Happy Reading.13 April ××××
Sebuah kerajaan di NUVOLEON bernama Kerajaan Zayeania baru lahir anak dari sang ratu.
"Kamu akan menamainya siapa raja "
" Aku akan menamainya Alex Eldridge "
Pada malamnya diadakan sebuah pesta atas lahirnya sang putra pertama.
" Siapakah nama putramu, wahai Raja ku? "
" Wahai rakyatku dan para raja yang hadir disini, aku menamai putra pertamaku dengan nama Pangeran Alex Eldridge" Kata sang raja
" HIDUP PANGERAN ALEX ELDRIDGE"
"HIDUP"
" HIDUP PANGERAN ALEX ELDRIDGE"
"HIDUP"
7 Tahun kemudian.
20 April ××××Di Kerajaan yang sama yaitu Kerajaan Reslasite lahirlah baru lahir anak perempuan dari sang ratu.
" Engkau menamainya siapa raja "
" Aku menamainya Alexxa Eldridge "
" Ucapkan Hai pada adikmu Alex "
" Hai adikku, aku kakakmu dan aku akan menyayangimu serta menjagamu sampai kapanpun itu"
Malamnya diadakan pesta dan raja mengundang rakyatnya serta para Raja-raja
" Engkau menamainya siapa wahai Raja ku "
"Wahai semua yang hadir disini, Aku menamainya Alexxa Eldridge"
" HIDUP PUTRI ALEXXA ELDRIDGE"
"HIDUP"
"HIDUP PUTRI ALEXXA ELDRIDGE'
"HIDUP"
Disaat semuanya merayakan lahirnya sang putri Alexsa, pangeran Alex merasa bosan.
"Ibu apakah aku boleh jalan-jalan, aku sangatlah bosan disini "
" Baiklah, tapi jangan jauh-jauh "
"Iya ibu"
Pangeran pergi ke taman Kerajaan dan bermain dengan kelinci. Tiba-tiba seseorang laki-laki seumurannya atau mungkin sedikit lebih tua mendatanginya.
"Hai... " Sapanya
"Ohh.... Hai juga" Alex
" Ngapain kamu disini? "
"Aku bermain kelinci, karena aku sangatlah bosan di dalam "
" Oh benarkah.... . , lebih baik kamu masuk kembali ke istanamu, karena disini kamu bisa diculik "
" Siapa yang bilang begitu, disini ada banyak prajurit, bagaimana bisa ada penculik "
"Kan mungkin saja, ohh iya karena ini pertemuan pertama kita aku memberikan kamu hadiah " Dia memberikan sebuah kalung berwarna biru dan sedikit bersinar kepada Alex
" Wah terimakasih "
" Iya, kalau begitu aku pergi duluan "
Saat sudah menjauh Alex baru ingat, dia belum menanyakan namanya. Alex pun berteriak.
" HEI SIAPA NAMAMU ? "
Dia sudah terlalu jauh dan sudah menghilang di balik keramaian orang. Walaupun masih kecil Alex sangat pintar, mungkin karena turunan dari ayahnya.
Alex pun berdiri dan kembali masuk ke istana. Dia pun menuju ibunya yang sedang menggendong adiknya.
" Ibu !! "
" Iya, kenapa pangeran kecilku ? “
"Aku ngantuk "
"Baiklah ayo kekamar, tapi di kamar ibu ya “
" Umm.......Baiklah "
Sang Ratu yang menggendong putri serta pangeran berjalan menuju kamar.
" Kemarilah Alex, tidurlah bersama adikmu "
"Bolehkah aku memeluknya bu"
"Boleh sayang"
"Sekarang tidurlah"
Mereka bertiga tidur, dan tidak tau ada seseorang yang sedang mengawasi mereka di atas pohon, dengan tatapan yang mengerikan dan penuh dengan dendam.
Hay, maaf ya kalau cerita ngga nyambung dan terlalu pendek, akan ku usahakan buat yang panjang di chapter berikutnya. Karena ini baru awal atau permulaan.
TERIMAKASIH TELAH MAMPIR KE CERITA INI, NANTIKAN CHAPTER BERIKUTNYA............
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown Prince [BXB]
FantasyEx Alex adalah seorang putra mahkota. Karena sebuah janji, dia harus menikah dengan seorang pria. Sebuah perjodohan yang harus diterimanya karena paksaan dari kedua orang tuanya. "Kenapa aku harus menikah dengannya" "Maaf.... " Sebuah keraguan dan...