21-30

98 14 2
                                    

Xiao Yi yang sudah makan daging babi kering mulai aktif mencari babi hutan, ini pertama kalinya dia begitu peduli dengan bahan-bahannya.

Namun, kemampuan pencarian dan investigasinya memang yang terkuat di permukaan.

Untuk dapat mengurus semua sarang babi hutan dalam waktu singkat benar-benar berlebihan bagi pangeran dengan domain spiritual yang kuat ini.

Ye Yang melihat beberapa babi hutan yang disembelih yang dilemparkan ke depannya oleh pihak lain, dan berpikir keras.

Seberapa kaya vegetasi di tempat ini untuk beternak babi hutan hingga ukuran sebesar itu?

Ye Yang berdehem, dan bertanya, "Itu ... apakah hanya ada babi hutan besar?"

Xiao Yi melambaikan tangannya, dan serigala perang spiritual melompat keluar dari belakangnya, dan serigala perang berubah menjadi ketiadaan, dan sebuah selusin babi kecil Berbaring lembut di tanah.

Mungkin terintimidasi oleh paksaan makhluk spiritual tingkat tinggi, anak babi kecil itu lumpuh karena ketakutan.

Ye Yang berkata: "Haruskah kita membangun pagar untuk membesarkan mereka sekarang?"

Xiaoyi berpikir sejenak dan berkata: "Pagar itu mungkin tidak berfungsi, mereka akan tumbuh sebesar itu, dan pagar kayu biasa mungkin tidak dapat berhenti. mereka." ."

Tetapi dalam waktu singkat, tidak ada cara untuk membangun peternakan.

Melihat anak babi kecil yang tidak sadarkan diri di tanah, Ye Yang mendapat inspirasi, dan berkata, "Kalau begitu gali lubang yang dalam di bawah pohon! Medannya tinggi di sana, dan tidak perlu khawatir tentang genangan air jika Anda letakkan atap di atasnya."

Xiaoyi berpikir Ye Yang cukup pintar, jadi dia memposting persyaratan pekerjaan di grup.

Segera, ketiga warga yang baru saja mendarat dan pindah membawa peralatan mereka dan pergi menggali rumah babi di ruang terbuka yang tinggi.

Kemudian Ye Yang melihat babi hutan besar yang tergeletak di sekitar dan mulai meragukan kehidupan, Ye Yang bertanya pada Xiao Yi: "Menurutmu ... dengan kekuatan oven kecilku, setelah memanggang babi-babi ini, apakah aku harus pergi ke tanah juga?" Sudah?"

Xiaoyi menyingkirkan babi yang disembelih, dan berkata: "Ini yang lebih kecil, kita bisa mencoba menjualnya dulu, dan jika penjualannya bagus, kita bisa mencoba membangun jalur produksi."

Ye Yang mengangguk dan berkata kepada Xiaoyi: Kalau begitu tunggu Simon kembali, biarkan dia membagi babi!

Terakhir kali babi hutan kecil itu dipegang oleh Simon, dia tahu cara membagi babi.

Xiaoyi tidak menunggu Simon, tetapi memotong sendiri daging babi itu menjadi potongan-potongan kecil.

Mereka tidak melakukan hal lain akhir-akhir ini, tetapi tinggal di ruang kontrol utama dan membuat beberapa kati daging babi kering.

Penduduk di luar mengeluarkan air liur ketika mereka mencium rasa yang enak.

Pada saat yang sama, Ryan juga mengantarkan upacara pembukaan Royal Seleone Academy.

Dia merasa berpakaian seperti pohon Natal, mengenakan gaun hitam mewah dengan hiasan emas, bergoyang dan berdiri di atas menara.

Royal Academy of Seleone sangat sederhana dan memiliki rasa sejarah yang kuat, merupakan sekolah terkenal selama ribuan tahun.

Usianya sama dengan Kekaisaran Sierra Leone, dan merupakan universitas terbaik di seluruh Kekaisaran Sierra Leone.

Semua remaja di Interstellar bangga diterima di Royal Seleone Academy.

Emas Krypton dari seluruh dunia membantu saya membangun infrastruktur Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang