happy reading ~ mohon maaf kalau ada typo !
ini adalah hari yang pertama kalinya sunoo masuk sekolah barunya , sunoo berharap bahwa dia bisa membuat teman baru dan tidak sesulit membuat teman seperti disekolahnya dulu,karena dia selalu dibiarkan sendiri karena betapa pendiamnya.
sunoo pun berjalan masuk kedalam sekolahnya , sunoo membuka pintu sekolah dan melihat betapa ramai nya lorong sekolah itu. satu orang melihat sunoo , dan langsung memakaiberi tahu temannya ada yang baru. semua orang yang dari keramaian itu tiba tiba lari ke arah sunoo, satu persatu orang menyapanya , dan menanyakan bahwa apaka dia baru atau tidak . sunoo melihat seseorang di belakang keramaian , itu adalah sosok cowok , sedang memegang buku , melirik kepada keramaian itu . tetapi sosok itu berjalan ke arah kiri ,yang sepertinya kelasnya. tetapi sunoo tidak bisa melihatnya secara jelas karena keramaiannya.
satu persatu orang mengantarnya ke kelasnya ,yaitu 12B. saat sunoo masuk , orang -orang yang mengantarnya pun melambaikan tangannya , sepertinya mereka akan kembali ke tempat tadi.
sunoo pun duduk di tempat nya, sunoo pun duduk ditempatnya , yang ditengah dua meja yang ditempati seorang cowok dan cewek. dan cewek itu menyapa sunoo !
" eh ? halo! nama kamu siapa? kamu baru ya ? nama aku Kim Jiwon ! alias Liz ! "
Kim Jiwon. ( Liz )
"e-eh halo.. nama aku Kim Sunoo ! , dan iya aku anak baru.." jawab sunoo, malu - malu.
"ooh kamu anak baru ? nanti aku kenalin ke teman teman ku ya ! "
" eehh.. gausah repot - repot"
"udah gapapa kok! "
⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊
pelajaran biologi telah dimulai , dan guru nya memilih 2 orang untuk dijadikan kelompok .
" Liz dengan... Jungwon ! silahkan untuk Liz pindah ke tempat Jungwon ! selanjutnya.. Sunoo dengan..... Sunghoon ! silahkan Sunoo pindah ke tempat Sunghoon tepat di pojok kiri yang disamping jendela ! "
" Sunghoon ? " dalam hati sunoo. nama itu seperti tidak asing.
Sunoo pun menbawa buku tulisnya dan kotak pensilnya dan berjakan ke tempat Sunghoon yang pak guru sudah katakan.
saat Sunoo melihat ke arah Sunghoon.. tiba tiba dia merasakan kupu-kupu terbang di dalam perutnya ! kupingnya juga mulai memerah. muka sunoo sangat memerah , bahkan yang lain melihatkan nya.
" jadi , kita mulai dari mana ? " sunghoon memulai konversasi.
sunoo kaget , ternyata itu sunghoon yang ngomong. sunoo pun mengontrolnya dan duduk dikursi sebelah sunghoon.
"kita mulai dari sini aja yang ..... "
⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊
bell pun berbunyi . sunoo pun mengatakan kepada sunghoon bahwa mereka akan lanjutkan ini nanti sore saja.
sunoo berjalan kearah Liz dan Jungwon , mengajak mereka untuk pergi ke kantin bersama.
"liz , jungwon , kita ke kantin yuk !" ajak sunoo.
jungwon dan liz setuju dan mereka berjalan ke kantin bersama - sama.
saat sampai dikantin , mereka memilih makanan yang sama, minuman yang sama ! mereka sepertinya sudah teman yang baik , walaupun mereka baru saja bertemu, itu adalah hal yang bagus !selesai mengambil makanan, mereka memutuskan untuk duduk di sebelah jendela. sunoo sedang ada dikelas , sedang mengambil buku - buku lesnya . dia akan mengerjakannya di kantin. kira - kira dia ada 5 buku. saat sunoo member tahu jumlah bukunya , jungwon dan liz kaget.
⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊
jam 18.54 . liz dan jungwon sudah pulang. tetapi sunoo belum ,karena dia akan menaik kereta , karena rumahnya sangaaaaat amat jauh dari sekolahnya , jadi mau tidak mau dia harus menaik kereta . oh ya , ibunya pergi untuk worktrip selama ya.. sekitar dua tahun ! jadi sunoo di apartemennya sendirian.
tak lama kemudian , kereta sunoo sudah sampai. orang- orang bergegas-gegas masuk ke kereta itu , karena kereta itu tidak akan menunggu lama. saat sunoo sedang mencoba masuk , tiba tiba ada orang menyenggolnya , sepertinya sangat terburu buru.
"maaf ya ! " sahut orang itu. sunoo pun mengangkatkan kepalanya , suara itu terdengar tidak asing. dia merasakan dia pernah mendengarnya.
sunoo pun berhasil masuk ke keretanya .
mencari tempat duduknya yang ada di paling belakang. kereta itu sangat dingin , sunoo harus membawa 2 jaket.sunoo telah menemukan tempat duduknya , dia pun menaruh tasnya dan mengambil 1 buku tugasnya untuk dikerjakan karena saat masih disekolah , sunoo tidak sempat mengerjakannya.
sunoo sangat terfokus bahwa dia tidak sadar bahwa seseorang datang ke tempat duduknya untuk menanyakan sesuatu.
"permisi , apakah tempat duduk ini kosong ?" tanya orang itu.
sunoo pun langsung menoleh kepada orang itu. orang itu ternyata bukan orang asing tetapi.. itu Sunghoon ! tidak heran suaranya terdengar tak asing.
"eh ? i-iya ini tempat duduknya kosong."
sunghoon pun duduk disebelah sunoo
tidak ada yang memulai konversasi. sunoo sedang fokus dengan tugasnya , dan sunghoon yang sedang fokus dengan ponselnya.
tak lama kemudian , sunoo merasa lelah , tetapi dia memaksa untuk terus mengerjakan tugasnya itu.
sunoo terasa sangat lelah dan akhirnya dia menaruh buku itu didalam tasnya dan akhirnya memejamkan matanya untuk sejenak . sunoo sering begadang karena tugas nya yang sangat banyak.
tak lama kemudian , kepala sunoo bersender kepundak sunghoon , menarik perhatian sunghoon yang awalnya sibuk dengan ponselnya ,menjadi sibuk melihat sunoo (eaa 🤭🤭)
sunghoon pun baru sadar bahwa sunoo adalah anak baru yang disekolah dia. sunghoon pun mengintip ketas sunoo yang sedang sunoo pegang , dia syok berat melihat betapa banyak buku tugas di dalam tasnya itu. tak heran dia sering ngantuk di sekolah.
♡。·˚˚· ·˚˚·。♡♡。·˚˚· ·˚˚·。♡♡。·˚˚· ·˚˚·。
tbc
haiii jd mimin buat au baru , biar kalo nunggu au pertama bosen , baca ini ajah , maaf kalau gj dan gjls😭😭😭😭😭 babaii stay safe💕💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
love first sight ; sunsun (hiatus sementara)
Romancegatau cara bikin deskripsi sunsun au ! homophobic go away ! contains kissing. ! only fanfiction , do not take it seriously. ! little angst