Bab 3. what traffis ke amerika

20 1 0
                                    

~ I'm back~

welcome to my story
Mumpung lagi rajin up cerita yg ini.
Insyaallah aku bakal up di cerita ini dulu untuk sementara
Karna belum dapet ide buat cerita kisah remaja...
Okeh gak usah panjang panjang
Lanjut
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Papah tau kamu gak setuju gantiin papah jadi ketua mafia papah bakal kasih kamu pilihan."

"Apa?" Traffis

"Kalo kamu ngak mau jadi ketua mafia kamu harus belajar di amerika dan harus mempelajari dunia kelam ini,tapi kalo kamu mau jadi ketua mafia maka kamu boleh sekolah di sini tetapi tetap pada tugasmu yaitu ketua mafia,
Bagaimana traffis? silahkan kamu pikirkan."

Papah drean ngasih pilihan yang sulit buat gue karna sama aja ujungnya gue tetep ga bisa menghindari dunia kelam itu sendiri.

"Traffis...boleh gak kalo traffis ga pilih keduanya?"

"No because in this world you have to make a decision,papah kasih kamu waktu sampai kelulusan kamu."

Translate:tidak karna di dunia ini kamu harus membuat keputusan

"Oke traffis udah pikirin,traffis pilih yang pertama."

"Good boy" papah deran

Tok tok tok

"who?"
"Who is there?"

"Wow kok bisa kompak gitu ya." Orang yang ada di depan pintu malah takjub gitu,gue kaget pas orang itu buka pintu ternyata itu...

"MAMAH"
"honey"

"Bareng terus kapan sih kalian ga kompaknya kan aku juga pengen kompakkan sama traffis juga"

mamah malah iri gara - gara gue kompak sama papah padahal gak sengaja

"Hello boy, hello my husband, mamah yang cantik jelita udah balik dari amerika"

"Lah emang mamah dari amerika ya kok traffis gak tau sih"

"Ya makanya jangan turu terus kan ketinggalan info terkini dan hot jadinya" buset emak gue emang tipe ibu-ibu yang kece baday alias alay dan lebay jadi ga heran kalo ngomongnya begitu.

"Traffis bakal lanjut kuliah di amerika honey jadi kamu sepertinya harus kembali ke amerika lagi." Dan ya detik itu juga raut muka mamah langsung berubah drastis dari yang tadinya seneng berubah di tekuk.

"So lo nyuruh gue balik lagi ke amerika demi nih bocah? Lo mau istri lo yang cantik jelita ini di gombalin bule di amrik Hah?" Dan yap kata-kata mamah berubah menjadi mamah yang bar bar, gue heran kenapa papah cinta mati sama mamah yang bar bar nya ga ketulungan.

"Bule juga gak mau sama lo kalo lo mau tau, berani dia deketin lo siap-siap aja besoknya beda alam."
Wesss kata kata papah gue keren bener dah "aku mendukungmu wkwk" gue ngomong dalam batin begitu karna kebucinan mamah and papah tuh udah di luar antariksa...

Skip at school

Kalian pasti pada penasaran kan dari awal traffis belum pergi ke school karna ya aku gak dapet ide wkwk,oke
Lanjut......

"Hhh akhirnya sampe juga gue ke sekolah ini setelah sekian purnama" traffis emang gak pernah ke sekolah itu karna dia selalu sekolah di sekolah lain sedangkan dia sekarang pindah ke sekolah milik papahnya.

Di sisi lain

"Gile siapa tuh? Kok ganteng banget njir,surius gue gak bohong deh lin coba lo liat deh" seorang gadis terpesona oleh visual seorang traffis,ya emang ganteng sih dia :)


Cewek yang dipanggil sama siswi yang terpesona tadi bernama Alinae leonor lee atau sering di panggil alina, kalian nanya kenapa nama dia lee kalian nanya,kalian bertanya? Yaudah aku kasih tau ya, ya karna dia asli korea yang tinggal di indonesia.

"Ya trs gue suruh salto gitu kalo dia cakep,kan kagak" singkat,padat,dan dapat dimengerti itu tuh kebiasaan si alina cewek yang dapet julukan beautiful tiger,ya macan cantik wkwk kenapa di sebut macan cantik ya karna dia galak tapi cantik.

"Et dah emang ya lo itu cocok dapet julukan lain yaitu cantik elit pacaran sulit " gitu deh persahabat antara si galak dan si friendly

Jadi sahabatnya si alina ini namanya kaynara azamira àquele
Jadi guys si kay ini atau kalian bisa panggil dia kayna,dia asal indo tapi ada keturunan belanda but udah jauh.

Jadi sahabatnya si alina ini namanya kaynara azamira àqueleJadi guys si kay ini atau kalian bisa panggil dia kayna,dia asal indo tapi ada keturunan belanda but udah jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alinae leonor lee
beautiful tiger







Kaynara azamira àqueleSi paling friendly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaynara azamira àquele
Si paling friendly








To be continue
Hello guys gimana cerita yang aku buat kalo kalian suka plis tolong banget tinggalin vote karna itu bener-bener membantu aku hehehe

Oke guys see you next part










my soft mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang