Bab 18: Rahasia Pasukan Pemburu Setan (1)
“Apakah itu kristal ajaib?” Lin Jialu tertegun dan berkata dengan heran.
Li Xin tiba-tiba berkata: "Itu benar! Klan monster monster juga memiliki kristal ajaib, yang merupakan kristal ajaib tingkat lima. Haoyue, kamu bocah nakal benar-benar memakannya secara langsung. Itu bisa dijual setidaknya seribu koin emas. Begitulah seorang pecundang."
Lin Jialu mendengus, dan berkata, "Jika saya memiliki pasangan seperti itu, saya akan bersedia melakukan apa pun." Setelah mendengar apa yang dia katakan, saudara Chen Si dan Chen Chen segera mengangguk setuju.
Tidak diragukan lagi, dalam rangkaian pertempuran sebelumnya, Long Haochen adalah andalan kelompok kecil mereka dan memainkan peran terbesar. Namun, kekurangannya tidak menyembunyikan kekuatannya, dan performa Haoyue sama mencengangkannya. Terutama kerja sama antara itu dan Long Haochen. Baik itu pengobatan, bantuan, atau pelanggaran, semuanya luar biasa, dan tidak ada kesalahan.
Yang paling membuat iri Lin Jialu dan yang lainnya adalah bahwa kedua kepala Haoyue telah melemparkan setidaknya lima atau enam jenis sihir sebelumnya! Meskipun mereka semua adalah sihir tingkat rendah, secara umum, memiliki dua atau tiga jenis sihir bawaan untuk Warcraft cukup bagus. Haoyue tingkat menengah tingkat keempat memiliki begitu banyak sihir, dan itu masih dua baris, bahkan monster tingkat lima biasa tidak dapat dibandingkan dengannya.
Setelah Haoyue memakan kristal ajaib, dia bergegas ke sisi Long Haochen dan meneriakinya dua kali.Xiaoguang, yang telah memakan kristal ajaib, menundukkan kepalanya dengan cara yang sangat manusiawi, seolah dia sedikit malu.
Long Haochen terkekeh, berlutut, dan memeluk mereka terlepas dari darah yang ternoda di kepala mereka, "Tidak apa-apa, makan saja. Kamu yang terbaik. Ayo cepat pergi."
Li Xin berkata: "Saudaraku, singkirkan mayat iblis bermata dua hijau ini. Dikatakan bahwa karapas iblis bermata dua hijau dapat digunakan sebagai obat, jadi itu harus dapat dijual untuk sejumlah uang." Dia tahu bahwa Long Haochen memiliki cincin luar angkasa.
Long Haochen mengangguk, dan berkata: "Oke, saya akan menyimpannya dulu, dan menjualnya nanti untuk uang semua orang."
"Aku tidak menginginkannya," kata Lin Jialu tanpa ragu.
Chen Si dan Chen Chen juga mengangguk. Chen Sidao: "Haochen, kami tidak dapat menerima ini. Jika bukan karena kamu, kami mungkin tidak dapat kembali hidup-hidup. Selain itu, kamu terluka untuk melindungi kami. Tidak peduli bagaimana kamu mengatakannya, ini trofi seharusnya menjadi milik Anda."
Long Haochen melangkah maju dan meletakkan tubuh iblis pedang ganda hijau ke dalam ruang penyimpanannya sebelum berbalik dan berkata kepada semua orang: "Bisakah saya membunuhnya sendiri? Tidak. Tidak peduli siapa yang berkontribusi lebih banyak, kita sekarang adalah sebuah kelompok. Ayo kembali pertama, ayo pergi.”
Li Xin membawa Lin Jialu bersamanya, dan kelimanya dengan cepat menuju ke arah para pembela Aliansi Kuil.
Setelah berlari sejauh dua puluh mil dan masih tidak menemui pengejar, Li Xin menunggang kuda unicorn dan mengirim Lin Jialu ke sana dengan kecepatan tercepat, lalu kembali dengan dua kuda Di Haochen, Saudara Chen Si menunggang kuda mereka dan akhirnya kembali ke lokasi garnisun Temple Alliance saat matahari bersinar terang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Throne of God Seal (Shenyin Throne)
AdventurePengarang: Tang Jiasan Shao The Throne of the Seal of God