BAB 1

3 0 0
                                    

pagi ini Leo bangun dari tidurnya dan bersiap untuk sekolah setelah semuanya selesai ia pergi kerumah Alya untuk berangkat bersama ke sekolah.

"Bun, Alya mana?" tanya Leo pada Leni bunda Alya

LEOVAN PUTRA SARENDRA cowok tampan, sekaligus dingin kecuali jika bersama keluarganya dan Alya Leo akan menjadi bayi besarnya Alya. cowok yang nyaris sempurna itu adalah teman sekaligus sahabat Alya sedari kecil rumah mereka juga bersebelahan. mereka selalu bersama sama kemanapun berada
dimana ada Leo disitu ada Alya begitu kata orang-orang, sampai orang orang mengatakan jika mereka berpacaran. Leo jika diluar saja bersikap sok cool, jika bersama Alya dan bundanya ia akan berubah menjadi big baby.

"Alya nya masih siap-siap bentar lagi turun, kamu sudah sarapan?" jawab Leni bunda Alya seraya menyiapkan sarapan.

"BUNDA AYAH GOOD MORNINGGG" ucap Liya berteriak turun dari tangga

ZHAVANIKA ALYA BECKHAM gadis cantik penyuka Choki Choki itu anak ke 2 dari seorang David Beckham dan Aleni zulvany Beckham
dia gadis polos, jahil, humoris dan cantik tentunya dan satu satunya gadis yang dekat dengan Leo setelah bunda leo.

"Gak usah teriak Alya, nih Udah di tungguin sama Leo" ujar David ayah Alya.

"Oh udah lama?" Alya berjalan menuju meja dan duduk di depan Leni-bundanya di samping Leo.

"Baru aja" jawab Leo menatap Alya yang mulai memasukkan nasi ke mulutnya.
Alya menjawab hanya dengan anggukkan.

mereka semua kecuali Leo. Leo hanya menatap Alya makan. mereka makan dengan lahap tanpa berbicara hanya suara sendok dan piring saja.

"Bun ayah selesai, berangkat duluan ya" ujar David berdiri dan berpamitan pada mereka semua tak lupa juga Leni Salim kepada David, Alya dan Leo juga Salim kepada David.

"Bun Alya juga selesai, mau berangkat" Alya berdiri Salim kepada Leni diikuti Leo.
mereka keluar dan berangkat ke sekolah seperti biasa Alya tak lupa membawa makanan kesukaannya apa lagi kalo bukan Choki Choki

***

SMA PERTIWI itu nama sekolah yang mereka tempati.

kedua pasangan-eh ralat kedua manusia itu sudah berada di parkiran mereka berjalan menyusuri lorong tak jarang juga mereka mendengar cibiran orang-orang yang tidak berfaedah itu, sudah biasa itu kata mereka.

LEO GUE SIAP MENJADI YANG KEDUA

LEO HOT BANGET GILAA

AAAAA PASANGAN YANG COCOK SATUNYA CANTIK SATUNYA GANTENG

APASIH NORAK

CAKEPAN JUGA GUE

yah kurang lebih seperti itu, Leo dan Alya juga tidak peduli akan hal itu, buang buang tenaga saja.

XI IPS 1 kelas yang ditempati oleh Alya.

"udah sampe, yaudah gue masuk dulu" ujar Alya di depan pintu kelas

"Hm belajar yang rajin sayang" jawab Leo sambil menaikkan ujung bibir nya sedikit hanya sedikit! "udah cakep jadi buaya lo" ucap Alya menggoda Leo, Leo yang mendengar itu memutar bola matanya.

setelah melihat Alya masuk ke dalam kelas
Leo pun balik pergi ke kelasnya untuk menemui teman temannya.

"Tumben Dateng pagi" ujar Cia

BRICHIA ALISTA cewek berambut ikal sahabat Alya yang paling paling cerewet.

"pengen aja sih, eh kalian udah ngerjain pr fisika belom? gue belom nih nyontek dong" Alya duduk di bangku dan membuka bukunya.

"gue juga belom nih, Lo udah?" tanya cia pada Mayla

"nih, cepet bentar lagi bel" ucap Mayla menyodorkan bukunya pada kedua temannya itu.

DISCHELIA MAYLA GECRI gadis pintar namun irit bicara itu salah satu sahabat Alya yang paling waras diantara keduanya

Alya dan cia langsung menulis pr di bantu contekan dari Mayla, dan tepat bel masuk mereka berdua menyelesaikan tugasnya
pembelajaran pun dimulai seperti biasanya

tepat setelah mereka berdua selesai menulis tugas guru pun tiba bersiap untuk pembelajaran.

***

KRINGG KRINGG

Bel istirahat pertama bunyi Mayla dan Cia sudah duluan pergi ke kantin karena perut mereka sudah keroncongan dan juga atas suruhan dari Alya untuk tidak menunggunya sebab Alya masih menulis catatan yang masih belum selesai.

"Mana Alya?" tanya Leo pada Mayla dan Cia "masih nyatet di kelas" ucap Cia

Leo langsung berjalan menuju kelas Alya untuk menemui Alya tentunya, dan ya Leo melihat Alya masih menulis, Leo menghampiri Alya

"Nggak ke kantin?" ujar Leo menatap Alya
"iya bentar lagi kurang dikit ini--nah udah selesai" Alya membereskan buku-bukunya dan berjalan bersama Leo ke kantin, disana sudah ada teman teman Leo dan dua sahabatnya.

"Mau pesen apa?" tanya Leo pada Alya "mau bakso minumannya jus mangga"

"Oke, nih pesen tadi yang Alya sebutin." Leo menyodorkan uang berwarna merah
"yaelah baru juga duduk gue" ujar Tian Leo yang mendengar itu langsung menambahkan uang untuk Tian
"berangkattt" Tian berdiri dan langsung memesan makanan yang Alya ucapkan tadi.

SEBASTIAN GUANNA cowok berpakaian ya tidak bisa dibilang rapih itu sahabat Leo eh salah lebih tepatnya pesuruh Leo untuk memesan makanan, lumayan ada upah katanya.

"udah bucin aja lo ga" ujar Leo kepada Arga-sahabatnya.
"banyak banyak ngaca lo" jawab Arga ketus

ARGA RAGASWARA cowok tampan, dan juga di juluki ice boy yang di idam idamkan oleh perempuan di SMA PERTIWI  sebelas dua belas sama Leo. eitss tapii Arga sudah memiliki pacar, Mayla ya dia pacar Arga mereka sudah menjalani hubungan selama satu tahun. Arga ice boy sama meyla yang irit ngomong wahh pasti kalau ketemu diem-diem an.

"OIII PARA PENGHUNI KANTIN ABANG RAVEL YANG GANTENG INI DATANG" ujar Ravel dengan suara lantang tidak tau malu itu, mungkin urat malunya sudah putus.

RAVELINO JAVRES VANEGAR cowok yang bobroknya minta ampun, Ravel juga cowok playboy kelas kakap, hampir semua cewek yang ada di SMA pertiwi ia pacari, tetapi hal itu tidak di anggap serius oleh Ravel karena sudah ada seorang cewek yang sedang Ravel tunggu.

"halo neng Cia kangen Abang ga?" ucap Ravel sambil duduk di sebelah cia dan merangkulnya. "idih ngapain kangen sama Lo? gaada manfaatnya buat gue!" Cia menghempas tangan Ravel yang ada di pundaknya.

"pesanan datang~" ujar Tian menaruh mangkok di hadapan Alya dan Leo "makasih" Tian hanya menganggukkan kepalanya

Alya menyantap makanannya dengan lahap Leo hanya melihat Alya makan saja sudah kenyang katanya.

"yan gue pesenin juga dong" ujar Cia menatap tian yang sedang lahap memakan makanannya.
"yeee Lo mah pesen sendiri Sono, capek gue"
"pelit loo"
"iya iya manaaa untung gue baik"Tian berdiri dari tempat duduknya berjalan ke arah penjual untuk memesan makanan untuk cia.

setelah selesai memakan makanannya masing-masing mereka kembali ke kelas Leo mengantar Alya sampai depan kelas diikuti teman-temannya di belakang Leo.

"inget jangan bolos!!" ucap Alya kepada Leo  beserta teman teman Leo di belakang nya
"yah gajadi deh ke rooftoop" ujar Ravel dengan raut wajah lesu.
"iya iyaaa" jawab Leo

"yaudah gue masuk dulu" kata Alya masuk ke kelas dan memulai pelajaran seperti biasa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SANDYAKALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang