Saat ini taehyung berada di mansion jeon untuk menjemput bunny nya untuk di antar kuliah sebulan setelah pertunangan itu terjadi, jungkook menjadi lebih manja kepada taehyung dan taehyung juga semakin bucin kepadanya dan sangat over protektiv bunny tidak boleh begini bunny tidak boleh begitu ingin dekat dengan siapapun itu di larang. Seperti hari ini jungkook tiba2 ingin sekali tidur di peluk oleh jimin, tetapi taehyung tidak terima sebelum itu terjadi kepala jimin sudah berlubang.
" hiks hiks ayolah hyungie hiks sekaliii saja hhmm " rengek jungkook di sela isaknya.
" No bunny minta yang lain saja ne" bujuk tae
" tapi aku ingin tidur di peluk jimin hyung" kekeh nya
" astaga bunny apa kau ingin aku melubangi kepala jimin jika dia menyentuhmu " frustasi tae
" jadi hyungie tidak mengijinkan bunny di peluk jimin hyung, baik tidak masalah " ujarnya
" akhirnya terima kasih bunny " lega tae sebelum suara jungkook selanjutnya membuatnya marah.
" aku akan mengatakan pada keluarga kim dan keluarga jeon untuk membatalkan pertunangan ini " ancam jungkook
" APA KAU BERCANDA JEON JUNGKOOK KAU FIKIR PERTUNANGAN INI UNTUK BERCANDA HAH!! " bentak tae dan seketika membuat jungkook terkejut dan langsung pingsan.
" brukk"
Sedangkan taehyung yang melihat bunny nya pingsan langsung menjadi panik dan kelabakan sendiri.
" astaga bunny hei sayang mian aku tadi membentakmu hiks bunny sayang hiks aku mohon buka mata mu bunny hiks " panik tae sambil menangis dan langsung mendekap jungkook dalam pangkuannya.
Taehyung sangat menyesal telah membentak bunny nya dan membuatnya pingsan.Sedang di kamar atas oemma jeon yang mendengar keributan di bawah segera turun. Dan alangkah terkejutnya luhan saat melihat sang putra tidak sadarkan diri di pangkuan tae.
" astaga kookieeee" teriak panik luhan
" tae cepat bawa kookie ke kamarnya aku akan telepon dokter " suruh luhanTaehyung pun segera mengangkat tubuh bunny nya dan membawa ke kamarnya dengan luhan mengikutinya.
Setelah sampai di kamar tae perlahan2 membaringkan tubuh jungkook." tae sebenarnya apa yang terjadi " tanya luhan
" hiks mian oemma ini salah tae hiks tadi tae kelewatan marahnya sehingga hiks membentak bunny hiks mian " jawabnya di sela tangis
" astaga tae aku mengerti kau marah tapi tidak seharusnya kau membentaknya " frustasi luhan
" hiks mian oemma tae salah " sesal tae
" kalau ada masalah bicarakan dengan baik2 tidak perlu pakai emosi tae.Setelah ini sebaiknya kau pulang saja dulu tenangkan fikiranmu biar kookie oemma yang menjaga besok kalian bicarakan baik2 dengan kepala dingin arra " jelas luhan
" ne oemma mian oemma hiks kalau begitu tae pulang dulu bunny hyung pulang dulu ne mian " pamit tae lalu segera keluar mansion dan kembali ke mansion kim.
Sepeninggal taehyung dokter pun datang bersamaan dengan jungkook yang telah sadar.
" bagaimana keadaan putraku dokter fang apa dia baik2 saja " kawatir luhan
" putra nyonya tidak apa2 hanya perutnya sedikit kram itu hal biasa nyonya untuk seorang namja yang sedang mengandung dan untuk lebih jelasnya silahkan cek ke dokter kandungan " jelas dokter fang tersebut membuat mereka terkejut.
" a apa mak sut dokter fang aku hamil " gugub jungkook ntahla apa yang dia rasakan kini senang sedih syok semua rasa menjadi satu.
" ne benar anda hamil tuan selamat ne kalau begitu saya permisi" pamitnya
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan Mafia Kim vs Berandal Bunny
Short Storyseorang mafia terbesar di dunia dan juga CEO perusahaan KIMTHV CORP berperawakan tinggi bersifat dingin tegas tak ingin di bantah berwajah tampan bak dewa yunani hidung mancung kulit tan mata yang setajam elang yang mampu membuat yeoja atau pun uke...