01 Before Dead 01

35 4 0
                                    

Seorang undead yang bijak pernah berkata, kau akan melihat kilas balik hidupmu di saat terakhir kematian menjemputmu.

Itulah perkataan dari seorang undead yang telah mengalami kematian itu sendiri, tapi saat itu aku hanya mengabaikan perkataannya dan menganggapnya omong kosong, tapi sekarang... kurasa dia memang benar.

Bermula dari seorang pelayan muda nan cantik yang bekerja di rumah bangsawan, Myina. Putih bersih kulitnya, karamel lembut rambutnya, dengan kecantikan wanita bangsawan memesona setiap orang yang memandangnya, namun sayangnya Myina hanyalah seorang rakyat jelata.

Pesonanya memikat hati sang lord rumah bangsawan tersebut. Alhasil dalam tangisnya dikamar yang suram itu, lord telah menodainya. Meskipun sang lord telah menjamahnya, Myina tetap bekerja di kediaman bangsawan tersebut, demi uang. Untuk menghidupi keluarganya yang tinggal di kota, tanah kekuasaan bangsawan tersebut.

Tanpa mencurigai kondisinya sendiri, Myina tetap bekerja, tak peduli dengan mual yang berkali kali ia alami. Ya ia hamil, dan akan lebih tepat untuk menyebutnya ketidaktahuan wanita muda akan tubuhnya sendiri. Namun sang Lady, istri sah lord memerhatikannya selama ini sambil memendam rasa cemburu karena telah menarik perhatian suaminya. Rasa cemburu dan marahnya memuncak ketika ia mengetahui kondisi Mynia yang memang hamil anak dari suaminya.

Tidak senang dengan kehadiran seorang anak haram yang akan lahir kerumahnya, sang lady memanggil seorang penyihir untuk mengutuk anak dalam kandungan tersebut. Yang mana pada masa itu bekerja sama, atau memanggil seorang penyihir adalah sebuah kejahatan yang dapat terancam eksekusi mati oleh hukum kerajaan dan kuil cahaya suci.

Tapi ya, lady adalah seorang yang akan melakukan cara kejam apapun untuk menyingkirkan orang yang ia benci.

Pada akhirnya Myina menyadari kehamilannya ketika perutnya sudah membesar. Lady yang berpura pura baik, mengizinkan Myina untuk memotong jam kerjanya dan beristirahat di kamarnya sampai ia melahirkan anaknya. Lord yang mengetahui bahwa Myina telah hamil dengannya menjadi gugup dan tidak dapat menahan diri untuk melihat kondisinya beberapa kali, membuat sang Lady semakin marah dan cemburu.

Hingga hari kelahiran anak itu pun tiba, langit gelap dan petir menyambar seolah kelahirannya adalah sesuatu yang sangat menakjubkan. Tapi setelah itu, ekspresi semua orang menjadi gelap, kecuali Myina yang sangat khawatir dengan kondisi bayinya dan lady yang tersenyum.

Kulit gelap serta rambut hitam, ciri khas yang sama sekali tidak mencerminkan dari si ibu maupun ayahnya. Bukan hanya itu, karena ciri khas penduduk kerajaan adalah kulit putih hingga kecoklatan serta berambut coklat, pirang dan merah, melihat seorang berambut hitam dan berkulit gelap, secara otomatis ia akan ditolak oleh masyarakat.

Keberadaannya akan dipandang sebagaia mahluk lain yang bukan manusia. Apalagi dengan warna hitam yang mendominasinya, ia akan dipandang buruk dimana pun ia berada. Dan dengan Doktrin kuil cahaya suci yang mendominasi di kerajaan serta negara lain, yang hanya memuliakan manusia dengan ciri khas putih dan pirang, ia akan di pandang sebagai sesuatu yang najis dan kotor hingga harus di musnahkan.

/Bagaimana mungkin sesuatu yang jelek seperti itu bisa lahir?

/Oh tidak, apa jangan jangan kecantikannya juga berhasil memikat iblis untuk meruntuhkan kemuliaan lord?

/Apa mungkin pelacur itu telah berhubungan dengan penyihir? Kemudian ia merayu lord untuk menghindari perbuatannya? Sungguh sesuatu yang tak tau malu dan sesat.

/Bahkan langit menolak kehadirannya, bagaimana sesuatu yang seperti itu bisa lahir dari rahim manusia?

/Menjijikan.

/Jelek.

/Kotor.

Para pelayan beserta bidan persalinan, semua merasa jijik dengan kehadiran bayi tersebut. Sementara wanita cantik itu, Myina, yang kini telah menjadi seorang ibu tetap memeluk bayinya dengan erat. Menahan diri dari segala kata cacian, tuduhan dan hinaan yang di lontarkan padanya dan bayinya. Tak peduli apa kata orang, ia lebih tau dari siapa pun, bayi yang berkulit gelap dan rambut hitam itu memang bayinya, yang sangat berkilau dan tampan di matanya.

Demon king and hero reincarnated togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang