Ini adalah malam yang sunyi, tak ada yang melintas. Sudah sekitar satu tahun pria itu mati dieksekusi karena perbuatannya sendiri.
Bukannya sedih, pria itu malah terlihat santai dan tersenyum meski dikedua matanya tidak ada sedikitpun emosi yang terlihat.
Kini pria itu telah menjadi hantu yang menghuni jembatan besar dikota kelahirannya sendiri.
Meski sudah melakukan banyak hal yang mengerikan, tampaknya pria itu tidak menyesalinya sedikitpun seperti para tahanan lainnya yang dieksekusi.
Nama pria itu adalah Conard Allerick, pembunuh berantai yang sempat menjadi buronan satu dunia pada saat ia hidup.
Ia adalah orang yang berbahaya dan mengerikan. Kasus pembunuhan yang ia lakukan tidak bisa dimaafkan oleh pihak yang bersangkutan.
Bagaimana tidak? Conard telah membunuh 50 odang lebih, meski itu baru yang ditemukan oleh pihak polisi tapi tetap saja ada kemungkinan ia membunuh lebih dari angka yang ditebak.
Conard itu terlihat tengah memandang bulan yang penuh yang tengah menerangi malam yang gelap itu.
"Haha, apa yang kau lihat? Kau sudah lebih dulu mati kan? Kenapa kau terlihat sedih? Harusnya kau bahagia dasar bodoh!" Conard mulai berbicara sendiri dengan kedua matanya yang masih memandangi bulan yang bersinar cantik.
"Jack, kau benar-benar bodoh seandainya kau sadar jika mereka hanya memanfaatkan lubangmu untuk dijadikan penampung sperma" Conard menggelengkan kepalanya itu.
Meski ia telah mati namun ia tetap mengingat teman lamanya itu yang mati di sel tahanan setelah diperkosa oleh para tahanan pria lainnya dan karena temannya itu memang gila ia malah menyukainya sampai akhirnya ia ditemukan mati karena tusukan benda tajam disel tahanannya dengan kondisi tubuh tanpa busana dan lubang anus yang mengeluarkan banyak sperma.
Awalnya Conard tidak akan dieksekusi tapi karena ia telah membunuh semua sel tahanan yang terlibat dengan kematian dan pemerkosaan Jack akhirnya total korban pembunuhannya bertambah menjadi 76, dan sebagian darinya ternyata penjaga sel tahanan dan ketua penjaga tahanan.
"Lihatkan? Kau malah menghilang dan aku disini menjadi hantu jembatan sungguh menyebalkan" Conard memandang bulan dengan kedua alis yang mengerut.
"Apa yang kau lakukan disini nak?" sebuah suara membuat Conard yang memandang bulan berhenti meracau.
"Aku tengah memandang bulan yang cantik" Conard tersenyum kepada sosok hantu berwujud nenek-nenek dihadapannya itu membuat hantu nenek itu terkekeh mendengar jawaban Conard.
"Kau terlihat muda sekali untuk mati dan menjadi hantu jembatan nak" nenek itu membalas senyuman Conard.
"Umurku sudah 50 tahub keatas" ucapan Conard membuat nenek itu terkekeh kembali.
"Kau benar, kau seumuran dengan anak-anakku yang telah berkeluarga sekarang" Conard yang mendengar jawaban nenek tersebut hanya tersenyum karena sejujurnya ia juga sudah memiliki seorang anak perempuan namun sayangnya anak satu-satunya itu harus meninggal ditangan orang-orang yang tidak akan pernah dimaafkan Conard bahkan sampai ia menjadi hantu.
"Nak, kau harusnya memaafkan apa yang sudah terjadi bukan membalasnya--" nenek itu ingin melanjutkan perkataannya namun sudah lebih dulu dipotong Conard.
"Itu bukan urusanmu" ucap Conard dengan kedua mata yang masih memandangi bulan sambil memikirkan anaknya yang telah meninggalkan diusia muda beberapa tahun lalu.
Nenek itu hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum setelah mendengar perkataan orang dihadapannya itu.
"Kau bisa hidup lagi untuk kali ini" ucapan nenek itu membuat Conard menoleh namun tiba-tiba kedua matanya tidak bisa melihat apapun.
"Selamat atas kelahiranmu nak"-???
----------------------------------
Disisi lain terlihat para pelayan wanita berlalu lalang disebuah ruangan besar yang mewah.
" UNGGGHHH!!" Seorang laki-laki cantik tengah melahirkan di atas ranjang berukuran king itu dengan dibantu oleh para pelayan.
Sedangkan diluar ruangan terlihat seorang pria tampan tengah mondar-mandir menunggu sang istri selesai melakukan persalinan.
Benar, istrinya adalah laki-laki cantik yang tengah menjalani persalinan itu. Mereka adalah sepasang suami istri yang serasi.
"UGGGHHH!!"
"OEEEK OEEEK OEEK " tangisan bayi terdengar menggema di ruangan besar itu membuat para pelayan merasa lega dan tersenyum senang.
Tak lama kemudian bayi tersebut sudah selesai dibersihkan begitu juga dengan laki-laki cantik yang merupakan ibu dari bayi tersebut.
"Yang mulia! Dia seorang pria!" ucapan seorang bidan yang membantu persalinan laki-laki cantik itu membuat pria yang baru saja memasuki ruangan itu tersenyum senang.
Sedangkan laki-laki cantik itu tengah beristirahat setelah melakukan persalinan yang sungguh melelahkan dan menyakitkan itu.
"Loye kau sudah berusaha keras, terimakasih sayang" pria itu mencium kening sang istri membuat sang empu yang dicium memerah dan tersenyum.
"Arze itu adalah kewajiban seorang omega untuk melahirkan anak yang sehat kan? Aku melakukannya itu karna itu adalah tugasku juga sebagai istrimu" Mereka terlihat bermesraan membuat bayi yang digendong bidan itu memberikan ekspresi kesalnya.
'Apa yang telah terjadi? Aku terlahir kembali sebagai bayi? Dan... Yang melahirkanku adalah seorang laki-laki? Bagaimana mungkin? Aku saja tidak bisa hamil? Bahkan istriku seorang wanita?!' batin bayi itu yang tak lain adalah Conard yang telah bereinkarnasi setelah berbicara dengan wanita tua yang berada di jembatan itu.
"Lihatlah dia, dia terlihat tampan dan mungkin suatu hari dia akan menjadi dambaan semua omega atau bahkan semuanya" ucap pria tampan itu dengan tangan yang kini tengah menggendong bayi itu.
"Aku akan memberinya nama Callum, mulai sekarang namamu adalah Callum Alexander. Itu cocok dengan bayi sepertimu" ucap pria itu dengan tersenyum.
Sedangkan Conard yang mendengar kata omega dan Callum Alexander membuatnya teringat dengan sahabat lamanya yang telah meninggal.
Jack Aslend, sahabatnya itu pernah menceritakannya sebuah novel romansa harem yang pernah ia baca bersama teman sekolahnya di jerman.
Judul buku novel itu adalah 'My Baby' yang menceritakan seorang gadis lugu yang bertransmigrasi kedalam tubuh seorang putri cantik yang merupakan tunangan pangeran mahkota dari sebuah kerajaan yang besar.
Singkat cerita gadis itu melakukan hubungan intim dengan 5 pria yang mana adalah pangeran mahkota,archduke,grand duke, duke, seorang ksatria. Karna itu ia hamil dan akhirnya menikahi kelima pria itu dan tamat.
Tapi ada bagian dimana penjahat novel terkeji, Callum Alexander yang ingin menikahi gadis itu namun ia dihentikan oleh para pemeran utama dan dituduh telah memperkosa gadis itu padahal Callum tidak melakukan hal kotor itu dan hanya mengajak gadis itu untuk melihat kebun buah di wilayahnya pada saat itu.
Pada akhirnya Callum yang merupakan pemimpin keluarga Alexander jatuh miskin dan dihukum atas perbuatan yang tak pernah ia lakukan.
'Klise' ucap Conard dalam benaknya atau kita panggil saja sebagai Callum.
---------tbc--------
KAMU SEDANG MEMBACA
Villain (BL)
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang pembunuh berantai tiba-tiba bereinkarnasi menjadi seorang penjahat dalam novel yang dibenci setelah ia dieksekusi?