putus cinta tiba tiba mantannya kembali mendekati. Mantan yang sekaligus kakak kelasnya sendiri. Namun apakah Anala akan menerima kehadiran Bara Sakalingga yang ingin merebut hatinya ke...