Hallo-hallo
Jangan bosen-bosen baca wattpad aku ya
Makasih udah mau baca wattpad buatan aku
Semoga suka sama wattpad buatan aku
HAPPY READING 🌷
Hidup terlalu tidak adil
Kepada ku-senja
S
esampainya dirumah senja langsung turun dari mobil kakak kelasnya itu. Tidak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepadanya.
"Makasih kak" ucap senja dan langsung turun dari mobil.
Ia menunggu mobil itu pergi menjauh dari rumahnya lalu setelah itu ia akan masuk ke dalam rumahnya.
Tanpa ia sadari ada seorang perempuan parubaya yang sedang menatapnya dari arah jendela rumah.
"Anak tidak tau diri" gumam perempuan itu.
Senja pun masuk ke dalam rumahnya. Dia sangat kaget melihat sang ibu Wilona sedang menunggunya di depan pintu.
"A-aku pulang mah" ucap senja terbata-bata sangking takutnya.
Apa yang telah ia lakukan sehingga ibunya terlihat sedang marah kepadanya?. Senja sangat bingung pada ibunya.
"Siapa orang yang mengantar kamu tadi?" Tanya Wilona dengan nada seperti sedang menginterogasi seseorang.
"Temen senja mah" ucap senja sambil menunduk. Ia tak berani menatap mata sang ibu yang sedang marah padanya.
"UCAPKAN YANG SEBENARNYA SENJA REVALINA PUTRI" bentak sang ibu didepan senja.
"D-dia beneran temen senja mah" ucap senja semakin takut karena bentakan dari sang ibu.
PLAK
tamparan yang cukup keras mendarat di pipi mulus senja. Senja hanya bisa menahan tangis sambil memegangi pipinya yang mulai merah dan sangat panas baginya.
"SAYA MENYEKOLAHKAN KAMU AGAR KAMU BELAJAR BUKAN BERPACARAN SENJA REVALINA PUTRI" bentak Wilona lagi
Senja yang mendengar itu hanya bisa diam dan menahan air matanya yang sebentar lagi akan berjatuhan.
"Sini kamu" ucap Wilona dan langsung menarik tangan mulus senja dengan kasar sembari berjalan menuju toilet yang ada di lantai satu.
Sedangkan senja yang ditarik langsung menarik tangannya yang ditarik. membuat sang pelaku yang menarik tangannya langsung menoleh ke arahnya
"KA-" belum selesai Wilona mengatakan sesuatu dari mulutnya senja sudah lebih dulu memotong ucapannya.
"Senja bakal ikutin kemauan mama tapi biarin senja naro tas senja dulu seenggaknya di ruang tamu" ucap senja memohon pada sang ibu.
"Tidak usah" jawab Wilona ketus dan langsung melepas tas senja dengan paksa dan melemparnya ke sembarang tempat.
Senja yang melihat itu hanya bisa menghela nafas sambil menatap tasnya.
Wilona kembali menarik tangan sang putri untuk pergi ke kamar mandi.
Sesampainya di kamar mandi Wilona melempar senja ke bathub dan menyalakan shower yang kencang ke arah senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA (ON GOING)
General Fiction❌TIDAK ADA COPYRIGHT!!! seorang perempuan yang hanya ingin mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya. Kebahagiaan yang ia rindukan sejak lama. "Apa aku sehina itu Dimata mama sama ayah?" "AKU BUKAN PEMBUNUH" "AKU JUGA MANUSIA YANG BISA NGERASAIN SAKIT...