Bab 12 Bintang Bersinar Unicorn (1)
Mendengar pengingat Ye Hua, Long Haochen langsung merasa sedikit menyesal. Namun, setelah memasuki area ini, dia dengan jelas merasakan bahwa kecepatan pusaran pusaran corong di sekitar tungku spiritual di dadanya jelas dipercepat. Bahkan jika dia tidak berlatih meditasi, kekuatan spiritualnya tidak akan banyak melambat di sini.
"Nama umum." Suara yang dalam dan tua terdengar saat ini.
Long Haochen tercengang. Dengan peningkatan basis kultivasinya, kekuatan mentalnya menjadi semakin kuat. Dia tidak tahu bahwa fakta bahwa dia mengkonsumsi lebih sedikit kekuatan spiritual saat menggunakan keterampilan tidak hanya disebabkan oleh fisik anak cahaya, tetapi juga karena kekuatan mentalnya yang kuat. Tetapi saat ini, dia tidak melihat ada orang yang mendekat sama sekali.
"Ghosting, aula utama Xiucheng, dan putranya Guiwu datang ke gunung suci untuk memilih pasangan gunung."
Sosok itu melintas, dan hantu yang selalu berada di belakang membawa putranya ke depan, dan berdiri di samping tuan dan murid Ye Hua dan Long Haochen.
Sosok tua perlahan berjalan keluar dari depan, tubuhnya seperti bagian dari kabut emas pucat, auranya benar-benar tertutup kabut tipis.
Pria tua itu agak bungkuk, belum lagi baju besinya, dia bahkan tidak memiliki seragam samurai di tubuhnya, hanya kain abu-abu sederhana. Ada sedikit uban tipis di sekitar kepala botak, dan kerutan di wajah pasti bisa menjadi senjata tajam untuk menangkap nyamuk dan lalat, dan tidak ada cahaya di mata yang redup. Tampilan tahun-tahun kematiannya, seolah-olah embusan angin akan mengakhiri hidupnya di sini.
"Kamu Hua dari aula cabang Haoyue, bawa murid Long Haochen ke gunung suci untuk memilih pasangan gunung." Suara dingin Ye Hua terdengar, bahkan di sini, kebiasaannya tidak dapat diubah.
Pria tua itu berjalan sangat lambat, dan ketika dia semakin dekat, Long Haochen tidak bisa menahan keterkejutannya ketika dia melihat penampilannya dengan jelas.
Orang tua itu hanya memiliki satu tangan, lengan kirinya patah di siku, mata kanannya buta, dan ada bekas luka besar di wajahnya yang memanjang dari atas kepala hingga ke rahangnya. Sepertinya kepalanya telah terbelah.
Sambil melihat penampilan lelaki tua itu dengan jelas, Long Haochen juga menemukan bahwa gurunya yang pemarah memiliki ekspresi hormat di matanya, dan perlahan membungkuk ke lelaki tua itu. Hal yang sama berlaku untuk hantu di sisi lain.
Long Haochen tidak berani mengabaikan, dan buru-buru mengikuti guru untuk membungkuk dengan hormat.
Meski Oni Wu sujud bersama ayahnya, ada sedikit ketidaksetujuan di matanya. Sejak dia masih kecil di Balai Utama Xiucheng, dia seperti putra surga yang bangga.Tidak peduli apakah dia berada di Kuil Ksatria atau memperbaiki kota, siapa pun yang melihatnya tidak akan sopan. Pada saat ini, agak tidak mau sujud kepada orang tua cacat yang sedang sekarat.
Pria tua itu mengalihkan pandangannya dari empat orang di depannya, dan berkata dengan suara tua yang serak, "Keluarkan kredensialmu."
"Ya." Ghosting dan Ye Hua setuju serempak, dan Ghosting mengambil langkah lebih cepat, menyerahkan sebuah gulungan. Ye Hua hanya meliriknya dengan dingin, dan segera memberinya sebuah gulungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Throne of God Seal (Shenyin Throne)
AventuraPengarang: Tang Jiasan Shao The Throne of the Seal of God