six

970 120 45
                                    


Hai hai hai.. apa kabar?? Semoga pada baik yaa semuanya, amin ..masih ada yang nunggu cerita gaa😭 maaf ya lama ga up up..makasih banget banget buat yang masih nunggu cerita abal abal ini up💚🙏 yuk langsung ajaaa!!





























Happy membaca...

Saat ini Mark dkk sedang istirahat sembari makan di kantin. Sambil menunggu pesanan mereka datang, mereka membicarakan rencana akan membawa haechan untuk ikut bersama mereka.



"Jadi gimana nih? Jadi kan kita nanti pulang sekolah ke tempatnya echan lagi?" Tanya chenle memulai percakapan.

"Jadilah, gua ama jeno malah udah cerita ke bunda soal hae-" belom sempat jaemin menyelesaikan omongan nya sudah di potong oleh pekikan terkejut dari mereka. Kecuali jeno.

"HAH?! SERIUS LU?!" Teriak mereka berlima yang mengundang tatapan heran dari penghuni kantin.

Plak.

"Berisik anjir. Malu. Noh pada di liatin setan setan kantin" jeno menggeplak kepala Mark membuat anak itu tidak terima.

"Sialan lu yang Teriak bukan gua doang bangke" kesel Mark

Jaemin memutar bola matanya malas, gimana mau lanjutin cerita kalo malah debat gini. Keburu makanan datang yang ada.

"Udah dong, mau gua lanjut ga nih, atau mau pada ribut aja? Yaudah bagus hemat suara gua ga usah cerita ke kalian " ujar jaemin sinis.

"Hehe santai jaem..lanjut lanjut, biarin mereka bdua mah abaikan anggap aja angin lalu" Kata chenle yang mendapat tatapan tidak terima dari keduanya.

Jaemin mendengus kesal tapi tetap melanjutkan perkataan nya.

"Jadi..ya gitu, bunda gua juga terharu denger cerita haechan. Malah bunda pengen ketemu ama haechan. Yaudah sekalian aja gua bilang kalo skrg nih maksdnya mau ke tempat haechan lagi bareng lu lu lu lu lu lu padaan. Di ijinin deh." Terdengar nada Semangat jaemin di akhir kata.

"Ooohh gitu..udah gua duga sih bakal gitu Soalnya emang bunda na baik ga kaya anak nya " celetuk jisung dengan enteng nya.

"Ngomong apa lu barusan??" Jaemin menatap tajam jisung.

"Lu anak baikk" jawab jisung sambil tersenyum aneh di mata jaemin.

"Boong banget di kira gua budek kali" jaemin mendengus kesal.

" ya ngapain lu nanya lgi ogeb kalo dah denger " renjun yang sedari tadi diam ikut nimbrung juga.

"Diem. Bodoamat terserah gua."

Perdebatan kecil berhenti ketika makanan sudah datang. Dan mereka pun mulai marak dengan tenang.













Tidak terasa jam pulang sekolah pun tiba, inilah saat yang di tunggu-tunggu para murid termasuk Mark dkk.

Keenam nya langsung menuju parkiran.

Sekarang hanya terdapat dua mobil di parkiran sekolah, yaitu mobil jeno dan mobil Mark. Krna jaemin dan renjun bareng jeno sedangkan jisung dan chenle ikut dengan Mark. Lagi males bawa kendaraan katanya mereka mah.

"Yuk berangkat sekarang " ajak jeno, Mark mengangguk dan mulai menjalankan mobil nya.


Di mobil jeno.

"Kira kira haechan mau ga ya kita aja buat tinggal bareng kita" tanya jaemin gelisah.

" semoga aja mau..haechan kan anaknya polos banget." Renjun berkata sambil menepuk pelan bahu jaemin untuk menenangkan remaja itu.

HUG METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang