"Disaat Matahari meninggalkan kita,ada Bulan yang menjadi peneman gelap"
Universe Kingdom, 22 Desember 19XX
Pusat kota sedang sibuk mempersiapkan musim panas,udara yang mulai terasa kering dan berdebu. Kerajaan Universe juga sama sibuknya membangun tempat berteduh untuk pasukan-pasukan penjaga istana. Sang Raja dan Ratu sedang sibuk dengan urusan negara akan banyak acara ditahun depan yang harus dipersiapkan dari sekarang.
Ditempat pacuan kuda seorang pemuda tampan sedang menikmati waktunya bermain dengan si kuda kesayangan. Prince Fitzgerald Darian Verrel sang putra mahkota dengan pesona dinginnya memacu kudanya dengan kecepatan penuh. Sang kuda Vector bahkan sudah begitu terlatih melompati pembatas,bahkan tanpa ragu membawa sang pangeran melaju semakin jauh dari tempat berlatih.
Kastil Erebos
Senja yang mulai menghilang dan berganti gelapnya malam, menyadarkan seseorang untuk bangun dari tidur lelapnya. Sang pangeran Vampir berdarah suci Cyril Neil Jean Griffith. Membuka matanya perlahan menyesuaikan bias cahaya bulan yang masuk disela-sela jendela kastil dan menikmati angin semilir yang berhembus. Bangkit berdiri menyalakn lilin dan perapian kehidupan malamnya dimulai,sunyi sudah menjadi teman hidupnya. Dan hari ini sang Vampir muda ingin menikmati kehidupannya sebagai manusia pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON
FanfictionKisah kehidupan dua sisi Pangeran kerajaan untuk menemukan tujuan