Penulisan nya banyak typo, mohon maaf!! Jika ada waktu akan direvisi❗"Heh kamu bangun gak !!" ucap salah satu ibu panti bernama Lea. Bu Lea membangun Lia dengan cara memercikkan air dingin ke wajah Lia, Hinga sang empu meringis ke dinginan.
"I-iya Bu" gadis pemilik mata coklat berdiri . Ia melihat ke arah jam yang berada di samping tempat tidur nya .
"Astaghfirullah Lia kesiangan" tepat pukul 04.35 Lia begegas turun ke lantai 1. Lia biasanya harus bangun jam 04.00 dia harus memasak untuk adek-adek panti nya sebelum pukul 07.00 mendatang .
Lia berlari ke dapur, membuka kulkas disana hanya ada beberapa telur dan juga sayur,sisa nasi kemarin malam pun masih ada. Lia berniat membuat nasi goreng dan telur mata sapi.
"Dah beres deh Lia masak nya,nasi goreng mah gampang" ucap Lia bangga.
"Heh Lia panggil sana bocil-bocil itu suruh makan"tegas Bu Lea
"Baik Bu" Lea memasuki satu per satu kamar adek-adek panti nya. "Rara Ayuk bangun kakak masak nasi goreng loh ".
Rara dengan sigap bangkit dari tidur nya "wah pasti enak banget buatan kak Lia " ucap Rara .Rara pun bergegas lari ke Maja makan diikuti Lia dari belakang, banyak anak-anak panti yang antri untuk mengambil makanan. Di panti hanya Lia lah yang paling tua, umur Lia sekarang 16 tahun Lia berada di bangku SMA tepatnya kelas 11.
Lia mendapatkan beasiswa di SMA nya.SMA "Starla High school" adalah SMA yang di tempati kalangan atas. Hanya 10% siswa yang masuk jalur beasiswa, seperti Lia.
Sekarang Lia sudah siap berangkat sekolah, biasanya Lia di jemput oleh sahabatnya bernama Cindy. "Liaaaa gue di depan nih keluar woii"ucap Cindy lantang. Mendengar suara Cindy yang seperti toa Lia pun bergegas turun menghampiri Cindy.
"Lama Lo keburu telat nih"
"Iya maaf Cindy, tadi juga udah lari" jawab Lia. Setelah melewati banyak rintangan seperti kucing di tengah jalan, di kejar orgil, ketabrak pohon dan lain-lain. Mereka pun sudah sampai di SMA "Starla High school"
"Untung pagar nya belum di tutup" ujar Lia dengan nafas yang tak beraturan.
"Tenang aja gue kan jago"dengan bangga Cindy menjawab. "Yok ke kelas lama". Lia dan Cindy sekelas yaa guess.
****
Bel telah berbunyi para murid berhamburan ke kantin, ya untuk apa lagi selain makan.
Lia membereskan barang-barang nya ke dalam tas dan mengambil bekal yang ada di tasnya, Lia ga di kasih uang jajan jadi Lia bawa bekal deh. "Lia ayok ke kantin"ajak Cindy. "Iya ayok"
Di pojok kantin terdapat dua gadis cantik sedang makan dengan nikmat.Seisi kantin mendadak hening karena kedatangan 4 most wanted yang ganteng nya ga manusiawi keempat orang itu bernama Xavier Smith, Xander Smit. Dua saudara kandung dari keluarga Smith pemilik sekolah dan memiliki cabang perusahaan di mana-mana. Kekayaan nya tak akan habis.
Dan dua orang lagi bernama vano dan
Azga.Ke empat most wanted itu dikenal kejam jangan pernah membuat masalah dengan ke empat pria tersebut jika tak mau di keluarkan dari SMA Starla High school. Guru aja ga berani apalagi siswa.
"Uhh untung udah pergi" Cindy bernafas lega dengan ke pergian ke empat most wanted itu. Lia Lo kok" kek ga takut sih".
Ekspresi Lia biasa aja tanpa ada rasa takut sedikitpun, Lia memakan makanannya dengan nikmat."Kita kan ga salah apa-apa Cindy jadi gausah takut, Lia aja berani masa Cindy takut" jawab Lia .
"Iya deh serah lo, jangan sesekali lo berhubungan sama ke empat orang tadi ya Liaa , gue takut Lo kenapa-kenapa" ucap Cindy dengan serius. Cindy takut kalau Lia berurusan sama ke empat most wanted tadi, Lia bakal di keluarkan dari sekolah kan nanti Cindy ga punya teman.
"Iyaa Cindy,Lia ga bakal kok berurusan sama orang-orang tadi. Lia juga tau diri kalau lia berurusan sama orang yang tahta nya lebih tinggi dari Lia , Lia pasti kalah" ucap Lia
TBC.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Need A Family
Teen FictionTerpisah dari keluarga sejak kecil. "Avrilia Alesya" seorang gadis polos pemilik mata coklat , rambut panjang dan tak lupa parasnya yang cantik jelita . Dan dia memiliki tanda lahir di tangan kanannya yang berbentuk love. Avrilia atau bisa di panggi...