#playlist : Mandy Moore &Zachary Levi - I See the Light
********
• Mature Content •********
Suara bergema di antara pepohonan saat Jeon Jungkook merunduk di balik batang besar, mencoba mengendalikan napasnya agar tidak memperlihatkan dirinya. Seringai bermain di bibirnya saat dia menutup matanya, mendengarkan suara langkah kaki berderak di sepanjang alas hutan.
Jungkook sedang berburu binatang di hutan. Dia seorang petualang dan gemar mencari pengalaman baru.
Dengan lincah Jungkook melesat di antara pepohonan, dia akan kembali ke kastilnya sebelum matahari terbenam, tentu saja sebelum menerima ceramah lain dari Ayahnya tentang bagaimana dia harus memberikan contoh yang lebih baik dan berhenti bertingkah kekanak-kanakan sebagai seorang pemilik tahta putra mahkota dan golongan bangsawan.
Seolah-olah Ayahnya tidak melakukan hal yang sama ketika dia masih muda. Sejujurnya, menurutnya dari mana Jungkook belajar?
Tetap saja, Jungkook kini hampir berusia dua puluh satu tahun dan setiap tahun semakin banyak yang diharapkan darinya. Dia seharusnya lebih tertarik pada kerajaan, mempelajari seluk beluk tugas kerajaannya sehingga ketika dia menjadi raja dia sudah tahu apa yang harus dilakukan.
Dan, tentu saja, dia seharusnya merayu calon istrinya siapa pun dia. Sebenarnya, Jungkook paling sering menghindari tugas itu. Dia memiliki banyak gadis yang diarak di depannya di pesta dansa kerajaan, dan sementara dia dengan senang hati menikmati kebersamaan mereka di sana-sini, dia masih menunggu sesuatu yang lain.
Jungkook tidak yakin apa, tentu saja, tapi dia pikir dia akan tahu saat ini.
Jungkook dengan cepat menemukan dirinya berada di bagian hutan yang belum dia jelajahi. Pohon-pohon tampaknya tumbuh lebih dekat satu sama lain di sini, hampir seperti berusaha menyembunyikan sesuatu. rendah.
Jantungnya berpacu dengan kegembiraan yang tidak diketahui; apa yang mungkin bersembunyi di balik pohon-pohon yang terjalin rapat ini? Rahasia apa yang menunggu untuk diungkap?
Mungkin ada dunia baru di dalam hutan ini yang belum pernah dilihat orang luar selama seratus tahun atau lebih.
Kulit Jungkook tertusuk beberapa ranting saat dia menggali lebih dalam, menerobos semak-semak tebal sampai dia akhirnya muncul ke sisi lain dan menemukan dirinya berada di tempat terbuka dengan pohon yang lebih tinggi dari yang pernah dia lihat.
Matanya tertuju pada air terjun yang berkilauan sebelum mendarat di sebuah menara dengan batu-batu yang runtuh di dasarnya, tanaman merambat yang memanjat sepanjang itu, dan satu-satunya jendela di bagian paling atas. Memang tidak setinggi pepohonan yang mengelilingi tempat terbuka itu, tapi cukup tinggi sehingga Jungkook tidak bisa membayangkan ada orang yang benar-benar hidup di sana. Dia mendekatinya perlahan dan berjalan mengelilingi pangkalan, membenarkan kecurigaannya bahwa tampaknya tidak ada pintu apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not A Fairytale [M]
FanfictionPernahkah kalian berpikir, bahwa cerita dongeng tak selamanya dibuat untuk anak-anak dan berakhir happy ending? Bagaimana kalau dongeng disini dibuat dengan tema dewasa dan dark romance?! Kita mengikuti perjalanan Tzuyu saat terlempar menjadi karakt...