Bumi sudah berapa kali saya bilang jangan jadi anak kurang ajar, keluar kamu!
Sudah cukup! Kau tidak bisa terus berteriak dan menyalahkan anak mu itu
Tidak! Dia bukan anakku!! Dia anak mu!
Kau jangan gila Arina! Dia lahir dari rahim mu.
Bukan! Anak ku sudah meninggal 5 tahun silam, lalu kau menukar anak ku dengan anak wanita itu kan?!
Jalang sialan sudah berapa kali ku katakan aku tidak berselingkuh!
Bela saja terus anak dari jalang mu itu, kita cerai dan bawa dia pergi dari hadapanku!
Baiklah, aku akan bersiap untuk pergi.
•••
Bumi terbangun dari mimpi buruknya, entah sudah yang ke berapa selama 21 tahun hidupnya itu. Ia melihat jam di atas meja menunjukkan pukul 2.00 PM, masih terlalu pagi untuk bangun.
Ia membuka laci yang berada di meja tersebut, mengambil sebuah botol obat dan meminum 2 butir, setidaknya ia bisa tidur dengan nyenyak setelah ini.
•••
Tok...tok...tok..
"Bumi arlingga bangun, sudah pukul berapa ini"
Tak ada jawaban, pria itu masih terus bergelung dalam selimutnya-
Orang di depan pintu pun merasa kesal dan menerobos masuk ke dalam kamar milik Bumi.
"Bumi Airlangga cepat bangun, ini sudah pukul 10 kau ada kelas atau tidak?"
Bumi hanya mengerang dan mengubah posisinya-
"Bangun atau ibun akan buang semua gitar punya kamu!-"
Nyatanya ancaman itu berhasil membuat Bumi terbuka mata, pria itu kini tengah terduduk dengan wajah khas bangun tidurnya.
Ya ibun, setelah beberapa tahun ayahnya berpisah dengan sang mama akhirnya pria itu kembali menikah dengan alasan anak ku masih terlalu kecil, dia membutuhkan seorang ibu untuk mendidiknya.
"Ibun udah berapa kali saya bilang kalo saya tidak bangun berati saya gak ada kelas-" wajahnya masih sangat mengantuk.
"Dan ibun juga sudah berapa kali bilang untuk tidak meminum obat-obatan itu lagi!" Ucap sang bunda saat melihat botol obat yang bumi minum semalam.
Bumi tak mendengarkan, dia kembali menutup badannya dengan selimut. Sang ibunda yang melihat itu lantas menarik selimut tersebut-
"Bangun! Nusantara menunggu mu di bawah."
Maka dengan begitu Bumi pastikan jika hari-harinya akan terasa sangat lebih berat.
Setelah beberapa tahun lamanya saya kembali dengan cerita baru.
Saya harap kalian menyukainya! Jangan lupa untuk memberikan vote dan komentar. Terimakasih sudah membaca-NEXT?!
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMI (Nusantara) [HAECHAN NCT]
FanfictionIni adalah sebuah cerita tentang Nusantara yang menjadi bagian dari Bumi. Tentang bagaimana Bumi apabila tanpa Nusantara dalam hidupnya. "Aku gak tau tentang rumah pertama kamu, tapi aku disini buat jadi tempat tinggal kamu, jangan pergi ya Mi.-" N...