****
Terdengar Suara Tangisan bayi Yang memecahkan keheningan di malam itu,Suara Yang Membuat Kedua Pasangan Bahagia.
"Mah..Mah..Anak Kita laki laki mah". Ucap seseorang pemuda,Sambil menggendong Anaknya Dan menangis kecil.
"Allhamdullilah pah,Mamah Bersyukur Anak kita Lahir dengan Sehat". Ucap Seorang ibu Yang baru saja melahirkan.
"Mau Kita Beri nama siapa anak Kita pah?". Lanjut seorang ibu Bertanya kepada Suaminya
"Bagaimana Kita Beri nama Elang aja Mah?". Ucap Seorang Suami Mengusulkan Nama Kepada Istrinya
"Nama yang bagus pah,Kenapa papah berniat Memberi nama Elang?". Ucap ibu dengan suara yang lemas karena belum pulih dari lahirannya.
"Elang Memiliki Simbol Keberanian Dan Ketangguhan,Jadi mah,Papah Mau Anak Kita,Jadi anak yang berani dan tangguh mah". Ucap seorang ayah menjelaskan arti dari nama Elang Sambil mengelus Rambut sang istri Yang terkulai lemas.****
6 Tahun Berlalu,Elang Tumbuh Menjadi Anak Yang Berani dan Tegas,Elang Pun Di hari itu Masuk ke sekolah Dasar pertamanya.
"Bundaa!!!". Teriak Elang Sambil Mempersiapkan Buku yang akan di bawa ke sekolah.
"Iya elang ada apa,Bunda tadi abis nyiapin Bekal makan kamu". Ucap bunda lembut Terhadap elang
"Bun,kenapa Di Hari Pertama Elang masuk sekolah,Bunda Tidak mengantar Elang". Ucap Elang dengan mulut yang penuh dengan roti.
"Elang Kan Tau,Bunda Tiap Hari Harus Pergi Ngantor jadi,Bunda Sibuk Jika harus nganter Elang Dulu,Toh Kamu Juga Di anter sama Si mbak". Ucap Bunda Menjelaskan Kepada Elang Dengan Terburu-buru Pergi Ke kantor.
"Elang, Yasudah Bunda Pergi Dulu Ngantor". Ucap Bunda Sambil mencium Kening Elang.
"Iya Bun,Bunda Hati-hati". Ucap Elang Dengan Wajah Cemberut MasamSarapan Pun Berlalu,elang Bergegas Pergi Ke sekolah Dengan Di antar si Mbak,Yang merupakan Art Di rumah kami,Si Mbak Sudah Seperti Kaka bagi Aku sendiri,Karena dari Dulu Hanya Si mbak Yang selalu Menemani aku,Dikala Bunda Dan Papah Sibuk Berkerja.
"Nak Elang,Pulangnya Entar mbak Jemput yah,Semangat Sekolahnya". Ucap mbak sambil tersenyum Ramah Terhadap Elang
"Iya Makasih Mbak,Elang Masuk Ke sekolah dulu ya mbak". Ucap Elang Berniat Masuk Sekolah.Elang pun Menyelusuri lorong sekolah sendirian,Dikala Teman Sebaya elang Bersama Orang Tuanya,Akhirnya Elang Pun Berhasil Menemukan Kelasnya.
Kring..Kringg...Kring.... Suara bel sekolah Pertanda Pembelajaran akan Segera dimulai
"Duh Gua duduk dimana nih". Ucap batin elang,Karena elang Belum mendapatkan kursi duduk nya.
"Halo dek Siapa namanya". Ucap Seseorang ibu paruh baya yang belum diketahui namanya
"Nama saya elang Xaquille Bu". Elang memperkenalkan diri.
"Nama yang bagus,Perkenal Saya Ibu guru di kelas ini,Kamu Bisa Panggil dengan Ibu Citra,Kenapa Kamu Ke sekolah di hari pertama sendirian". Ucap Ibu Citra mengenalkan Diri sekaligus Menanyakan kenapa elang Pergi Sendirian
"Elang Kesekolah Sendiri,Karena orang Tua Elang Sibuk Bekerja Bu,Elang Hanya di antarkan si mbak saja". Elang menjelaskan dengan Wajah Lugu dan polosnya
"Begitu elang,Yasudah Kamu Duduk Di kursi Yang belakang,Tampaknya Kursi itu belum di isi Orang". Ucap ibu Citra sambil Mengizinkan elang Duduk
"Wahh makasih ibu, Elang duduk dulu ibu Citra". Ucap Elang Tersenyum manis terhadap ibu CitraPembelajaran berlangsung,Nampak elang Antusias Belajar di hari pertamanya,Tapi nampaknya Elang Belum Memiliki teman
Kring....kring...kringgg tanda bel istirahat
"Akhirnya Waktu istirahat,Tapi elang bingung Mau makan di kantin,tidak ada yang menemani". Ucap Elang sambil cemberut karena belum mempunyai teman sekelasnya sendiri.
***
Tiba-tiba ada 4 orang anak Mendekati elang yang Diketahui Ternyata itu teman sekelas dari elang"Halo Kenalin Gua vano".ucap seseorang Dengan Wajah Tampan berkulit putih,tinggi,dan memiliki gigi gingsul.
"Halo Kenalin juga gua Aksa". Ucap seseorang Dengan Pakaian Rapi,wangi Dan Juga Berbadan Tinggi
"Haloo Kenalin gua Alex,". Ucap seseorang Dengan Badan Yang Tinggi,berkulit Sawo matang,dan dengan pakaian yang sangat nyentrik.
"Hei nama lu siapa,kenalin Gua Nathan,Gimana lu mau temenan Ama kita ga?". Ucap seseorang Dengan Badan yang tinggi,kulit putih Dengan nada yang sangat halus"Haii kenalin Nama Gua Elang,Elang Xaquille tepatnya,Gua Mau Banget temenan Ama kalian". Ucap Elang mengenalkan diri dan tampak seneng dengan teman barunya.
***5 Tahun Berlalu,Elang dengan ke 4 Temannya Mau merayakan Hari kelulusan sekolahnya,Elang Dan Teman-temanya masih berhubungan baik sampai sekarang.
"Sudah lulus apa kita masih bisa berkumpul gini,main bareng lagi,Itu hal yang Gua takutin di perpisahan". Ucap Elang Khawatir berpisah dengan Ke 4 temannya
"Haha Lang Lang,kita walaupun berbeda sekolah entar,kita kan masih bisa main di luar sekolah dong". Ucap Alex menenangkan elang.
"Yoii lu gausah khawatir,Kita dah temenan dari dulu masa kita harus pisah". Lanjut vano menepuk pundak Elang.HII READERS GAMBAR HANYA VISUAL SEMATA, TENANG INI MASIH AWAL DARI KISAH ELANG,LANJUTNYA ENTAR DI UP 2-3 HARI LAGI,STAY TUNE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG AND ROADSTER
FanfictionMenceritakan Sebuah Pemuda Bernama "Elang". Yang Bergabung Bersama Kelompok Motor "RoadSter". Dan mencintai Seorang Adik Dari Ketua kelompok Motor.