Hai guys welcome back to my story
Makasih buat yang udah kasih vote
Oke gak usah panjang-panjang
Cuss ke cerita
.
.
.
.
.
.
.
."Jadi silahkan perkenalkan diri kamu"
"Eh traffis lo di panggil tuh sama bu mara" seorang siswa yang duduk di sebelah gue manggil gue ternyata
"Hah?"
"Jangan kek orang dongo deh buruan maju ntar kita semua yang kena semprot sama bu mara kalo lo gak maju"
"Wah moment langka"
"Udah gila kayaknya si alin"
"Fiks alin udah dapet hidayah"
"Wah berani banget lo ganggu cowok gue" ya kita abaikan aja teriakan para cewek di kelas"SAYA HITUNG SAMPE TIGA KALO ANAK BARU TIDAK MAU MAJU KALIAN SEMUA SAYA HUKUM!"
"LAH GAK BISA GITU DONG BUU!" Sekelas bisa kompak gitu ye
"SAT-
"Saya udah maju kok bu dari tadi malah" semua yang ada di kelas tercengang mereka bingung karna tidak menyadari pergerakan traffis akibat terlalu fokus pada bu mara."Lah kok?"
"Lah kok iso""DIAM" sakit tuh pasti telinga si taffis karna bu mara teriak di samping dia,but it's okay traffis anak kuat.
"Silahkan perkenalkan nama kamu"
"Saya traffis andrea alexander anaknya pak drean ven alexander yang punya rumah gede di ujung komplek cempaka 2 no.05,kalo lo pada mau main ke rumah gue harus telfon asisten gue dulu karna kalo gak,gak bakal bisa masuk" semua temannya yang ada
di kelas nampak cengo akibat perkenalan traffis yang gak lazim dan anah menurut mereka.Kalo biasanya orang perkenalan cuman nyebutin nama tapi bagi traffis itu hal yang biasa jadi dia sengaja pengen perkenalannya berkesan di ingatan para temen sekelasnya.
"Di luar nalar,gak jelas" semua siswa yang ada di dalam kelas mengalihkan atensi mereka pada seorang gadis yang baru saja berbicara itu.
"Lin astaga,fiks bukan temen gue" gumam kayna yang sudah lelah dengan tingkah alina.
Semua siswa yang melihatnya tadi mulai berbisik membicarakan alina tapi alina tetap acuh tak acuh karna dia tidak peduli pandangan orang lain terhadap dirinya karna menurutnya yang paling tau tentang dirinya ya dia sendiri.
Disaat semua orang tengah menatap dan membicarakan alina traffis malah tersenyum tanpa sepengetahuan siswa lain.
"Udah kan bu kan saya udah perkenalan tadi jadi boleh gak sekarang saya duduk udah keram masalahnya kaki saya bu,kalo ibu masih nyuruh saya berdiri di pending dulu ya bu" bu mara cuman bisa melongo melihat kelakuan murid barunya.
"Baru masuk aja udah bikin kena mental fiks satu semester nanti gue harus periksa kesehatan mental gue" bu mara terus membatin sembari menatap murid barunya itu.
"Ah elah gurunya gak ngenakin banget pen bolos rasanya" traffis pun sama ia turun membatin akibat perintah bu mara beberapa waktu yang lalu.
Sesampainya traffis di rumah ia langsung mencari ayahnya
"Pah guru di sekolah papah yang namanya mara bisa gak di pecat aja pah"
"Masuk tuh salam dulu kek atau ketuk pintu dulu kek ini malah langsung nyerocos aja kayak bebeknya pak samsudin" drean kesal pada putra bungsunya akibat nyelonong masuk begitu saja ke kamarnya.
"Ah elah berarti traffis harus ngulang gitu dari awal traffis masuk kamar papah.
"Bukan anak gue sumpah,ay anak lo tuh" kata drean pada istrinya karna jengah dengan kelakuan traffis.
"Eh buah jambu
Kemakan batangnya
Enak aja bukan anak lu
Orang lu yang bikin ya" pantun dari istrinya dapat membuat kepala drean makin pusing akibat lelah dengan kedua orang random yang ada di hadapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
my soft mafia
Fanfictionmenceritakan seorang ketua mafia terkenal seasia yang menyukai seorang gadis biasa yang baik hati