Jaeyong

4.6K 61 11
                                    

Dipagi hari...

Taeyong terbangun karna alarm sudah berbunyi sehingga taeyong terganggu , Taeyong pun terpaksa untuk bangun dan siap-siap pergi ke sekolah..

Sesampainya disekolah..
Taeyong mempunyai teman yang bernama win , ten mereka bertiga dikenal sebagai po (pembuat onar)
Mereka bertiga memang nakal sekali hingga guru pun tidak sanggup untuk mengajarkan mereka , tapi ada satu dosen yang bisa dibilang sangat galak tetapi taeyong tidak mempedulikan itu...

Jam pertama pun tiba..

Yang ngajar adalah dosen tersebut , Dan bodoh nya taeyong lupa jika ada tugas dari dosen tersebut , Saat murid' lain nya mengumpulkan tugasnya taeyong hanya bisa terdiam

"siapa yang ga ngerjain tugas? silahkan keluar" ucap dosen

Taeyong pun keluar dari kelas..

Bel istirahat berbunyi yang artinya semua murid istirahat

Taeyong dan win lekas pergi kearah kantin , Sesampainya dikantin..

Taeyong hanya menceritakan tentang kekesalan dia dengan dosen tersebut..

"eh sumpah ya gua kesel banget sama tuh dosen kek ga ada salah gitu" ucap taeyong

"lah salah tuh dosen dimana anj?" ucap win

"ya , dia salah pokok nyaa"

Tiba-tiba ten datang , dan menyuruh taeyong untuk pergi ke ruang dosen..

"yong gawatt , lo dipanggil sama dosen"

"serius anj , kenapa ko gua dipanggil?"

"ya gatau pokoknya lo harus kesama sekarang juga"

Taeyong pun langsung pergi meninggalkan win dan ten , Dan taeyong pun sampai diruang dosen..

Taeyong mengetuk pintu , dan ia disuruh masuk dan duduk

"pak kenapa saya dipanggil ya? saya ada salah?"

"kamu memang tidak ada salah , tapi mengapa nilai-nilai kamu semakin menurun?"

"duh maaf ya pak nanti saya janji akan pertimbangkan lagi pak"

"kamu jangan suka bolos  , dirapot kamu sudah banyak sekali kamu tidak mengikuti kelas"

"em.. iya pak saya janji ga bakal bolos lagi , maaf ya pak"

"kamu harus serius karna sebentar lagi kamu akan kelulusan , jika kamu tidak bersungguh-sungguh maka saya akan membuatmu tidak lulus."

"LAH PAK?! jangan gitu dong pak masa saya ga lulus sih nanti saya malu pak"

"makany kamu tuh belajar taeyong"

"pak tambahin nilai saya dong , nanti saya kasih apa aja buat bapak"

"saya tidak menerima sogokan , taeyong."

"pliss pak , bapak mau apa bilang sama saya tapi nilai saya tambahin pak"

Dosen hanya melihat tubuh taeyong dari atas sampai bawah..

"oke saya meminta kamu untuk datang ke rumah saya , jam 8 malam , nanti saya sharelock"

"tapi nilai saya ditambahin kan pak?"

"datang saja dulu , baru saya tambahin nilai kamu"

"PAK ?! okee pakk terimakasih pak saya ijin keluar ya pak"

"silahkan , taeyong"

Tepatnya jam 8 malam taeyong mengunjungi rumah dosen tersebut..
Taeyong mengetuk pintu rumah dosen tersebut , Lalu dosen tersebut membukakan pintu

Dan melihat pakaian taeyong yang terbuka ia langsung mencium bibir taeyong tanpa mengucapkan satu kata

Dosen tersebut menunjukan video porno kepada taeyong dan bilang..

"nilai kamu ingin ditambahkan? mari kita melakukan nya"

"WHAT? LO GILA YA PAK?"

"saya memang gila , jika kamu tidak mau melakukan ini bersama ku , maka nilai kamu akan saya turukan."

"pak?jangan dong masa nilai saya diturunin sih?"

"ya saya tidak peduli dengan nilai kamu"

"ck , yaudah saya mau "

Dosen pun menarik tangan taeyong untuk pergi ke kamar milik dosen tersebut...

Didalam kamar ...

Dosen menyuruh taeyong untuk membuka celana dalam milik taeyong

Dosen pun memasuk penis kedalam lobang taeyong yang sangat kecil , Taeyong menikmati tapi ia juga kesakitan karna dosen memasukan penis nya semakin kencang , Dan penis taeyong dikocok oleh dosen

Mereka berdua menikmati apalagi dosen nyaa , Dia tidak ingin melepaskan penis nya dari lobang taeyong.

END YAA GESSS , SORRY YAA KALO KURANG NYAMBUNG HEHE.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DOSEN || Jaeyong 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang