kisah senja

14 10 6
                                    

Aku Senja Revalina putri. Anak yang sering kali menjadi pelampiasan atas semua kekesalan orang tua ku, aku juga anak yang selalu gagal dalam hal percintaan ataupun pertemanan. Aku hanya mempunyai satu-satunya teman yang aku sayangi yaitu keysa Alika mazaya. Dan disini aku ingin berbagi ceritaku kepada kalian.

"anak gak guna" ucap seorang pria parubaya dengan suara yang lantang

"Nyesel saya lahirin kamu" lanjut seorang perempuan parubaya

Senja yang tau kata-kata itu dilontarkan untuknya pun hanya bisa diam sambil menunduk sendu.

Senja berjalan menuju kamarnya yang tak jauh dari ruang keluarga. Ia berjalan sambil menahan air mata yang sedikit lagi akan menetes.

Dia membuka pintu kamarnya dan setelah masuk ia langsung menangis sejadi-jadinya.

Ada rasa sakit di dalam hatinya karna mendengar perkataan yang sangat menyakitkan dari orang yang ia sayangi.

Senja sendiri adalah anak yang pandai dalam bidang olahraga, dia mengikuti banyak eskul olahraga di sekolahnya. Contohnya pencak silat,karate,tekwondo,basket,futsal dan banyak lagi. Dia cukup aktif dalam hal seperti itu.

Itu semua dia lakukan hanya untuk membanggakan kedua orang tuanya.
Tetapi hasil nya nihil ia Sama sekali tak dapat membuat orang tuanya bangga. Dia pun berubah menjadi anak yang pendiam.

SENJA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang