kyexlay:salah paham part2

1.3K 95 26
                                    

Ni part 2nya btw karna kyenya salah paham jadi author bikin lebih brutal?

•gj
•gak nyambung?
•typo
•sus
Seme:kye
Uke:lay

゚+*:;;:*happy reading*:;;:*+゚











•Flashback on•

Lalu kye yang melihat lay yang sudah siap untuk di ewenya langsung membuka seluruh pakaiannya dan ketika sudah terbuka semuanya ia menduduki kaki lay agar tidak kabur

•Flashback off•

"Aku mulai sekarang ya~"

"Iya..."

Dan tanpa basa basi kye langsung memasukkan kontolnya yang besar pastinya, dan hal itu membuat lay meringis karna baru mulai langsung mau main kasar aja.

"Agghhhh!!~... Kye!.. S.. Sakith!~.."

"Shhh... Diam dulu"

Kye mulai bergerak maju dan mundur terus menerus dengan tempo sedikit cepat karna ia sedikit kesulitan saat menggenjot lay dengan pelan.

"Aghh!~... Kye!! janghh~... Nganh~.. Cepathh!~... Cepathh!~... Aghh~... Auhh~... Aghh!~... Sakit!..."

Kye terus menghantam lubang lay dengan brutal hawa nafsu sudah mulai menyelimuti dirinya, kini ia hanya ingin membuat dirinya puas dan membuat lay pincang. (Mungkin biar bisa di ewe lagi ygy)

"Agghhh!... Kye!!... Sakit!~... Aghhh~... Ahhh!~... Hmm~... Aghhh~... Eghh!~.. Nyahh~... Aghhh!~... Ahhh!!~... Kye~... Ahhh!~..."

Oh iya tangan kye tentu tidak tinggal diam tangannya mulai mengocok kontol lay agar lay mengeluarkan spermanya.

"Ahhh!!... Agghhhhgh!~... Kye!~... Sakith!~.... Woii!!... Ahhh!~... Berh!... Henti!~... Aghh~... Kye!~... Hentih~... Kanh!~... Aghh!!..."

Thrust!... Smack!.... Thrust!... Flow!...

"Ahhh!~... Kye!!... Woi!~... Anjingh!!... Kye!~... Janganh~... Cepath² aghh!~... Hyah!!~... Nhe!~... Hmm~... Aghh!~.."

"Wanjir"-dalam hati kye

"Ahhh!!~... Oii!~... Babih!... Janganh!~... Cepat!~... Agghhh!!... Kye~... Aghhh!~... Nyahh!~... Hyah!~... Aghh!!... Sakit!!~... Ahhh~..."

Karna lay berkata-kata kasar kye semakin cepat menggenjot lay.

"Aghh!!~... Kye!~... Anjingh!!... Woii!~... Aghhh~... Agghhhh!~... Ahhhh!~.... Kye!!.... Sakith!~.... Woiii!!... Anjim!~... Kye!!~..."

Dan karna kye bosan dengan posisi lay sekarang ia mengubah posisi lay menjadi doggy style dan walaupun kye mengubah posisi lay ia tetap bergerak menghantam lubang lay ketika sudah benar dengan posisi favnya kye ia semakin cepat lagi menggenjot lay.

"Ahhh!~... Kye!~... Aghhh!~... Ohhh!!~... Faster!~... Aghhh!~~... Ahhh!!~... Hyahh!~.... Nyahh!!... Nhee!~... Aghhh!!~... Daddyh!~... Aghh!!~..."

Kye mulai tersenyum nakal karna ia sudah menemukan titik manis lay dengan cara brutalnya dan karna ia menemukan titik manis lay ia semakin cepat lagi menggenjot lay.

"Aghhhkh!!... Ahhh!~... Kye!!... Akhu!~... Inginh~... C-cumh!... Aghhh!!~..."

"Tahan sebentar lagi sayang~"

"Aghhh!~... Tapih~... Aghhh!!~.. Ahhhh!~... Aku!~... Sudah~... Tidakh!!... Tahanh!~.. Lagihh!~... Aghhh~"

Crot!...

"Hah... Hah... Hah.... Kye... Udah... Plis... Hah... Aku... Sangat.. Lelah.."

"Nope! Ini tambahan karna kamu tadi toxic"

"T-tapi..."

"Gak ada tapi² harus terima lagi karna kamu toxic~"

"Ya tuhan tolong aku... Huaa...."-lay menangis di dalam hatinya karna ia ingin di genjot lagi

Dan kye melanjutkan permainannya sampai pagi...

[8.00]

"huamm.... Auck... Duh... Sakit.."

*Tok... Tok... Tok...

*Ceklek...

"Loh lay udah bangun?"

"Iya... Oh iya kok aku gak pake baju kye dan kenapa badan ku sakit semua?"

"Loh kamu lupa kan malam tadi..."

"Hah malam tadi kenapa?"

"Kamu... Habis aku kasih hukuman~"

"Oalah pantes badan ku sakit"

"Tapi... Nanti main lagi ya?"

"What gak² gak mau titik"

"Gak ada penolakan"

"Isss iya dah"

Selesaii...
Gimana ges ceritanya gj kan? Btw ada yang mau part 3? Kalo mau komen ya~ dan btw author masih sakit jadi ceritanya gak panjang see you next time... Dadahhh

One Shoot BL YeosMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang