Dahyun, si mahasiswa semester akhir ini seneng banget karena dia udah berhasil menuntaskan skripsi dan segala perintilannya. Minggu depan dia akan di wisuda dan resmi menjadi sarjana teknik lingkungan.
"Jadi sarjana, udah, dapet kerjaan juga udah, tinggal nikah gasi?" Dahyun bergumam sendiri sambil skroll skroll beranda Twitternya dengan santuy. Maklum, belakangan ini waktunya habis untuk memperjuangkan masa depannya, kini waktunya Dahyun sedikit menikmati masa tenangnya.
Tangannya berhenti menscroll layar ponselnya saat ia melihat tweet ini.
"Wah, masa sih?"
Dahyun melanjutkan perjalanan skrollingnya tapi dirinya tiba-tiba berhenti, terus jadi overthingking.
"Ih kalau gue beneran berakhir sama mantan pertama gue, gimana?!"
Dahyun terdiam cukup lama, sampai akhirnya dia menyadari suatu hal.
"Tapi...mantan pertama gue siapa anjir?!"
Blank.
Otak pas pasan Dahyun itu berpikir keras.
Otaknya kini bahkan berpikir lebih keras daripada saat dia mikir buat bikin judul skripsi.
Tapi tetep aja Dahyun gak nemuin jawabannya.
"Siapa mantan pertama guee?! Siapa sih?"
Semua wajah mantan-mantannya yang berjumlah puluhan itu berkelebat di kepalanya, dan Dahyun bener-bener gak inget sama siapa dia pertama kali pacaran.
"Hufft, yaudah, gue coba deh tanya-tanya dulu deh ke para mantan red flag itu!"
————
Meanwhile mantan pertama Dahyun disana pas lihat tweet itu lewat di berandanya.
Lelaki itu tersenyum mengingat kenangan indah dirinya dengan Dahyun, mantan pertama dan satu-satunya itu.
"Bener kah kayak gitu? Hmm tapi, dia masih inget gue gak ya," gumamnya sedih.
Kenangan yang Dahyun torehkan terlalu membekas sampai membuat lelaki ini tak mau untuk menerima orang lain untuk masuk ke dalam hidupnya.
"Ya semoga aja kita berjodoh ya."
Halooo 🙆♀️🤍 makasi banyak buat orang-orang yang udah dukung aku sampai saat ini! Tadinya habis namatin Silent Haunt aku mau pensiun aja dari wattpad 🤣 tp tiba-tiba terlintas ide ini, isinya chat chat doang kok, jadi gak terlalu berat bacanya 😉
Bisa dimasukin ke perpustakaan nih biar selalu dapet notif updatenya 😉👍 kalau rame dan banyak yang request, insya Allah aku bakal rajin update xixixi
Semangat yah bantuin Dahyun mencari mantan pertamanya xixixi 😉🙆♀️✨
Langsung aja cusss ke next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's my first ex?
FanfictionKetika sebuah tweet lewat di berandanya, tak menyangka seutas kalimat singkat itu bisa membuat otak pas-pasan Dahyun ini kebingungan dan bertanya-tanya, siapakah mantan pertamanya? Hingga akhirnya, Dahyun berupaya untuk kembali menghubungi para mant...