Tak berapa lama setelah itu, Aris mulai sadar dari pingsannya dan segera dia membuka mata yang langsung memperlihatkan para bodyguardnya yaitu Tono, Halim dan Bima yang sedang menatap dirinya menyeramkan.
"Ada apa ini. Kenapa saya diikat begini anjing." Teriak Aris saat sadar bahwa dirinya sedang di ikat di kursi namun para bodyguard itu malah tertawa.
"Diem anjing, disini kita yang berkuasa." Balas Halim dan bahkan dia juga dengan beraninya malah menampar wajah Aris.
"Jangan macem-macem kamu sama atasan kamu sendiri Halim."
"Hahaha... disini gak ada atasan anjing liat noh suami lo yang muscle itu bakalan kita entot anjing." Ucap Tono yang membuat Aris mengalihkan pandangannya pada Indra yang sedang ditawan oleh Agus menggunakan pisau dan menuju ke arahnya.
"ANJING. Jangan apa-apa in Indra bangsat. Keparat kalian." Teriak Aris marah namun malah membuat keempat bodyguard itu semakin tertawa puas karena melihat Aris seperti ini.
Tapi kesal dengan Aris yang selalu berteriak membuat Bima segera mengambil pisaunya dan menodongkan ke arah Aris, "Anjing bisa diem gak lu, kita mau ngentot bini lu nih, diam aja anjing."
"Jangan kurang ajar kalian sama saya, lepaskan saya sekarang."
"Anjing malah makin berisik nih bos kontol."
"Lepas– MPHH."
Belum sempat Aris berbicara, mulutnya sudah disumbat oleh Halim menggunakan lap sehingga sekarang Aris hanya bisa meronta-ronta tubuhnya yang minta dilepaskan tanpa bisa berbicara dan pemandangan tersebut membuat para bodyguard semakin tertawa melihat kelakukan Aris.
Setelah itu, Agus langsung saja mendorong Indra dengan kuat ke dekat Aris dan tentu saja membuat Aris semakin marah namun tetap tidak bisa melakukan apapun sedangkan Indra sendiri berakting seolah dirinya adalah korban dan berperilaku seolah bodyguardnya ini benar-benar jahat.
"Nih bininya sudah dateng nih, gas lah." Ucap Agus yang langsung saja membuat Aris tidak mengerti apa yang akan dilakukan para bodyguardnya ini pada Indra.
"Liat ya anjing kita bakalan entot memek Indra sampe lobok anjing."
Lanjut di Karyakarsa dengan link https://lynk.id/kohghani atau klik link di bio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indra dan 4 Bodyguard
FantasyMenceritakan tentang Indra yang sudah menikah dengan suaminya yaitu Aris tapi selalu saja di entot diam-diam oleh 4 bodyguard pribumi yang menjaganya. Bahkan Indra juga di entot dihadapan suaminya sendiri. Warning ⚠️ - 18 + - Cerita sex gay - Muscle...