Prolog

62 28 7
                                    

Halo, salam dari author untuk kalian semua 👋

Sebelum membaca, author hanya ingin bilang jika sebenarnya cerita ini di ambil dari kisah author
sendiri namun ada banyak hal yang di rubah juga 😊

Oh iya jangan lupa ya kasih vote dan juga komen jika ada penulisan yang typo author akan perbaiki terima kasih 😊🙏



                    
                       
                               
                                     
                                     
                                     
                      
   
                              
                                   
                                     
                    
                                   
                                   
                               

                      Happy Readings
                             📖📖📖
                                    .
                                    .
                                    .
                   ***✧ It Hurts ✧⁠***

Pada pagi hari sebuah rumah yang sederhana, terlihat seorang anak kecil perempuan berusia 5 tahun sedang asik bermain boneka sendirian.

Seorang gadis kecil yang manis dengan gaun berwarna pinknya ia memiliki rambut lurus sebahu.

Gadis kecil itu sedang memakaikan baju untuk bonekanya yang dia beri nama Misty boneka beruang berwarna pink.

Pagi itu terdengar suara sang  ibu dari anak kecil itu memanggil namanya ''Abel...Abel ayo sarapan dulu nak."

Anak kecil itupun berjalan menghampiri ibunya sambil berkata "iya mah sebentar."Abel menghampiri kursi duduk dekat dengan ibunya.

Abel menyantap sarapan paginya sereal gandum dengan susu.

Ibu pun memulai percakapan ketika abel masih menyantap makanannya.

"Abel main sama siapa tadi di luar, mamah dengar Abel mengobrol dengan seseorang apa itu teman baru Abel?" ibu bertanya sambil tersenyum senang karena berpikir Abel mulai miliki teman baru.

Abel menjawab dengan santai "Abel main sama Misty mah." ibunya hanya terdiam lalu menganggukan paham perkataan anaknya.

Tak lama setelah sarapan pagi ibu menyuruh Abel untuk pergi ke warung yang letaknya tak jauh dari rumah mereka.

"Abel mamah minta tolong, belikan mamah kerupuk udang 1 bungkus." ibu pun menyodorkan uang ke pada Abel.

Abel mengambil uang itu lalu pergi berjalan keluar rumahnya.

Metta memang sangat suka kerupuk udang. Sudah menjadi kebiasaan Metta setiap hari jika makan harus ada kerupuk udang.

Selesai membeli kerupuk Abel terdiam sejenak ia melihat anak sebayanya sedang asik bermain beramai ramai.
Disana terlihat anak laki-laki dan juga anak perempuan sedang bermain dengan sangat asik.

Lalu abel pun berjalan melewati mereka semua dengan kepala menunduk kebawah seolah tidak mau melihat mereka semua.

Anak-anak itupun mulai sadar dengan kehadiran Abel. Dari jauh terdengar suara mereka semua yang berbisik pelan.

Semua anak itu menatap abel dengan tatapan sinis dan seolah seperti sangat membenci dirinya.

Mereka semua secara serentak mengejek Abel dengan bersorak  "huh..huh.. anak aneh...anak aneh."
Mereka terus mengejek sembari memutari Abel.

Abel hanya berdiri sambil terdiam dan tetap menundukan kepalanya.

Anak-anak itu pergi setelah puas membully Abel.

Mereka terlihat sangat senang dan puas setelah melihat ekspresi wajah Abel yang menunduk sedih.

Ini bukan kali pertama Abel di perlakukan seperti itu melainkan, setiap dia keluar dari rumahnya dia selalu di ejek anak aneh oleh semua anak yang tinggal di lingkungan rumahnya.

Ini juga menjadi alasan kenapa Abel hanya berteman dengan boneka saja.
Meskipun sebenarnya jauh dalam lubuk hati ia ingin sekali bisa merasakan bermain bersama teman-teman sebayanya

                      To Be Continued





It Hurts [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang