For What? - Number One

180 19 2
                                    

Jungwon memang ingin didekati, TAPI YA TIDAK SECEPAT INI. Masa baru 1 hari mengeluh soal kejombloannya, dia langsung didekati pula, mana yang mendekatinya itu Kim Sunoo, ketua ekskul basket yang fansnya banyak itu. Kan tidak lucu kalau nanti tiba tiba dia dilabrak oleh fansnya Sunoo.

Eh, tapi rasanya tidak mungkin, sih. Soalnya semua orang tahu bagaimana galaknya Yang Jungwon. Yang sedikit saja disenggol maka yang menyenggol akan dibacok, lebih simplenya anaknya senggol dikit langsung dibacok. Auk dah belibet banget.

Bagaimana awalnya Jungwon didekati? Oke, akan diceritakan.

***

Jadi, awalnya Jungwon ingin pergi ke perpustakaan untuk menukarkan buku semester 1 ke semester 2, yang berjumlah sekitar 39 buku. Kenapa sangat banyak? Karena buku itu milik satu kelas, dan kenapa hanya Jungwon yang pergi ke perpustakaan? Karena teman laknatnya yang ia ajak ke perpustakaan, malah kabur di tengah jalan.

Katanya mau menemui pacarnya, halah. Palingan dia akan dimarahi pacarnya karena meninggalkan Jungwon, kan, pacarnya itu sahabat Jungwon. Siapakah temannya itu? Namanya Felix, dan pacarnya? Oh tentu saja siapa lagi kalau bukan Jisung.

Sekian dulu, mari kita kembali ke Jungwon sekarang.

Jungwon hampir saja jatuh saat masuk ke dalam perpustakaan, tapi tidak jadi karena tiba tiba munculah seorang lelaki yang kira kira adalah kakak kelasnya di depannya sambil membantunya menopang buku buku dan dirinya yang hampir jatuh.

Sontak saja hal tersebut membuatnya terkejut, sedikit terkejut karena kakak kelas yang muncul ini, Kim Sunoo. Kim Sunoo itu ketua ekskul sekaligus atlet karate di sekolahnya, dan rumornya, ia sama sekali tidak akan pernah membuang waktunya untuk melakukan hal yang menurutnya tidak berguna, seperti menolong orang yang tak ia kenal.

Dan Jungwon adalah salah satu orang yang tidak Sunoo kenal, jadi, untuk apa Sunoo menolongnya? Kasihan? Heh, Sunoo tidak akan pernah kasihan dengan siapapun asal kalian tahu. Dia hanya akan kasihan kepada hewan, bukan manusia.

Ups! Jungwon terlalu lama melamun sampai tidak sadar kalau ia dan Sunoo sedang meletakkan buku buku di rak, dia juga tidak sadar kalau dia telah berjalan masuk ke perpustakaan.

"Makasih, kak," Ucap Jungwon ketika sudah selesai meletakkan buku buku tersebut, yang mana membuat Sunoo menoleh sambil tersenyum.

Ganteng.

Astaga!

Untung saja Jungwon tidak keceplosan mengatakannya, kalau tidak, mau ditaruh mana wajahnya setelah ini. Ya, Sunoo memang tampan, sampai sampai fansnya bejibun.

"Sama - sama, cantik."

puk

EH?

APA APAAN TADI ITU?! Sunoo bilang dia cantik lalu menepuk kepalanya? DAN KENAPA DIA LANGSUNG PERGI SAJA!?!?

***

Jadi, itulah awalnya.

Dan sampai sekarang, Jungwon masih memikirkan apa sebabnya Sunoo melakukan itu, dia benar benar heran.

Bukan, Jungwon tidak menyukai Sunoo, atau belum?

Jungwon hanya ingin tahu, apakah Sunoo benar benar hanya ingin membantunya, atau ada maksud lain?

For What?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang