blayxkan:guruku adalah kekasih ku

1.5K 85 17
                                    

Req dari:1shotokun3
Seme:blay
Uke:kan
•cringe?
•typo? Maklumi
•pastinya ada 🍋
•kalo gj mon maap

.°+*:;;:*happy reading*:;;*+°.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Peringatan:
Di chap ini ada sedikit adegan berdarah jika anda takut dengan adegan tersebut maka skip saja adegan itu.

Di suatu hari ada sebuah anak muda yang bernama 'kan' kan adalah murid nakal yang suka membully murid baru mau pun dari kelasnya atau bukan dari kelasnya ia akan tetap membully murid baru itu, dan guru baru juga akan tetap ia bully.

Kini blay adalah guru baru yang akan menjadi sasaran baru kan tetapi bukannya kan membencinya malah ia menyukainya padahal dia dan blay adalah laki-laki, tetapi ia tetap saja menyukai blay.

Kini kan ingin mengambil hati gurunya itu tetapi ada teman sekelasnya yang ingin mengambil hati blay juga, murid tersebut bisa di sebut dengan nama 'Clara'.

Clara adalah murid yang cukup populer di sekolah itu, dan ia suka di jodohkan dengan blay, karena hal itu kan menjadi sedikit marah dengan Clara walaupun Clara adalah sahabatnya dulu tetapi sekarang kan hanya menganggap Clara sebagai orang yang ia benci.

Author:anjay blay direbutin ama kan dan Clara

Lanjut!

Dan sekarang kan sedang memikirkan bagaimana caranya agar ia bisa mendapatkan hati blay tanpa menyakiti Clara.

"Hmm gimana ya.."(anggap aja kan udah di sekolah)

"Eh kan lu kenapa? Kok kaya lagi mikirin sesuatu gitu?"-ucap gl yang masih menggendong anyan yang sedang pincang karena ulahnya.

"Ohh.. Gw lagi mikirin gimana caranya gw bisa dapatin hati blay"

"Hah maksud lu guru baru itu?"

"Hooh"

"Njir bukannya lu suka ngebully guru baru ama murid baru ya?"

"Iya gw emang suka ngebully mereka cuman gw sekarang jadi suka ama guru baru itu, gw juga gak tau kenapa"

"Anjir gey"

"Lu juga anjim"

"Oh iya btw lu ama anyan kemana semalem?"-ucap kan

"Hmm.. Adadehh mau tau aja ato mau tau banget.."

"Anj jangan banyak bacot ngapa"

"Anyan pincang jadi gw nemenin dia"

"Kenapa tuh bisa pincang?"

"Mwehehehe itu karena gw ngewe ama anyan jadi dia pincang deh"-bisik gl

"Anjir jadi lu nge ewe anyan"

"Iya"

"Njirr"

"Wkkwkw"

"Oh iya kasih gw ide dong biar bisa dapatin hati blay🗿🙏"

"Hmm gimana ya.."

One Shoot BL YeosMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang