UKS

15.3K 1.4K 1
                                    


Setelah kejadian di kantin tadi disinilah Flo sekarang UKS. karena sudah tak sadarkan diri dan mereka juga panik ketiga sahabat baru Flo langsung memanggil pertolongan dan menyuruh mereka membawa Flo ke UKS.

"Keadaannya Sudah membaik, Sepertinya dia sedang Amnesia Karena itu Dia merasa kesakitan ketika sebuah ingatan Masuk dalam otaknya. Tidak perlu Khawatir." Kata Dokter perempuan yang Sedang bertugas di UKS itu.

"Terima kasih Dokter." Kata Vera.

"Saya kembali dulu, Kalau Sudah sadar Bilang jangan terlalu banyak berpikir."

Setelah kepergian Dokter itu Flo akhirnya tersadar, Dengan kepala sedikit Sakit Flo kembali teringat tentang ingatan yang Masuk itu.

'Lav atau Lebih tepat Rav, Dan Zio? Siapa mereka.' batin Flo.

"Jangan Banyak pikiran! Katanya lo lagi Amnesia." Tegur Letta ketika melihat Flo yang baru bangun kini sedang melamun.

"Ahh, Terima kasih Buat kalian." Kata Flo lalu duduk di bankar UKS tersebut.

"Sama-sama, lo yah baru saja hari ini Temenan sama kita udah buat kita Khawatir dan Takut aja!" Dumel Rina Yang memajukan Bibirnya itu.

"Jijik setan! Mau minta dicium Lo!" Kesal Letta yang melihat Rina.

'jadi benar gue masuk dalam Novel itu? Artinya Tanpa gue sadar gue udah merusak alurnya?.' Batin Flo, karena dalam mimpi tadi Jiwa Flo memberi tahu Bahwa dirinya sedang Berada di Dunia Novel, pantesan Waktu itu Flo Asli berkata seakan bahwa Dunia ini tidak seperti dunianya.

"Kalian kenapa sangat cerewet?" Tanya Flo dengan tampang polosnya ketika melihat Letta dan Rina sedang adu mulut. Memang dalam cerita telah di tulis kalau kedua sahabat ini adalah sosok yang kurang Akur dan setiap bertemu pasti ada pertengkaran Yang mereka buat.

Vera yang melihat raut wajah polos Dari Flo itu tertawa, Pantesan Saja Letta Mau berteman Dengan Flo orang Lucu seperti ini.

"Hahaha, mereka memang gitu Flo jadi Yang sabar." Jawab Vera Yang masih tertawa.

'jadi benar ini dunia Novel? Memang Di cerita Letta dan Rina itu Kurang akur tapi tidak lama lagi pasti akur kembali.' batin Flo yang semakin percaya kalau sekarang di Sedang menempati Tubuh Figuran Novel Yang berjudul Mine Novel Yang terakhir dia baca dan novel yang dia maki-maki saat sebelum dia Berada di dunia ini.

"Tapi kalian lucu, gue suka... Kalian mau kan temenan gue? Soalnya selama ini gue gak punya teman, Gue di sekolah lama gue selalu di caci maki, di bully... Mereka di sana sangat membenci akan kehadiran ku , " ucap Flo dengan sedikit bualan pembohongan

"Selama gue sekolah di sma itu Gue gak pernah dapat teman yang tulus selama ini, Gimana kalian mau kan jadi sahabat gue?" Curhat Flo, Benar saja Mau dia Saskia atau Florine sama saja tetap menjadi bahan Bullyan dan Ejekan satu sekolah. Flo dan saskia bagaikan buah busuk, yang hanya di pungut untuk di Buang saja.

Ketiga orang itu Terdiam dan Saling memandang.

"Kita gak bisa," kata Letta dan menjeda ucapan.

"Oh, gak apa-apa kok." Sela Flo sebelum mendengarkan ucapan selanjutnya dari ketiga gadis disitu.

"Maksud kita itu Gak bisa di tolak!." Teriak ketiganya bersama.

Hahaha...

"Lo lucu banget kan Let,Ver... Hobi baru, jahilin Flo." Kata Rina di akhiri dengan membatin.

Hahaha...

Tawa mereka, Flo yang mendengar itu pun tersenyum manis. Ternyata Antagonis ini tidak seperti yang dia pikirkan, Walaupun antagonis tetaplah antagonis tapi Dulunya dia orang baik Tetap lah akan menjadi baik seperti sebelumnya.

"Terimakasih." Kata Flo tersenyum Manis Kepada mereka.

"Jadi kita bestie kan sekarang." Ujar Letta Dengan semangat.

***

Makan malam telah usai kini Flo, Varo dan kedua orang tua mereka sedang duduk bersama di Ruang tamu sambil menonton Film keluarga. Flo tersenyum hangat, Keluarga impiannya selama ini Walaupun Bukan di tubuh aslinya akan tetapi jiwanya boleh mendapatkan kebahagiaan.

'aku bahagia Tuhan, Terima kasih untuk kehidupan kedua ini. Aku bahagia bahkan sangat bahagia Tuhan...'

'Daddy Davi, Mommy Kane dan Varo Adikku terima kasih telah Hadir. Buat Florine juga terima kasih banyak dan aku janji akan menempati semuanya, aku juga janji akan mencari kedua orang Tuamu. Tapi Jangan marah Yah Flo kali aku lebih memilih keluarga Daddy Davier dari pada keluarga kandung kamu.' itu yang jiwa Saskia pikirkan sekarang, dia nyaman berada disini, Dia sangat nyaman dengan Sifat Dari Kedua orangtuanya dan Adiknya itu.

"Kakak elusin!" Rengek Varo ketika Flo melepaskan tangannya dari kepala Varo.

"Manja banget Sih boy, Kasihan kaki kakak dong Nanti kebas." Tegur Kane karena melihat dari tadi Varo Tidur di atas paha milik Flo.

"Gak apa-apa Mom, Flo malahan senang keinginan Flo terwujud. Punya Mommy, Daddy Dan Adik lelaki, Kalau mungkin Daddy Gak nabrak Flo waktu itu mungkin Flo Gak akan sebahagia ini. Takdir memang ada-ada saja yah, Sama kayak Flo Bertemu Daddy Dan mommy saat Daddy gak sengaja Nabrak Flo." Kata Flo sedikit mengeluarkan isi hatinya.

"Flo sangat bahagia bertemu kalian... Apa lagi dari kecil Flo gak tau siapa orang tua Flo, Flo terlanjur bahagia dan merasa nyaman sama kalian. Hehe, Terima kasih Daddy,Mommy dan El " Tambah Flo lalu memeluk Varo yang kebetulan berada di dekatnya itu.

"Tetap bahagia yah kakaknya El."

~Antagonis Tidak selamanya Jahat,
Karena... Sejujurnya Antagonis
Adalah protagonis yang menyamar sebagai Antagonis Jahat.

TWO DIFFERENT SOULS (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang