Hallo selamat pagi, maaf baru bisa update hehe.
Happy reading and sorry for typo wkwk
╔═══════════════╗
so junghwanx
Yoon jaehyuk
╚═══════════════╝
"Gue? Tidur bareng Lo? Ogah banget dih" kata pemuda tersebut sambil menata baju yg di koper ke lemari.
"Kita udah nikah 30 menit yang lalu, di sini cuman ada 1 kamar dan kamar lain masih renovasi. Terus lo mau tidur mana Junghwan?"
Junghwan langsung berhenti melipat baju nya, lalu natap jaehyuk "di sofa bisa di depan tv juga bisa wle" terus Junghwan lanjutin nata baju nya.
Jaehyuk cuman bisa geleng-geleng kepala terus dia ngedeket ke Junghwan lalu duduk di depan Junghwan.
"Lo yakin bisa tidur di sofa atau depan tv?" smirk jaehyuk melihat Junghwan yang menutup koper.
"Bisalah! Kenapa engga?" Lalu Junghwan memindahkan koper nya ke sebelah lemari, setelah itu menuju ke dapur buat masak makan malam.
"Cih, liat aja nanti"
.
.
.
.
.
.
.
.
.23:30
JEDERRRR!
(Anggap aja itu suara petir ya个_个)
Junghwan awalnya tidur nyenyak di depan tv langsung bangun karena petir itu.
Click!
"HUAAAAAA BUNDAA!!" teriak Junghwan sambil nutup muka nya pake bantal.
Ya, sekarang mati lampunya dan Junghwan benci banget sama yg nama nya gelap.
"Hiks hiks, bunda~!" Teriak Junghwan yang ketahan karena ketutup sama bantal.
.
.
.Jaehyuk yang nyadar mati lampu langsung ambil senter hp terus keluar buat liat Junghwan.
Hiks hiks, bunda~!
Sumpah rasanya jaehyuk pengen ketawa aja, tapi dia tahan dan langsung samperin Junghwan nya.
"Hwan?" Sambil megang pundak nya.
"HUEEEE BUNDA!!" Junghwan langsung aja peluk jaehyuk erat bahkan dia ga nyadar yang di peluk siapa.
Jaehyuk peka langsung aja dia elus punggung Junghwan pake tangan yg satunya, karena yg satunya lagi buat megang senter.
"Ayo kekamar" ajak jaehyuk dan di balas anggukkan kepala dari Junghwan.
Di kamar pun Junghwan masih peluk jaehyuk erat, bahkan jaehyuk mau ambil minum aja sampe ga bisa.
Dan posisi mereka lagi duduk di pinggir kasur menghadap ke jendela.
"Ssst udah ya nangis nya?, Nih udah ga gelap lagi" kata jaehyuk sambil nunjukin senter hp nya.
Tapi ga ada respon dari Junghwan,malah masih ada suara sesenggukan dari Junghwan.
Jaehyuk yang udah bingung langsung aja ajak Junghwan tidur "sst udah bobo dulu aja ya? Gue mau telpon petugas PLN dulu"
Junghwan langsung geleng kepala sambil eratin lagi pelukannya.
"Okey, kita tidur." Kata jaehyuk pasrah lalu bawa Junghwan buat tiduran dan Junghwan masih senantiasa peluk jaehyuk.
(Anggap aja mati lampu ya)Sekian lama, akhirnya mereka berdua tidur dan tanpa sadar lampu pun udah nyala.
"LAH? KOK GUE BISA TIDUR SAMA LO?"
Jaehyuk yg masih setengah sadar cuman ngeliat Junghwan yg udh duduk sambil ngeliatin jaehyuk tidur.
"Brisik, tidur lagi."
"Ogah! Mending gue tidur lagi aja di sofa"
Grep!
Junghwan yg tadi nya udah mau berdiri langsung di tarik lagi smaa jaehyuk, dan jatuh ke dada bidang nya.
"A-apasih, lepasin gue!" Berontak Junghwan, tapi apa daya. Jaehyuk lebih kuat dari Junghwan.
"Sst, diem. Tidur lagi, hari ini weekend" lalu jaehyuk kembali tidur lagi sambil memeluk Junghwan yg udah dia pindah ke samping.
Junghwan awalnya diem aja sambil liatin jaehyuk yg udah tidur, tapi lama kelamaan dia ngantuk jg dan berakhir ikut nyusul jaehyuk tidur.
End!
Hai, maaf baru update wkwk.
Aku mau cerita sedikit tentang kemaren aku habis kecelakaan.
Jadi kemaren aku hbs pulang sekolah, Feeling aku udh ga enak bgt selama perjalanan, nah pas udah masuk ke area kampung ku.
Aku dari arah kanan dan ada nenek² yg jalan jg dari arah kanan, dia tu kayak mau nyebrang tapi ga jadi gitu, awal nya dia kan ke kiri mah gue kira kan nyebrang ya, ya udah aku nge hindar eh malah dia balik lagi ga jadi nyebrang. Berakhir aku nabrak tembok dan nenek nya keserempet.motor ku depan rusak, gigi ku udah amburadul sama bibir ku bengkak, kaki ku juga sakit. Untung nya aku pake helm coba kalo engga? Udah remuk muka ku.
Dan kemaren aku juga cabut 3 gigi dan Alhamdulillah bibir aku udh lumayan kempes. Kalo kaki masih sedikit sakit tapi Alhamdulillah gpp.
Jadi buat kalian semua hati² ya kalo naik motor, jgn lupa pake helm, jgn ngebut² naik nya, terus kalo di perjalanan harus jalan di pinggir. Jgn di tengah².
Sekian dari aku, maaf kalo ada salah kata atau bagaimana sama cerita nya, semoga suka ya. Bay bay see you soon love ♥️.
KAMU SEDANG MEMBACA
우리 큰 아기 ; Junghwan
Nouvellesstory about hwan harem !! ga pandai buat bio, kepo? baca aja udah. [oneshoot/twoshoot] bxb area hwan sub! all dom ! {note : di selingi oleh kapal hantu lainnya}