Acara yang di tunggu- tunggu pun tiba pesta pertunangan antara keluarga kim & jeon yang di gelar di mansion kim atas keinginan oemma kim antara KIM TAEHYUNG & JEON JUNGKOOK pun di adakan secara meriah mengingat ke 2 keluarga tersebut sangat terkenal di korea. Meskipun di gelar di mansion tapi jangan salah mansion Kim itu sanggup menampung para tamu undangan sebanyak 10 ribu karena mansion itu sangat luas. Semua para maid pun sibuk sana sini sedang para orang tua juga sibuk mengatur persiapannya agar tidak ada satu pun kekurangannya. Terlebih para oemma yang begitu exited.
Para sahabat Taehyung maupun Jungkook juga ikut membantu pesta itu.Sedangkan taehyung jangan di tanya lagi dia merasakan sangat bahagia gugub hah dia jadi bingung merasakannya semua bercampur jadi satu dan tinggal selangkah lagi sang pujaan hati akan menyandang gelar nyonya Kim hah memikirkan itu taehyung jadi tak sabar menunggu kelulusan bunny nya.
Di kamar bawah Taehyung sudah selesai memakai pakaiannya. Dia memakai kemeja hitam lengkap dengan setelan jas hitam bertabur berlian di depannya celana kain berwarna hitam. Penampilannya kini yang membuat ketampanannya berkali lipat lebih tampan.
Di kamar atas Jungkook juga terlihat lebih cantik lagi dengan sedikit polesan di wajahnya. Memakai kemeja putih lengkap dengan setelan jas putihnya membuatnya terlihat sangat cantik. Oemma jeon sedikit memberikan bedak tipis,pemerah pipi dan juga liptint untuk membasahi bibirnya agar tidak kering.
" astaga sayang kau terlihat sangat cantik" puji oemma jeon setelah selesai meriasnya bersamaan dengan pintu kamar juga terbuka yang memperlihatkan wajah semua teman jungkook yang nampak terkejut setelah melihat penampilan jungkook.
Mulut mereka menganga lebar dengan mata yang melotot tak berkedip." hei kalian semua kenapa berdiri di depan pintu kamar jungkook, kenapa tidak masuk" tegur appa jeon. Sebenarnya sehun ingin masuk ke kamar sang putra untuk memanggilnya karena acaranya akan di mulai tetapi berhenti di depan kamar karena bingung dengan expresi semua teman jungkook yang terlihat terkejut. Ucapan appa jeon membuyarkan keterkejutan mereka dan segera masuk ke dalam kamar jungkook dengan heboh.
" uwah jungkook kau terlihat sangat cantik aku jadi iri padamu aku yang yeoja saja kalah darimu kau tidak adil jungkook ish" heboh juga kesel lisa karena kalah cantik
" hei lis kenapa menyalahkan jungkook bibit jungkook itu kwalitas bagus makanya suruh oemmamu mencari kwalitas yang bagus juga baru kau akan bisa jadi seperti jungkook walau itu tidak mungkin" ejek mingyu
" yak kurang ajar kau kemari akan ku sobek mulutmu itu" ujar marah lisa sambil mengejar mingyu keluar sedangkan tertawa puas sambil berlari.
Sedang di dalam kamar terkekeh melihat mereka.
" astaga putra appa cantik sekali sayang wah aku takut nanti Kim taehyung bakalan pingsan ketika di panggung setelah melihat putra appa yang cantik ini " goda sehun
" ish appaaaaa" rengek jungkook sebenarnya dirinya malu membuat seluruh wajahnya memerah karena dari tadi di puji terus.
" hahaha putra appa malu hhmm baiklah kajja kita keluar acaranya akan segera di mulai, semua sudah menunggu " ajak sehun
Dan mereka pun segera turun kebawah.Setelah sampai di bawah jungkook yang melihat taehyung berada di atas panggung pun terpesona karena taehyung terlihat sangat tampan membuatnya menjadi gugub Sedangkan Taehyung juga terpesona melihat penampilan bunny nya yang terlihat sangat cantik pun menganga lebar dengan mata yang tak berkedip sama sekali
" hei kim cepat tutup mulutmu itu sebelum ada serangga masuk " teriak jimin
Membuat semua orang tertawa, sedangkan taehyung yang tersadar pun segera menundukkan kepala karena malu." tuan jeon jungkook silahkan naik ke atas panggung dan berdiri di sebelah tuan kim" ucap mc acara
Setelah itu jungkook pun berjalan menghampiri taehyung dan berdiri di hadapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan Mafia Kim vs Berandal Bunny
Short Storyseorang mafia terbesar di dunia dan juga CEO perusahaan KIMTHV CORP berperawakan tinggi bersifat dingin tegas tak ingin di bantah berwajah tampan bak dewa yunani hidung mancung kulit tan mata yang setajam elang yang mampu membuat yeoja atau pun uke...