"Maaf banget ya jadinya hyung ngerepotin kalian berdua" Winwin berucap tak enak kepada adik iparnya.
"Tidak apa hyung, aku senang jika Jisung tinggal disini. Bukankah begitu sayang?" Pria yang memiliki tubuh mungil itu tersenyum manis kearah Kakak iparnya itu.
Namanya Renjun, Na Renjun. Dia adalah adik ipar Na Yuta sekaligus istri sah Na Jaemin. Mereka baru saja menikah beberapa bulan yang lalu.
Jaemin mengangguk setuju kearah Renjun sambil melipat tangannya di dada "Tentu saja, anak kalian aman bersama ku disini".
"Kalau anakku sampai kenapa-napa awas aja lo Jaem"
Tatapan sinis Jaemin berikan kepada Yuta, merasa tidak terima "Gila kali lo Hyung, gini-gini gua pastinya sayang sama keponakan gua".
Mereka semua terkekeh mendengar perkataan Jaemin.
"Jisung? Perkenalkan dirimu pada Tante dan Om" Winwin menarik tangan seorang pria yang memiliki tinggi badan melebihi dirinya agar mensejajarkan dirinya.
Perlahan Jisung menyodorkan tangannya dan menatap dingin kearah Jaemin dan Renjun "hallo om dan tante namaku, Na Jisung".
Tak di sangka-sangka Jisung memberikan senyuman manis kepada Jaemin dan Renjun. Mereka pikir Jisung akan sinis padanya karena ini memang pertama kalinya Jisung bertemu dengan uncle dan Aunty nya.
"Hallo Jisung sepertinya umur kita tidak terlalu jauh" Renjun menerima sodoran tangan dari Jisung.
"Baiklah sayang jaga diri baik-baik dan jangan merepotkan om dan tante Renjun" Jisung menganggukan kepalanya semangat mendengar perkataan Winwin dan Yuta.
"Selamat tinggal, maaf jadi merepotkan kalian" Winwin dan Yuta berpamitan sebelum masuk kedalam mobil.
Mobil yang mereka tumpangi kini telah pergi dari pekarangan Mansion milik Na Jaemin.
Mata Jisung menatap sendu mobil Daddy dan Mommy nya yang kini telah pergi. Sedih? Tentu saja. Mereka menitipkan Jisung pada Jaemin dan Renjun bukanlah untuk waktu yang sebentar, bisa saja mereka akan menitipkan Jisung bertahun-tahun pada adiknya.
"Euh Jisung? Ayo kita masuk" ajak Renjun sambil menggenggam tangannya untuk ikut masuk kerumah mereka.
Di dalam rumah Jisung melihat ke sekeliling rumah yang di tempati oleh Jaemin dan Renjun.
"Sayang? Ahh maaf, kau pasti keponakan Jaemin yang akan tinggal bersama kami, kan?" Tanya seseorang berbadan kekar dan juga, tampan (?).
Sebenarnya, saat ini Jisung merasa sedikit bingung. Apa maksud 'kita'?, Siapa dia?. Apakah dia akan tinggal bersama dengan keluarga Om nya juga?.
Pria itu berjalan kearah mereka bertiga yang sedang menatapnya.
"Jisung, perkenalkan ini...,"
"Lee Jeno, suami dari Renjun" Ucapnya sambil menjulurkan tangan kepada Jisung.
"Hah?! Apa?" Ucap Jisung yang kaget mendengar perkataan Jeno.
"Eum Jisung, sebenarnya aku menyandang dua marga sekaligus" ucap Renjun malu-malu sambil memeluk tangan Jaemin.
Mengetahui hal tersebut Jisung langsung merasa heran, apakah satu saja tidak cukup?.
Cih beruntung sekali bisa mendapatkan dua laki-laki. Ahh..., pasti malam-malam nya sangat panas -batin Jisung
"Hey! Jisung, kenapa melamun hum?" Tanya Renjun yang melihat Jisung melamun. Lamunan Jisung pun buyar saat mendengar perkataan Renjun.
"Mungkin Jisung lelah, biarkan dia istirahat. Nanti malam kita makan malam bersama" ucap Jaemin sambil mengusap surai Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keponakan | JaemSung Feat Jeno🔞
RomanceWinwin dan Yuta akan menitipkan anaknya kepada sang adik selama dia berada di luar negeri. Namun apa jadinya jika sebenarnya anaknya adalah seorang pria yang kelebihan hormon?. Jaemin DOM Jisung SUB Jeno DOM - BXB - 18+ - MPREG - MATURE CONTENT HOMO...