"Alasan kuat untuk bertahan hidup dari dunia yang kejam adalah adanya keinginan untuk menemani dan melindungi seseorang"
𖤣˚⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣˚𖤣Pagi hari tampak dua saudara dengan perawakan yang tinggi,tampak laki laki dengan tata-an rambut yang acak acakan,berwajah tegas serta sorot mata yang tajam membuat aura suram mengelilinya.
Dialah RADEN AKSARA BWANA.
Dengan tas bertengger di lengan sebelah kirinya dan tangan yang di masuk kan saku itu mengalihkan pandangan nya yang semula di depan ke pada saudaranya yang berada di sampingnya.Dengan sorot mata melembut memandangi perempuan setinggi bahunya.
Gaya rambut di ikat kuda membiarkan leher jenjangnya di terpa angin,anting berliontin keris di sebelah kanan dan anting bulat di sebelah kiri serta tak lupa kalung dengan liontin keris di lilit naga yang menyembutkan api membuatnya tampak ganas dan kelam.
Dan baju yang tak beda jauh dengan saudara laki lakinya,kancing baju SMA tersebut di buka dan di keluarkan.
Tak lupa sambil mengemut permen bening rasa lemon kesukaannya.
Namanya adalah SKAYARA KHANAYA BWANA.
Nama BWANA mereka dapatkan setelah kejadian kelam yang ada di hidup mereka.
Hari ini adalah hari selasa dan hari pertama mereka masuk sekolah setelah berapa kali di keluarkan sekolah akibat kebringasan mereka.maklum anaq muda!
Meski mereka baru menginjak kelas 10 tapi mereka adalah salah satu siswa/i yang paling banyak membuat onar di daerahnya dan sering di juluki
*dua saudara vampire dan medusa*Julukan itu di dapat pasalnya sang kakak(laki") selalu memakai setelan serba hitam dan gelap,selalu melancarkan aksi bejatnya pada malam hari. Mottonya adalah
JANGAN GANGGU KEHIDUPAN SY JIKA TAK INGIN KEHILANGAN HAL YG BERHARGA DI DUNIA ANDASedangkan sang adik(perempun) dapat melumpuhkan lawannya hanya dengan tatapan tajamnya yang memesona,jika di pikir ini fantasi?salah!!ini adalah perumpamaan untuk seorang perempuan yang mematikan ini.
Pertahanan tubuh serta mental yang kuat tak lupa kata kata yang sangat tajam bak jarum yang langsung menembus jantung.tak terduga namun menyakitkan dan fakta.motonya adalah
APAPUN YANG GW MAU AKAN GW LAKSANAKAN SAMPAI TUNTAS.begitulah isu yang keluar dari berbagai warga di sana.namun meski begitu yabg mereka incar adalah khalayak kayaraya dan kelompok orang yabg merendahkan orang bawah.
Dengan langkah angkuh mereka memasuki sekolah tersebut tanpa menggubris sriwang sriwing yang ada.
Tujuan mereka adalah kelas mereka masing masing.
"Gw ke kls y kak"ucap gadis yang sedang mengemut permen tersebut.
"Hm,jngn buat masalah dl kita baru sampai"ucap laki laki itu,dengan sorot mata yang masih sama lembut dan hangat.
Ayolah siapa yang tidak terpesona dengan tampang hangat itu!
Gadis itu hanya mengangguk sebagai jawaban dan segera menjauh.
----------------------------------------------
*Tok tok tok"Ya silahkan masuk"jawab guru yang sedang mengajar di dalam.
"Maaf bu saya murid baru" ucap gadis itu setengah sopan setengah angkuh.
"Oh kamu toh yaudah masuk dan perkenalkan dirimu"tungkas guru itu dengan logat ala ala desa nya.
"Hy saya siswa pindahan dari SMA TUNAS BANGSA,biasanya nm saya di panggil dengan sebutan Yara atau Naya"begitulah perkenalan yang di bawa yara dengan aura wibawa yang melekat padanya.
"Baik ada yang mau di tanyakan?"timpal bu Rini-guru mereka,lebih tepatnya walas yang memegang mapel mtk.
Seseorang mengangkat tangan.
Dia adalah RYAN ARYUNDA ARJUNA."Kalau boleh tau kenapa lo di pndahin?"
"Kok lo tanya begitu sih??"saut gadis yang ad d depan bangkunya.
"Ya mastiin aja masak ada pindah sekolah d tengah semester begini?"jawab Ryan masuk akal
"This is Privacy, you have no right to know"jawab Yara singkat.
"Oky oky i know"balas ryan.dia memang salah satu murid pintar di kelasnya.
"Baik lah nak Yara kamu duduk di bangku kosong di belakang itu ya,gpp sendiri?"tanya bu Rini memastikan.
"Hm sy lebih suka sendiri bu,trimakasih"pamitnya duduk.
Ia juga menilai walas mereka ini cukup baik dan harus di hormati itu mengapa dia tak melawan atau akan memancing emosinya.
3 jam pelajaran mtk Yara sangat mengantuk di karnakan dia bosan melihat papan tulis.dengan malas saat bel berbunyi dia hanya di kelas tanpa niatan keluar kelas atau berkenalan.
Pasalnya aura yang ia keluarkan sedari tadi membuat semua orang enggan mendekatinya.
Alhasil ia menggunakan waktunya untuk tidur di kelas dengan damai karna tak ada seorang pun di sana
Saudaranya?masa bodo toh dia akan mendapat teman baru kan?meski akan membuat masalah.Bukan ia sebenarnya yang harus di peringati tapi justru kakak nya tersebut karna sifatnya terlalu cepat bertindak tanpa pikir panjang.
Oky ges yak segitu dulu,visualnya nyusul aja dah ya hehe😁🎉
Papay👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS terlantar
Teen Fictioncerita non baku dan mengandung kata kata kasar!!! ----berawal dari sebuah tragedi tragis yang menimpa kakak beradik yatim piatu di panti asuhan,memaksa mereka untuk menjadi seorang yang kejam. "bukan lagi tetang siapa yang berkuasa tapi siapa yang b...