WAJIB FOLLOW, VOTE DAN KOMEN DULU SEBELUM SANGE ‼️
- Bahasa Vulgar, No sensor
- Muscle Bottom
- GangbangHappy Reading ya Gaes!
Salam dari gua, Ghani :p_____________________________
Indra adalah seorang pria berusia 23 tahun yang memang sudah dipersunting oleh orang yang dicintainya yaitu Aris. Dalam kesehariannya, Aris sangatlah sibuk dengan semua kegiatan dan pekerjaannya sehingga membuat Indra selalu saja kekurangan dalam segala hal dari mulai cinta, kasih sayang hingga seks.Meskipun begitu, Aris selalu memenuhi semua kebutuhan Indra termasuk uang dan bahkan sampai dengan rela menyewa 4 bodyguard gagah pribumi untuk bisa menjaga Indra dengan baik.
Sayangnya hal itu tidak cukup karena yang Indra butuhkan adalah kasih sayang dan kebutuhan biologisnya sebagai seorang betina hyper sehingga Indra memanfaatkan para bodyguard gagahnya untuk selalu memuaskan nafsunya yang tak terbendung.
4 Bodyguard tersebut adalah Tono yang paling tua diantara mereka semua dan dia juga adalah orang yang paling jago goyang mengingat dia sudah memiliki 3 anak, lalu yang kedua dengan kontol hitamnya yang mencapai 22 cm adalah Halim, yang ketiga ada Agus yaitu yang paling ganteng dan yang terakhir adalah Bima yang paling muda dan paling sangean diantara semuanya karena masih darah muda.
Perselingkuhan Indra dan 4 bodyguardnya ini sudah berlangsung cukup lama yaitu sekitar 4 bulan yang lalu dimana Indra melakukannya hanya dengan Tono tapi setelah itu semua bodyguardnya tahu dan alhasil sekarang Indra benar-benar selalu digangbang oleh mereka semua. Tapi yang paling parah dari itu adalah Tono, Halim, Agus dan Bima selalu menggangbang Indra tanpa tahu tempat bahkan meskipun sedang bersebelahan dengan suaminya sendiri yaitu Aris.
*****
Saat ini Indra akan menjemput suaminya yang pulang dari luar negeri, Indra berada disebuah mobil dengan Halim sebagai supirnya dan Bima yang duduk bersamanya di belakang.
“Satu ronde di mobil bisa kali Mah.” Ucap Bima yang duduk di sebelah Indra.
Setelah seringnya mengentoti Indra, membuat 4 bodyguard ini yaitu Tono, Halim, Bima dan Agus sepakat untuk memanggil Indra Mamah yang tentunya hanya terjadi saat tidak ada Aris di rumah. Selain itu Indra sendiri juga tidak masalah dengan panggilan Mamah karena dengan seperti itu membuat jiwa pereknya semakin liar. Bahkan Indra tidak merasa hina tapi malah bangga karena dia menjadi Mamah yang siap menampung semua sperma dari para bodyguard priabuminya ini.
Halim yang sedang menyetir hanya menggelengkan kepala lalu berkata, “Bentar lagi sampe Bim, nanti dulu lah.”
“Halah bilang aja lo lagi nyetir jadi lo gak bakalan kebagian.” Balas Bima lalu malah menciumi Indra yang ada disebelahnya.
“Si anjing.” Umpat Halim kesal karena memang ini adalah bagiannya menyetir jadi gak bisa mantap-mantap sama si Mamah.
Halim hanya pasrah saja dan melihat kelakuan Bima dengan Indra yang sekarang sedang berciuman di jok belakang. Bima dengan pakaian khas bodyguardnya malah sekarang mulai melecehkan majikannya itu dengan berciuman sangat pans, mengabsen semua deretan gigi Indra dan bahkan saling berbagi liur. Sedangkan Indra yang memang betina hyper tentu saja membalas ciuman dari bodyguard yang paling muda ini dengan tidak kalah ganas.SHHTTT SHHTTT
Suara khas orang cipokan mengalun merdu di mobil yang sedang berjalan ini. Selain itu, Bima juga tak henti-hentinya melecehkan majikannya yang merupakan betina binal ini, sambil cipokan dia meremas-remas tetek Indra yang memang sebesar melon akibat seringnya di lecehkan oleh para bodyguardnya menggunakan alat khusus pembesar tetek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indra dan 4 Bodyguard
FantasyMenceritakan tentang Indra yang sudah menikah dengan suaminya yaitu Aris tapi selalu saja di entot diam-diam oleh 4 bodyguard pribumi yang menjaganya. Bahkan Indra juga di entot dihadapan suaminya sendiri. Warning ⚠️ - 18 + - Cerita sex gay - Muscle...