1.

15.8K 649 104
                                    

Sudah beberapa menit, bahkan hampir setengah jam Renjun menunggu Jaemin yang sedang dia suruh untuk mengajak Jisung makan malam. Namun, Jaemin tidak kunjung kembali, memang sejauh apa jarak ke kamar Jisung?!.

"Sayang, mana yang lainnya?" Tanya Jeno yang duduk si sebelah kiri Renjun.

"Gatau tadi Njun udah nyuruh Jaemin buat ngajak Jisung. Tapi Jaemin belum dateng juga" ucapnya sebal sambil memutar bola matanya malas.

Sebal? Tentu saja!. Kenapa dia lama sekali padahal hanya disuruh untuk mengajak Jisung makan malam. Terlebih lagi dia sudah lapar karena belum makan dari tadi siang.

"Ck! Sebentar aku mau nyusul dulu Jaemin, lama banget sih" Renjun bangkit menuju kamar Jisung yang terletak di lantai dua, sedangkan kamar mereka bertiga ada di lantai satu.

"Jaemin, Jiee cepetan ihh!" Ucapnya yang masih berada di tangga.

"Huh, sabar Njun" ucapnya menguatkan diri sendiri karena tidak ada jawaban dari kedua orang yang dia panggil.

"Loh ko Jaemin ngga ada?" Tanyanya pada diri sendiri karena tidak melihat keberadaan Jaemin di depan pintu kamar Jisung. Tepat setelah Renjun berada di depan kamar Jisung, perlahan dia membuka pintu kamar Jisung.

Ceklek.

"Jaemin?" Ucap Renjun sambil mengintip sedikit kamar Jisung dari luar.

"Jaem...," Ucapannya tergantung saat dia melihat sesuatu di dalam sana.

"Ahh maafkan aku Babby" ucap Jaemin sambil keluar dan langsung menutup pintu kamar Jisung secepat kilat.

"Kenapa lama banget sih?!, Jisung nya juga dimana?" Tanyanya saat melihat Jaemin keluar dari kamar Jisung tanpa Jisung.

"Ahh itu, dia baru aja bangun. Tadi aku bangunin susah banget, ngebo banget asli" bohong Jaemin sambil bergidik.

"Ish ngga boleh gitu, enak aja keponakan sendiri di bilang kek kebo" ucap Renjun sambil mencubit perut Jaemin kesal.

"Akhh, iya-iya ngga. Yaudah ayo turun katanya tadi ngajak makan" ajak Jaemin sambil menggendong Renjun seperti anak kecil.

"Jaem, awas jatuh!" Ucap Renjun ketakutan karena dia memang phobia ketinggian.

Sementara itu Jeno yang melihat mereka berdua dari bawah hanya berdecih, tampak sekali sedang cemburu.

***

"Makan yang kenyang ya Jie biar  badan kamu makin bagus" ucap Renjun yang senang saat melihat Jisung makan dengan sangat lahap.

"Iya tan, omong-omong masakan tante enak banget tau. Rasanya mirip sama buatan Mommy" ucap Jisung sebelum kembali mengunyah makanannya.

"Aku nya engga?" Tanya Jeno pada Renjun yang sedang menyuapkan sesendok makanan yang ada di piringnya.

"Engga apa?!" Tanya balik Renjun sambil mengurungkan niatnya untuk menyuapkan makanan uang ada di sendoknya sambil menatap Jeno tajam.

Galak sii, tapi liat aja dulu deh siapa yang bakalan menang -batin Jisung.

"Ekhem! Babby? Jangan gitu liat kasian Jisung nya ketakutan gara-gara kamu" ucap Jaemin yang sedaritadi hanya menyimak mereka bertiga.

"Ngga papa ko om, Jie juga nantinya terbiasa 'kan?" Ucap Jisung sambil memegang punggung tangan Jaemin yang berada tepat di depannya.

"Hehe, maaf Jie. Aku lupa kalau disini ada kamu" maaf Renjun tanpa sadar apa yang Jisung lakukan.

"Ehh gapapa tan, kaya sama siapa aja tante" ucap Jisung sambil tersenyum manis.

Keponakan | JaemSung Feat Jeno🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang